Jumat, 16 November 2018

Menjadi Sahabat Anak, di Era Industri 4.0

Halo, assalamu'alaiku, apa kabar kamu? semoga dalam keadaan baik-baik, sehat dan jangan lupa, bahagiakan diri sendiri, setuju kan?

Yuk berbagi tentang keluarga, kaluarga kamu, keluarga aku, keluarga di sekitar kita, keluarga siapapun di Indonesia, ciee.

Saat ini, Indonesia memasuki era industri 4.0, dan kita tahu kan, sekarang ini nyaris semua aktifitas kita tak bisa lepas dari digital, dan hal ini tak lepas dari perkembangan global berkaitan dengan majunya teknologi informasi saat ini.

Rabu, 14 November 2018

Prediksi Resiko Kehamilan, Dengan Prosafe NIPT di Prodia

Halo, assalamu'alaikum, apa kabar kamu? semoga senantiasa baik-baik, sehat juga, karena kalau sehat, banyak hal yang bisa kamu lakukan. Kalau kamu sehat, banyak yang bisa kita bagikan pada banyak orang.

Sehat memang menjadi pusat bahagia setiap manusia, bahkan ketika masih berada di dalam rahim, calon manusia harus sehat, karena ketika dalam rahim, masih berujud janin tidak sehat, bisa dipastikan akan lahir dalam keadaan tidak sehat pula.

Pernah kan tau anak yang terkena Down Syndrome? anak-anak yang kurang beruntung karena mengalami gangguan mental. 

Kamis, 08 November 2018

Brownies Kukus Ketan Hitam Ala Bika Bogor Talubi

Halo, asalamu'alaikum, apa kabarmu? sehat ya, karena sehat maka makan apa saja terasa enak. sebaliknya ketika bodi enggak sehat, maka makanan sangat enakpun jadi sia-sia, karena belum tentu kerasa enak.

Termasuk makan kue kan, kalau kamu sehat, pasti kepengin kue yang enak, kebayang rasanya di lidah.

Kreasi kue makin lama makin berkembang, variasinya makin banyak, modelnya makin bermacam-macam. 

Selasa, 06 November 2018

Dukungan Siegwerk Untuk Pemberdayaan Anak dan Remaja di SOS Children's Villages





Assalamualaikum, apa kabarnya ? Semoga sehat lahir, sehat batin. Sehat batin penting lho, terus salah satu hal yang bikin sehat batin itu terpenuhinya kasih sayang.

Pernah dengar ngga ada anak-anak yang kurang kasih sayang? Terutama kasih sayang orang tua? padahal anak adalah tunas kehidupan, ketika mereka kurang kasih sayang, akan menjadi masalah tersendiri bagi dirinya maupun bagi masyarakat.

Siang hari itu, aku menginjakkan kaki di sebuah area yang luas, dan banyak rumah-rumah cantik berada di atasnya, melihat sepintas saja, melukiskan sebuah hunian yang nyaman, jarak antar rumah dipisahkan jalanan yang membelah rumput.

Sabtu, 03 November 2018

Bahagiakan Diri Dengan Asuransi happyOne.id

Halo, assalamu'alaikum, kabar baik kan kamu? semoga selalu baik, sehat selalu ya

Pernah nggak kamu lakukan kerjaan yang nggak direncana dulu? lalu pernah kan merencanakan kerjaan? Lalu, hasilnya sama, atau beda? pasti beda kan ya.

Rencana kan banyak nih ya, ada rencana pendidikan buat anak, ada rencana buat jalan-jalan, buat apa lagi? banyak deh. Rencana berbagai kebutuhan hidup itu kan memang gaya hidup jaman sekarang, agar segala sesuatunya bisa lebih tertata.

Kamu pastinya akan merasa aman kan, melakukan aktifitas apapun, ketika aktifitas itu terlindungi dari segala resiko yang mungkin terjadi?. Di dunia ini apa sih yang tak ada resikonya? selalu ada resiko yang membayangi, apapun aktifitas  itu.

Senin, 22 Oktober 2018

Same Day, Layanan Paket Cepat Dari Paxel

Assalamu'alaikum, apa kabar harimu? semoga kabar baik selalu ya, itu pastinya harapan kamu, harapan aku, harapan kita semua. 

Karena ketika kita baik, maka kita juga akan membagikan kebaikan buat siapapun di sekitar kita.

Bicara tentang kebaikan, apa yang kamu suka? memberi kebaikan, atau menerima kebaikan? hehehe. Aah aku sih suka keduanya, menerima kebaikan pasti suka dong, memberi kebaikan, aku terus belajar agar bisa memberi kebaikan buat siapapun.

Selasa, 16 Oktober 2018

Nikmati Lezatnya Sushi Halal dan Sehat di Baiza Sushi

Assalamu'alaikum, apa kabarmu? selalu sehat kan? pastikan kamu selalu sehat, pastikan asupan makan dan minum yang sehat, selain sehat, pastikan pula kalau makan dan minum kamu halal, iya kan? penting dong makanan dan minuman halal.

Jaminan halal itu pula yang bikin aku nyaman dan tenang makan Sushi, hari Minggu 14 Oktober 2018 lalu, di sebuah Kedai Sushi di Kemang Jakarta Selatan, bareng beberapa kawan blogger.

Tahu kan Sushi? makanan khas Negeri Sakura, yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia, dan penggemar Sushi ini tak kenal usia, baik tua, muda, ABG, bahkan anak-anak paling doyan sama Sushi.