Rabu, 10 Januari 2018

Harapan di Tahun Ini




Sudah punya resolusi? atau sudah nulis resolusi mungkin ya, aku belum nulis apapun tentang resolusi, meskipun ada sih harapan untuk waktu yang akan datang.

Buat orang seusia aku, setidaknya buat aku, rasanya tak akan membuat resolusi yang progresif, meskipun bukan berarti tidak menaikkan harapan di setiap waktu.

Menaikkan harapan? iya, kan harapan itu menyerupai doa, bahkan doa berisi harapan. Dinaikkan kemana? tentu saja ke Tuhan Maka Kuasa, karena Dia satu-satunya yang bisa mengabulkan doa dan harapan.

Kamis, 28 Desember 2017

Nikmati Oleh-oleh Khas Bogor, New York Style Banana Cheese Cake

Saat singgah di sebuah kota, apa sih yang kamu cari? pastinya salah satu kuliner khasnya kan, buat apa? buat oleh-oleh dong, terus juga buat diicip agar tahu kalau setiap kota memiliki makanan khas.

Kalau kamu ke Bogor pasti akan cari oleh-oleh dong, apalagi Bogor terkenal dengan berbagai ragam kuliner, baik masakan maupun penganan khasnya. Salah satu wisata khas Bogor adalah makanannnya, iya kan?

Rabu, 20 Desember 2017

MSG Tidak Membahayakan Kesehatan, Jika Digunakan Dengan Tepat

Pernah nggak dengar kalimat kalau penyedap masakan itu bikin bodoh? penyedap itu bikin sakit berat seperti kanker? pasti pernah kan? .

Tapi pernah nggak mencoba mencari infonya, apakah memang penyedap itu benar-benar begitu buruknya hingga menjadi penyebab sakit? pasti jarang, atau malah nggak pernah cari info, percaya aja sama suara di luar sana.


Ternyata banyak mitos yang bertebaran di luar sana yang tidak berdasar sama sekali, karena tentunya tanpa informasi yang tepat tentang -penyedap rasa.

Selasa, 12 Desember 2017

Meski Murah, Hotel di Bekasi ini Dilengkapi Kolam Renang

Siapa bilang untuk melepas penat karena rutinitas harian harus pergi ke luar kota atau mengunjungi tempat-tempat wisata? Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan stress di kepala, salah satunya adalah dengan menikmati suasana baru. Bermalam di hotel contohnya, yang istilah zaman sekarang itu “staycation”.
Untuk kalian yang berada di Kota Bekasi dan sekitarnya, banyak lho hotel yang menawarkan bermacam fasilitas yang memanjahkan kalian, seperti kolam renang, WiFi, tempat kebugaran, dan masih banyak lagi. Soal harga? Tenang! Berikut adalah beberapa daftar hotel di Bekasi yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga yang murah.

Jumat, 08 Desember 2017

Perlunya Literasi Digital bagi Perempuan

Setiap undangan yang berhubungan dengan perempuan, selalu menarik perhatian aku, karena begitu banyak hal yang bisa dibahas, berkaitan dengan perempuan.

Ya, makanya aku senang ketika terpilih sebagai salah satu peserta di acara Netizen Gathering 2017, yang diselenggarakan oleh SEREMPAK, di Hotel Century Park, Senayan.

Sebelum acara dimulai, kami para peserta diajak untuk melakukan pemanasan, dengan senam, dipandu oleh salah satu panitia yaitu senam Mars 3M. Lumayan, suasana jadi lebih hangat.

Selasa, 05 Desember 2017

Mengikuti Aturan dan SOP Dalam Pengadaan Barang dan Jasa

Kamu pasti sering kan ya dengar kalimat korupsi, koruptor, entah lewat media cetak maupun media elektronik. Akhir-akhir ini korupsi memang sering menghiasi pemberitaan media massa kita, entah berita tangkap tangan, berita penahanan dan sebagainya.

Banyak lembaga-lembaga yang rawan, riskans karena berdekatan dengan  kemungkinan-kemungkinan tindak pidana korupsi, baik itu institusi pemerintah maupun swasta.

Senin, 27 November 2017

Liburan Seru ke Waterboom PIK, Bersama BambiDeal

Sejak tinggal di Bogor, sudah lama sekali pengin liburan yang lokasinya di pantai atau dekat pantai, gitu. Entahlah mungkin karena aku anak pegunungan, anak gunung, jadi seneng sekali kalau liburan di pantai, yah, minimal dekat pantai, hehe.

Kebetulan aku, dan sebagian besar keluarga kurang tertarik untuk berlibur ke Mall, termasuk ponakan-ponakan juga kurang tertarik kalau diajak berlibur ke Mall.

Eh, ternyata harapan untuk berlibur ke pantai, atau wahana yang dekat pantai terkabul nih, seneeng pastinya kan. Ceritanya aku browsing nih siapa tau ada diskon begitu,  sampailah aku di web site Bambideal.