Selasa, 19 Februari 2019

4 Wisata Unik Untuk Dikunjungi di Kota Bandung

Halo, assalamu'alaikum, apa kabar hari ini? semoga selalu sehat ya, bahagia dan terus berbagi kebaikan. 

Omong-omong, kamu suka termasuk yang suka travellingkah? pasti iya, karena sekarang nyaris semua orang suka travelling, dengan berbagai alasan. Terlebih sekarang ini, koneksi antar kota sudah semakin mudah, jarak antar satu kota dengan yang lain terasa dekat.

Nah ini nih, jarak yang terasa makin dekat antara satu kota dengan kota lain, bikin kita jadi sering ingin pergi jalan-jalan ya. 

Kamis, 07 Februari 2019

Prudential Indonesia Luncurkan Program Wakaf PRUsyariah

Halo, assalamu'alaikum, apa kabar hari ini? masih musim hujan ya, enggak apa yang penting tetap bahagia. 

Konon, salah satu kunci kebahagiaan itu memberi, bener nggak sih, benarkah rasa bahagia bisa hadir ketika memberi? aku sih merasakan lho, bener.


Coba saja kamu lakukan hal paling sederhana yang berkaitan dengan memberi, dengan apa? dengan senyumaaan..., sederhana kan?. Apa yang kamu rasakan saat memberi senyum? pasti seneng kan, karena kebanyakan akan berbalas senyum juga.

Senin, 04 Februari 2019

Bedah Buku Menuju Cahaya, Bersama Alumni IPB

Halo, assalamu'alaikum, apa kabar kamu? bagaimana aktifitas kamu? semoga selalu baik dan tetap semangat lakukan semua aktifitas.

Buku apa yang suka kamu baca? aku sih ampir semua buku aku suka ya, baik fiksi maupun non fiksi, selama memang kontennya bagus, mencerahkan pasti aku akan baca.

Salah satu jenis buku yang aku suka adalah buku biografri, terutama buku biografi tokoh baik nasional mauun tokoh mancanegara. karena selal ada yang menarik untuk dipelajari di kehidupan para tokoh itu.

Minggu, 03 Februari 2019

Keseruan Tradisi Tahun Baru Imlek di Indonesia

Sejatinya, perayaan tahun baru Imlek ini bukanlah nama perayaan tahun baru China. Ya, Kata Imlek itu sendiri berasal dari Bahasa Hokien, serta hanya diketahui dan digunakan oleh orang Indonesia.

Di negara-negara lain seperti di kawasan Eropa, perayaan tahun baru China ini lebih dikenal dengan nama Chinese New Year, sedangkan untuk etnis Tiongkok sendiri namanya “ Guo Nian atau Xin Jia, yang berarti “lewati bulan atau bulan baru“. 

Selasa, 29 Januari 2019

Cara Aman Belanja Online



Sekarang ini, apa sih yang tak bisa dilakukan secara online? Nyaris tak ada, karena semua kebutuhan sudah tersedia sangat dekat dengan kita, hanya sejangkauan jari sudah cukup. Berbagai kebutuhan bisa kita peroleh hanya dengan sekali klik pada layar laptop, atau bahkan hanya menyentuhkan jari saja pada handphone kamu.
Coba saja kita lihat, mulai dari kebutuhan rumah tangga, fashion, kebutuhan hiburan, elektronik, jasa, semua bisa kamu dapatkan secara mudah tak perlu melangkahkan kaki ke toko, tak perlu bermacet-macetan, tak perlu berdesakan memilih barang. Mudah, cepat dan menyenangkan.

Rabu, 16 Januari 2019

Bully yang Berujung Kreatifitas dan Karya

Halo, assalamu'alaikum, apa kabarmu? musim hujan bikin hawa jadi lebih dingin, jangan diri lebih di musim hujan, okey? jangan lupa pula tetap bahagia.

Kebahagiaan layak dimiliki oleh siapapun, dan tak ada siapapun pula yang boleh mengganggu kebahagiaan yang lain. Karena mengganggu kebahagiaan orang lain itu menimbulkan efek negatif pada mereka yang diganggu.

Pernah kan dengar kata bully? atau perundungan?. Kata bully sering didefinisikan sebagai perisakan, perundungan atau bahkan penindasan. 

Jumat, 11 Januari 2019

Preman Pensiun, dari Sinetron ke Layar Lebar



Halo, assalamu'alaikum, hari ini, iya, saat aku mulai nulis ini, cuaca di bogor alhamdulillah cerah, secerah hatiku dan hatimu kan ya? ciee
Iya, apapun yang terjadi di luar sana, hati mah harus tetap cerah, tetap seneng, jangan lupa bahagia

Eh, tapi bener kok aku seneng tuh, rasanya karena kemarin tanggal 10 Januari nonton film Preman Pensiun. Nah, Preman Pensiun? memang ada filmnya? bukankah sinteronnya saja sudah lama enggak muncul di TV.