Minggu, 11 Oktober 2015

Inovasi SKM Frisian Flag dengan Klik, Tarik, Tuang

Memperhatikan asupan gizi dan nutrisi, menjadi hal yang penting dalam sebuah keluarga, karena dengan perhatian pada gizi yang diasup seluruh anggota keluarga, akan menjadi investasi berharga di masa depan.

Kesehatan merupakan harta yang sangat berharga, dan apabila seluruh keluarga sehat, maka aktifitas seluruh keluarga akan berjalan dengan baik.

Jadi ingat moto yang sangat mudah dihafalkan yaitu empat sehat lima sempurna, moto yang sangat populer saat saya duduk di bangsu SD dahulu, dan itu sangat tepat. Susu menjadi penyempurna makanan bagi keluarga.
Penyebabnya, karena susu merupakan salah satu sumber protein, juga kalsium yang sangat dibutuhkan bagi tubuh. 

 

Kental Manis

Susu Kental Manis (SKM) Frisian Flag, sudah menjadi teman keluarga sejak aku masih menjadi anak, hehehe, Sekarang menjadi orang tua, Frisian Flag juga selalu ada di almari. Rasanya yang manis dan terasa fresh ( masih baru ) sangat khas.

Apalagi SKM Frisian Flag juga selalu memberikan produk terbaiknya sejak tahun 1971, dengan menyajikan susu yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang cukup banyak untuk memenuhi kebuguhan gizi.

Dalam susu, terdapat kandungan kalsium dan vitamin D yang dibutuhkan bagi pertumbuhan dan juga sebagai antibodi untuk mencegah penyakit. Untuk pertumbuhan anak, susu baik untuk pertumbuhan otak, pertumbuhan dan kekuatan tulang serta kekuatan gigi.

Jangan lupa juga lho, SKM Frisian Flag juga menyehatkan mata karena kandungan vitamin A yang dimilikinya. Tahu kan, kalau vitamin A juga bermanfaat untuk menjaga lapisan kulit bagian dalam, yaitu mukosa, lengkap kan?.

Belum lagi vitamin B1 yang ada didalam SKM Frisian Flag, juga memberi manfaat yaitu merubah karbohidrat menjadi energi yang dibutuhkan tubuh.

Pop Up Caffe di FX Sudirman

 

Frisian Flag Coklat

Siapa suka susu coklat? tunjuk jari. hehehe. Jawabannya, kita semua sukaaa, karena  hampir tak ada yang tak suka susu coklat.
Rasa susu cokelat memang khas, bukan hanya rasa manis saja, namun juga enak, lembut dan aroma wangi cokelat pastinya. 

Terlebih rasa creamy dan legitnya itulah yang membuat hampir semua penikmat coklat tak bosan untuk meminumnya, ingin lagi dan lagi.

Dalam segelas susu Frisian Flag Cokelat, memiliki kandungan kalori 180 kkal, yang mencukupi sekitar 40% kebutuhan kalori anak setiap harinya.
Kandungan vitamin D3 yang ada didalamnya, akan menyerap kalsium dengan optimal yang bermanfaat untuk pembentukan tulang dan gigi. Kandungan kadar gulapasirnya berada dalam kadar rendah hanya 4 gram saja setiap gelasnya.

Frisian Chocomint Mojito- Ice Shaken

 

Full Cream Gold

Nah, susu ini creamy banget, dan  banyak sekali vitaminnya, yuk kita lihat, ada Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D3, dan vitamin E, wuuuih, sangat komplit plit bener, vitaminnya. bayangkan betapa sehatnya tubuh jika diasupi gizi yang selengkap ini.

Ada vitamin yang menjaga membran otak, juga vitamin yang menjaga kepadatan tulang dan gigi, juga mengandung aktioksidan yang tinggi.

Diharapkan, varian ini bis amembantu memenuhi asupan gizi seluruh masyarakat di Indonesia, dan bisa sesuai dengan standard harian Angka Kebutuhan Gizi.

 

Kemasan Kaleng Frisian Flag

Aku sering menggunakan SKM Frisian flag untuk mengolah snack, untuk dicampur sama jus, untuk isian roti tawar, hmm nyeeem, rasanya legiiit, nyamleng betuul.

Hanya, ada sedikit masalah untuk menggunakan susu kaleng, yaitu memakan waktu untuk membuka kaleng susunya, tentunya hal ini menjadi gangguan tersendiri bagi ibu-ibu yang akan menyajikan makanan atau minuman  secara cepat.

Bertahun-tahun menjadikan Frisian Flag sebagai teman, aku sering minta tolong suami, kalo membuka kalengnya. Kadang pake pembuka kaleng, atau pisau dicungkilkan, pakai paku trus dipukul ulekan, rasanya ribet dan repot, hehehe

Suamiku juga kadang agak manyun, karena kepenginnya cepet-cepet menikmati minuman atau makananya, malah disuruh buka kaleng, hehehe.

 

Inovasi Kemasan dengan Klik, Tarik, Tuang

Nah, sekarang tak akan ada lagi repot dan ribet  saat menyiapkan hidangan berbahan susu untuk keluarga, terutama saat  membuka kaleng Frisisn Flag, kenapa?  karena saat ini telah hadir kemasan baru yang membuat kita mudah sekali membukanya.
Tanggal 5 - 11 Oktober 2015 lalu, Frisian flag meluncurkan kemasan baru pada susu kaleng, yang diharapkan ini menjadi inovasi yang memberi manfaat lebih bagi para konsumen.

KEB yang diundang untuk menghadiri acara launching di FX Sudirman mendapatkan informasi yang lengkap tentang peluncuran kemasan baru ini, oleh R.Michaels dan dipandu MC kocak Tyas Putri, hingga suasananya seru. Penuh kelucuan dengan games-games yang diadakan.

Dengan warna dominan biru putih, acara launching berjalan meriah, terlebih dengan kedatangan bintang tamu yang cantik, Wulan Guritno, membuat acara kian semarak. cafe yang dibuka, yaitu pop up cafe, diperuntukkan bagi masayarakat untuk  mencicipi minuman dan makanan olehan berbasis SKM Frisian Flag.

Dalam acara bersama KEB, ketua KEB yaitu mak Sumarti Saelan juga mendapat kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata. Dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh mak Tanti Amelia yang tampil bak seniman papan atas, puisinya merdu merayu, hehehe.

Selanjutnya kami menuju Wall of Buzz, untuk mempraktikkan sendiri langkah membuka kemasan baru yang inovatif itu, dan sangat mudah sekali, untuk kemudian membuat testimoni di dindingnya.

Para Emak Mengerubuti Wall of Buzz


Hanya dengan tiga langkah mudah, kita sudah bisa menikmati Frisian Flag, baik untuk diminum maupun sebagai bahan membuat makanan.
Hanya dengan klik, tarik, tuang, maka susu sudah bisa kita nikmati, praktis sekali bukan? Sekali klik, tarik, tuang hanya memakan waktu sekian detik saja.

Simpel dan cepatnya langkah klik, tarik, tuang membuat kita lebih cepat dan praktis menyiapkan hidangan untuk keluarga, betapa senangnya keluarga kita, sehingga akan membuat kebersamaan bersama keluarga semakin manis, semanis susu kental manis Frisian Flag, cieee.
Akupun senang dengan inovasi kaleng baru ini, karena dengan langkah sederhana dan mudah, klik, tarik, tuang, makanan kegemaran kami sekeluarga akan lebih cepat dibuat, dan disajikan pada saat yang tepat.
Inovasi Kemasan dengan Pembuka di Atas

Aku buktikan sendiri, kemarin waktu mendatangi acara Launching SKM Frisian Flag kemasan baru, pramusaji dengan cepatnya menyajikan minuman yang kupilih, cepat sekali malah, dan minumannya seger, manis, legit, enaak sekali.

Nah, disini bisa diperoleh informasi yang lebih dalam lagi


FB           :http://www.facebook.com/frisianflagindo
twitter     : @susu_bendera
IG           : @frisian.flag

32 komentar:

  1. Wah ada kmasan baru lg jd pnasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, kemasan baru, kalengnya dibuka sangat mudah. Sebagai inovasi yang menjaduikan konsumen menjadi diringankan pekerjaan membukakaleng susu

      Hapus
  2. Pas pertama liat iklannya, langsung pengen beli hehe
    Tapi pas pergi ke ind*mar*t blm ada kemasan seperti itu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oow, mungin karena baru saja launching ya, mudah-mudahan kalau sekarang sih sudah ada ya

      Hapus
  3. Iya sepakat. Inovasi frisian flag kali ini benar2 menyenangkan hati para ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, sebagai sahabat apra ibu, Frisian Flag tahu apa kebutuhan ibu rumah tangga untuk memberikan yang terbaik buat anak-anaknya.

      Hapus
  4. Inovasi yang memudahkan konsumen!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dik, memang kemudahan membuka tutup kaleng, membuat konsumen diringankan ya

      Hapus
  5. Inovasinya oke ya mak..anakku jadi makin suka minum susu Frisian Flag

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Kartina, iya susu ini sudah sangat lama ya berada di dekat kita. Dengan inovasinya maka konsumen menjadi semakin dimudahkan untuk membuka kalengnya.

      Hapus
  6. Ini susuku jaman kecil. Sekarang lebih praktis buka kaleng susunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membuka kaleng lebih praktis, sehingga tidak makan waktu lama lagi untuk menikmati susu kaleng yang nikmat ini

      Hapus
  7. Susu itu gizinya banyak tapi banyak orang yang ogah minum susu, salah satunya ya karena ribetnya itu. Kebayang harus pake pisau yabg riskan melukai tangan. Untung sekarang makin gampang ya mba, sejak ada klik tarik tuang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, jadi ingat buka kaleng susu saat yang lalu ya mba, pake pisau dipukul ulekan hahaha, repot bangeet.
      Inovasi ini bener-bener meringankan kita ya

      Hapus
  8. Inovasi terbaru ya Mbak, memudahkan kita konsumen setianya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Titis, Frisian Flag sangat paham, kalau konsumen membutuhkan cara yang simpel, untuk membuka tutup kaleng ini

      Hapus
  9. Pinter aja nih inovasinya, jadi ga repot lagi yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba Maya, sekarang untuk buka kaleng susu tak ada lagi repot, tak ada lagi lama, hehehe

      Hapus
  10. Kalau dulu, karna bolongannya kecil jadi masih yakin masih tersisa walau kaleng sdh ringan. Sekarang nggak lagi, tuh !! ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, sekarang bisa kaleng terbuka lebar jadi nggak perlu ngintip bolongan kaleng lagi hahaha

      Hapus
  11. dari dulu suka frisian flag, tambah es batu.. segeeeerrrr :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku suka sekali yang coklat, seger, gurih dan legit, dikasih es batu makin deeh segernya

      Hapus
  12. Anak saya paling suka sama susu bendera. Sekarang kemasannya semakin praktis. Alhamdulillah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang tua saja suka, apalagi anak=anak. Pokoknya mah, semuanya suka ya?

      Hapus
  13. para emak nambah lagi nambah lagi pesennya..hehehhee

    tapi emang mudah yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoooi, nambah berapa mba? ketauan tuuh, nambah banyak ya? hehehe
      Mudah sekali membukanya

      Hapus
  14. Wow, kadar gula pasirnya rendah, ya. Aman deh, ga takut gendut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, bener, minum manis, tanpa takut gemuk ya mba, jadi tenang ya minumnya

      Hapus
  15. wah, asik tih jadinya
    nggak usah pakek pisau lagi buat buka susu kalengnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, mudah dan cepet jadi lebih praktis membuka kalengnya

      Hapus
  16. makanya kami sekeluarga suka produk ini, gak pake ribet kalau mau minum susu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, bikin minuman atau makanan dari susu ini, menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

      Hapus