Minggu, 18 Juni 2017

Terra Maharani, Hunian Eksklusif Bernuansa Alam




Ada banyak alasan kenapa seorang menjatuhkan pilihan untuk menghuni sebuah rumah, untuk dirinya dan keluarga. Alasan itu tentunya bukan sekedar bahwa seseorang itu butuh papan, atau tempat tinggal.

Bagi masyarakat urban, penting sekali untuk mendiami rumah hunian yang memberikan kenyamanan setelah seharian lelah bekerja. Selain itu, paparan polusi dan hiruk pikuk kehidupan perkotaan juga membuat seseorang membutuhkan hunian yang bisa meredam rasa stres kerjaan dong.


Jumat, 09 Juni 2017

Berbincang Tentang Pancasila di Gedung MPR


Indonesia itu surga lho, omong apa sih? Indonesia kok surga? eh, coba kita ingat kan lagunya band legendaris Koes Plus? yang berjudul Kolam Susu? salah satu syairnya tongkat kayu dan batu jadi tanaman?. Lagu itu melukiskan betapa suburnya Indonesia.

Bukan hanya subur, Indonesia itu merupakan negara kepulauan terbesar di dunia, hutan tropis terluas, memiliki ratusan suku, bahasa, budaya yang menjadi kekayaan tersendiri.

Kamis, 08 Juni 2017

Bersahabat dan Berdamai Dengan Kenyataan




Pernahkan mengalami kepahitan? pernahkan merasa tak percaya pada kenyataan? kenapa harus mengalami kenyataan yang tidak diharapkan? Jika pernah? lalu apa yang dilakukan?.

Kehidupan ini tidak hanya berisi kebahagiaan dan kegembiraan, siapapun apsti pernah mengalami peristiwa pahit, buruk atau menyedihkan, siapapun dia. Kalau ada yang merasa selama hidupnya tak pernah mengalami kesedihan, mungkin belum pernah mengalami, atau bisa berbeda cara memandang saja.

Selasa, 30 Mei 2017

Before I Die, Karya Jenny Downham





Judul buku : Before I Die
Penulis : Jenny Downham
Penterjemah: Indriana grantika
Penerbit : Grantika Publishing


Apa yang akan kamu lakukan, jika ada yang memprediksi bahwa hidupmu akan berakhir? bersedih berkepanjangan? mempercepat kematian dengan bunuh diri?, menunggu waktu dengan pasrah? atau mengisi hari-hari yang mungkin menjadi 'hari yang terakhir', dengan semangat dan kerja keras sebaik mungkin?

Sabtu, 27 Mei 2017

Menu Sehat Ramadan Bersama Philips

Bulan Ramadan sudah di ambang pintu, bahkan jika di ada ujudnya, bulan Ramadan sudah nampak di sekejapan mata, hehehe. Yah, Ramadan sudah tiba kawan.

Senang kan kalau Ramadan tiba? senang dong, kan bagi umat Islam, ramadan jadi momen yang tepat untuk mensucikan diri lahir maupun batin.

Ramadan tidak dipisahkan dari urusan makan, lho, bukankah Ramadan itu menahan lapar, dibatasi waktu makannya? memang benar. Justru itu Ramadan itu berkaitan dengan soal makan.

Sabtu, 20 Mei 2017

Vegie Fruit Premium, Sehatkan Tubuh Dengan Serat dan Vitamin

Hasil gambar untuk veggie fruit kalbe
Sumber @vegiefruitid


"Baru apa?, aku sedang hadiri acara pengantin, si Nina nikah, aku sama Dewi baru kondangan nih", itu bunyi chat whatsapp kakakku dari kampung halamanku di Jawa Tengah

"Yan, aku baru takziah ( melayat ) nih, di tetangga sebelah, wafat mendadak saja", tulisnya satu ketika.

Lalu, selisih 3 hari kakakku kirim kabar lagi,"masih ingat tidak kawan SMP mu, namanya ini, bla, bla, bla. Barusan ngeloni anaknya, eh tahu-tahu wafat", akhir-akhir ini banyak yang meninggal mendadak', lanjut kakakku.

Jumat, 19 Mei 2017

Mudik Seru Bersama Mitsubishi New Mirage

Bulan Ramadhan belum juga datang, tapi yang terbayang di kepala ini malah sudah meloncat ke depan yaitu mudik, waaa. Siapa yang tak senang bayangkan mudik? terlebih bagiku yang mudik benar-benar hanya saat mudik saja, lha maksutnya? iya, aku mudik hanya lebaran saja, hehehe. jadi semangat dong kalau bahas mudik.

Nah, perkara mudik ini  juga tak salah kalau disiapkan sejak awal kan, karena memang ada beberapa hal yang kudu disiapkan supaya mudik lancar jaya, hehe.