Jumat, 20 Juli 2018

Qurban di Pedalaman yang Tepat Sasaran, Melalui Insan Bumi Mandiri




Halo, assalamu'alaikum, semoga sehat selalu ya. Sejak aku tinggal di Bogor, sudah mengalami sekitar 7 kali Hari Raya Qurban, berarti Hari Raya Qurban yang tahun ini, adalah yang ke 8 kalinya.

Ada yang menarik saat distribusi daging qurban yaitu setiap KK mendapatkan jatah daging cukup banyak. Misal saja di Rt yang aku tinggali ada 3 - 4 lokasi pemotongan hewan qurban, maka bisa dipastikan setiap KK akan memperoleh  sekitar 4 bungkus daging atau lebih.

Jumat, 13 Juli 2018

5 Destinasi Urban Tourism di Manila yang Patut Anda Kunjungi

Halo, apa kabarmu? jangan lupa bahagia ya? Negara-negara ASEAN mana saja yang sudah kamu kunjungi? karene negara ASEAN punya pesona tersendiri lho, termasuk ibukotanya. Yuk kita kunjungi Manila dengan banyak destinasi urban tourismnya

Sebagai ibu kota dari Filipina, Manila merupakan pintu gerbang pariwisata Filipina. Manila juga menyediakan berbagai destinasi urban tourism yang mampu mengimbangi puluhan wisata alam terbaik yang dimiliki oleh Filipina.

Minggu, 08 Juli 2018

Tips Memilih Bedak

Halo, apa kabarnya? jangan lupa bahagia ya. Tanya dong, apa kamu termasuk yang gemar merias wajah kamu dengan bedak?, atau kamu suka hanya merawat saja wajah kamu? Bagaimana dengan bedak Wardah?

Pada awalnya, aku termasuk perempuan yang nggak ngerti dan nggak mau merawat wajah aku, yang penting aku pakai bedak, sudah cukup. Bahkan saat aku kuliahpun aku masih menyapukan bedak bayi ke wajah aku, ahaha. 

Benar, aku kenakan bedak bayi untuk wajah aku, kupikir sudah cukup untuk sekedar menghilangkan kesan pucat pada wajah. Saat itupun aku belum ngerti kalau sebenarnya perempuan itu membutuhkan bedak juga untuk perawatan wajah.

Kamis, 05 Juli 2018

Chicken Nugget Saus Asam Manis

Meskipun masak menjadi aktifitas rutin yang menyenangkan, terkadang cape juga ya? hehehe. Gimana nggak cape kalau tiap hari harus masak dalam jumlah sekian, dengan sekian varian. 

Kelihatannya rutin, kelihatannya sepele, tapi terkadang ada rasa jenuh, monoton, rasanya kok yang dimasak itu-itu saja. Padahal mungkin yang dimasakkan enggak merasa seperti itu.

Nah, kalau sudah begitu, biasanya aku putar otak juga, "masak apa yang fresh, baru, beda, dan semuanya suka?". 

Selasa, 12 Juni 2018

Cara Mudah Pencarian Tempat, Temukan di Aplikasi Cari Aja

Halo, apa kabar? sehat semangat ya?. Pernah tidak, kamu amati saat ini, hampir setiap ornag menyukai jalan-jalan dan kuliner? entah itu anak muda, orang tua, laki-laki, perempuan. Ya, sebagian masyarakat kita saat ini banyak yang gemar travelling dan kulineran.

Coba saja perhatikan medsos d sekelilinmu, baik itu Facebook, instagram atau yang laiinnya, banyak banget yang mengunggah foto maupun tulisan tentang kuliner dan travelling.

Minggu, 03 Juni 2018

Emeron Soft and Smooth, Bikin Rambut Sehat dan Lembut

Bagi perempuan, rambut adalah segalanya, bahkan ada pepatah atau ungkapan bahwa rambut adalah mahkota. Mahkota adalah simbol kecantikan, keindahan, mahkota juga simbol pada sesuatu yang harus dijaga, dirawat dengan baik.

Sama juga dengan mahkota, rambut memang sebaiknya dijaga, dirawat dengan tepat karena kalau salah melakukan perawatan rambut akan rusak. 

Kebanyakan perempuan pastilah menjaga rambutnya sebisa mungkin, bahkan bukan hanya supaya rambut sehat saja, namun rambut juga akan indah jika dirawat dengan benar.

Kamis, 31 Mei 2018

Sambut Bulan Suci Dengan Menu Ramadan HokBen

Bulan Ramadan, adalah bulan berkah, siapapun ingin mendapatkan berkah di bulan suci ini. Kenapa? karena bulan ramadan bulan istmewa yang menyediakan berbagai kebaikan di dalamnya. 

Hokben juga dong, nggak mau ketinggalan menyambut bulan penuh berkah ini, salah satunya dengan menggelar buka bersama dengan anak yatim. 

Seneng rasanya kali ini aku dapat kesempatan gabung di acara istimewa ini, yaitu di HokBen Bogor jalan Pajajaran.