Kamis, 08 November 2018

Brownies Kukus Ketan Hitam Ala Bika Bogor Talubi

Halo, asalamu'alaikum, apa kabarmu? sehat ya, karena sehat maka makan apa saja terasa enak. sebaliknya ketika bodi enggak sehat, maka makanan sangat enakpun jadi sia-sia, karena belum tentu kerasa enak.

Termasuk makan kue kan, kalau kamu sehat, pasti kepengin kue yang enak, kebayang rasanya di lidah.

Kreasi kue makin lama makin berkembang, variasinya makin banyak, modelnya makin bermacam-macam. 

Selasa, 06 November 2018

Dukungan Siegwerk Untuk Pemberdayaan Anak dan Remaja di SOS Children's Villages





Assalamualaikum, apa kabarnya ? Semoga sehat lahir, sehat batin. Sehat batin penting lho, terus salah satu hal yang bikin sehat batin itu terpenuhinya kasih sayang.

Pernah dengar ngga ada anak-anak yang kurang kasih sayang? Terutama kasih sayang orang tua? padahal anak adalah tunas kehidupan, ketika mereka kurang kasih sayang, akan menjadi masalah tersendiri bagi dirinya maupun bagi masyarakat.

Siang hari itu, aku menginjakkan kaki di sebuah area yang luas, dan banyak rumah-rumah cantik berada di atasnya, melihat sepintas saja, melukiskan sebuah hunian yang nyaman, jarak antar rumah dipisahkan jalanan yang membelah rumput.

Sabtu, 03 November 2018

Bahagiakan Diri Dengan Asuransi happyOne.id

Halo, assalamu'alaikum, kabar baik kan kamu? semoga selalu baik, sehat selalu ya

Pernah nggak kamu lakukan kerjaan yang nggak direncana dulu? lalu pernah kan merencanakan kerjaan? Lalu, hasilnya sama, atau beda? pasti beda kan ya.

Rencana kan banyak nih ya, ada rencana pendidikan buat anak, ada rencana buat jalan-jalan, buat apa lagi? banyak deh. Rencana berbagai kebutuhan hidup itu kan memang gaya hidup jaman sekarang, agar segala sesuatunya bisa lebih tertata.

Kamu pastinya akan merasa aman kan, melakukan aktifitas apapun, ketika aktifitas itu terlindungi dari segala resiko yang mungkin terjadi?. Di dunia ini apa sih yang tak ada resikonya? selalu ada resiko yang membayangi, apapun aktifitas  itu.

Senin, 22 Oktober 2018

Same Day, Layanan Paket Cepat Dari Paxel

Assalamu'alaikum, apa kabar harimu? semoga kabar baik selalu ya, itu pastinya harapan kamu, harapan aku, harapan kita semua. 

Karena ketika kita baik, maka kita juga akan membagikan kebaikan buat siapapun di sekitar kita.

Bicara tentang kebaikan, apa yang kamu suka? memberi kebaikan, atau menerima kebaikan? hehehe. Aah aku sih suka keduanya, menerima kebaikan pasti suka dong, memberi kebaikan, aku terus belajar agar bisa memberi kebaikan buat siapapun.

Selasa, 16 Oktober 2018

Nikmati Lezatnya Sushi Halal dan Sehat di Baiza Sushi

Assalamu'alaikum, apa kabarmu? selalu sehat kan? pastikan kamu selalu sehat, pastikan asupan makan dan minum yang sehat, selain sehat, pastikan pula kalau makan dan minum kamu halal, iya kan? penting dong makanan dan minuman halal.

Jaminan halal itu pula yang bikin aku nyaman dan tenang makan Sushi, hari Minggu 14 Oktober 2018 lalu, di sebuah Kedai Sushi di Kemang Jakarta Selatan, bareng beberapa kawan blogger.

Tahu kan Sushi? makanan khas Negeri Sakura, yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia, dan penggemar Sushi ini tak kenal usia, baik tua, muda, ABG, bahkan anak-anak paling doyan sama Sushi.

Minggu, 14 Oktober 2018

Ini Dia Wisata Museum di Yogyakarta, Buat Kamu Napak Tilas Sejarah Negeri

Assalamu'alaikum, apa kabar kamu? bagaimana kemarau di situ? semoga tetap sehat, pinter-pinter jaga bodi ya, biar enggak sakit. Kan kalau sakit aktifitas kamu terbatas, apa-apa juga nggak nyaman. Nah, kalau sehat enak kan? apapun yang kami lakukan lancar, termasuk jalan-jalan dong, pasti lancar.

Omong-omong, kamu suka jalan-jalan ke destinasi macam apa? alam? destinasi buatan? atau apapun destinasinya kamu suak? aku suka hampir semua destinasi wisata, termasuk museum.

Kan dengan wisata ke museum, kita jadi kenal masa lalu kan? jadi ngerti apa yang sudah terjadi di masa lalu. Terus, di negeri ini museum banyak, ada hampir di berbagai kota, salah satunya Yogyakarta, salah satu kota budaya negeri ini. Yuk kita lihat wisata museum di kota Yogyakarta.

Jumat, 12 Oktober 2018

Dapatkan Lenovo K9 Dengan Harga Terbaik


Tampilan yang cantik

Halo, assalamu'alaikum, apa kabarmu? bagaimana harimu? berharap semuanya baik dan semuanya  bahagia, harus dong, kan bahagia kita yang milih.

Iya, aku juga gitu, aku milih bahagia ketika kerja, misal nih biar aku bahagia aku akan pilih properti buat kerja yang mendukung kerja aku dengan optimal.

Kerjaan aku, meskipun kerja enggak tetap, tetap saja butuh dukungan properti yang aku anggap prima, apa itu? Saat kerja aku selalu butuh Smartphone, baik buat nulis langsung maupun buat abadikan even dengan kece.

Makanya seneng dong ketika tahu kalau ada Smartphone yang baru saja rilis, dia ada keunggulan di cameranya nih, jreeeng, ini dia yang aku cari, aku butuh smartphone yang cameranya canggih.