Senin, 06 Agustus 2018

Semangat Indonesia Sukseskan Asian Games 2018

Foto Indonesia Baik.
Sumber foto, Fanpage Indonesia Baik

Halo, assalamu'alaikum, apa kabarmu? bagaimana Agustusmu? sudah meriahkah? biasanya mulai meruap hawa kegembiraan merayakan ulang tahun negeri ini.

Bulan Agustus selalu membawa suasana haru, kenapa? bulan Agustus kan bulannya kita, eh bulannya negeri ini kan ya, berarti bulanmu dan bulanku juga, kan kita satu negeri, Indonesia yang tercinta.

Bulan Agustus, bagi pelakunya adalah Deja vu, bagi aku yang enggak mengalami masa perjuangan, tetap menimbulkan kesan heroik, rasanya seeprti melihat nenek moyang kita berjuang.

Agustus 2018, kali ini berbeda, dan kesan yang aku rasakan selain rasa cinta tanah air, juga ada kebanggaan dan euforia. Kenapa? memang ada kejadian apa bulan Agustus 2018 ini?

Sabtu, 04 Agustus 2018

#ILOTTEHangout: Cooking Class Heavenly Dessert Cheese Cake Bersama Putri Habibie

Halo, assalamu'alaikum, apa kabarmu? semoga sehat, bahagia ya, itu yang selalu kita pujikan setiap saat.

Kamu suka yogurt nggak? ternyata yogurt itu bukan hanya untuk diminum, yogurt juga bisa dijadikan campuran untuk bikin kue lho, aku sendiri yang pernah bikin, eh  diajari bikin, hehe.

Hari Senin, 30 Juli 2018 yang lalu aku diundang untuk hadir di ILOTTE Hangout, terus acaranya bikin dessert yang salah satu bahannya yogurt, seneeng aku. Apalagi aku sebenarnya suka masak memasak, cuma waktunya yang kadang nggak memungkinkan.

Rabu, 01 Agustus 2018

Grand Launching Varian Baru LBS Kopi Susu Dari Lapis Bogor Sangkuriang

Halo.., assalamu'alaikum, apa kabar kamu? semoga baik, sehat dan bahagia, itu harapan kita semua kan ya.

Aku tinggal di Bogor sekitar 7 tahun, dan baru sekali itu menginjakkan kaki di stadion yang berada di daerah Cibinong, stadion Pakansari, padahal stadion itu cukup terkenal lho.

Ada apa di sana? biasanya sih kalau stadion itu buat olahraga-olahraga yang sifatnya massal ya atau membutuhkan ruang lapang, kaya sepak bola, bulu tangkis, basket, dan lainnya.

Senin, 30 Juli 2018

Indonesia Melalui Kemenperin Siap Menerapkan Industri 4.0

Halo, assalamu'alaikum, apa kabar kamu? sehat dan bahagia selalu ya. Kamu suka ngemil nggak? apaan ngemil? itu, camilan, makan makanan kecil, snack.

Aku suka ngemil, ngemil snack tapi pilih-pilih, hehehe. aku milihnya ngemil snack yang bergizi, ciee. gaya bener snack yang bergizi. Iya, snack yang bergizi itu bikin kita tetap sehat sekalipun ngemil, ahaha.

Kadang penasaran sama industri makanan ini, karena sekarang coba pergi ke pasar, masuk ke toko jajan, kita nggak akan sanggup menghitung jenis jajanan yang ada di toko jajanan, ya kan?.

Rabu, 25 Juli 2018

Indonesia Kalahkan Batas, Raih Prestasi di Ajang Asian Games

Halo, assalamu'alaikum, apa kabar semuanya? semangat sehat ya. Iya dong semangat sehat, salah satunya dengan rajin olahraga. Nah ini PR aku, belum disiplin olahraga.

Tapi aku seneng dan ikut kebawa euforia lho sama even yang sebentar lagi digelar negeri ini, ya, Asian Games. Bagaimana tidak, even sekelas Asia digelar di Indonesia begituu, itu artinya negera kita ini diperhitungkan, dianggap mampu menggelar even besar.

Sudah semestinya semua elemen negeri ini mendukung terselenggaranya even besar itu, apapun peran yang dia ambil.

Jumat, 20 Juli 2018

Qurban di Pedalaman yang Tepat Sasaran, Melalui Insan Bumi Mandiri




Halo, assalamu'alaikum, semoga sehat selalu ya. Sejak aku tinggal di Bogor, sudah mengalami sekitar 7 kali Hari Raya Qurban, berarti Hari Raya Qurban yang tahun ini, adalah yang ke 8 kalinya.

Ada yang menarik saat distribusi daging qurban yaitu setiap KK mendapatkan jatah daging cukup banyak. Misal saja di Rt yang aku tinggali ada 3 - 4 lokasi pemotongan hewan qurban, maka bisa dipastikan setiap KK akan memperoleh  sekitar 4 bungkus daging atau lebih.

Jumat, 13 Juli 2018

5 Destinasi Urban Tourism di Manila yang Patut Anda Kunjungi

Halo, apa kabarmu? jangan lupa bahagia ya? Negara-negara ASEAN mana saja yang sudah kamu kunjungi? karene negara ASEAN punya pesona tersendiri lho, termasuk ibukotanya. Yuk kita kunjungi Manila dengan banyak destinasi urban tourismnya

Sebagai ibu kota dari Filipina, Manila merupakan pintu gerbang pariwisata Filipina. Manila juga menyediakan berbagai destinasi urban tourism yang mampu mengimbangi puluhan wisata alam terbaik yang dimiliki oleh Filipina.