Selasa, 26 Januari 2021

Kulit Cerah Dengan Rangkaian Produk Scarlett Withening Body Care




Halo, apa kabarnya? sehat semua ya, harus dong, kan sehat itu yang utama. Kalau udah sehat, baru deh kerjakan aktifitas masing-masing.

Terkadang, rasanya jenuh sih, bayangin aja sudah berapa bulan kita berada dalam situasi semacam ini. Biasanya bisa belanja belanji, bisa kulineran, pelesiran atau  jalan-jalan sama keluarga, sama teman-teman, kali ini semua kegiatan itu harus di skip.  

Kepikiran deh  buat relaksasi, rawat badan lebih dari sekedar  mandi, apaan ya? wah kayanya mandi dengan nuansa baru,  bisa nih buat hilangkan rasa jenuh karena PSPB ini. Rasanya badan udah penat, trus kulit juga kusam, ngga pernah dirawat, kaya ngga ada mood gitu.

Aku mikir nih, produk perawatan apa ya yang bisa bikin badan seger, sekaligus bikin kulit sehat dan lembut. Iya dong, perawatan tetap wajib, sekalipun jarang pergi keluar rumah.

Lalu, pilihan jatuh deh pada produk Scarlett Withening, kenal dong Scarlett, iya, produk ini  familier buatku karena sering lewat di instagram, maka penasaran banget.  

Jadi, aku pakai rangkaian  3 produk Scarlett Whitening Body Care:  Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion, sebagai solusi agar bisa relaksasi,  tapi tetap di rumah saja, kamu pasti pengin kan? Yuk baca deh, aku mau berbagi pengalaman aku, gimana pakai produk ini.

Romansa Body Scrub

Body scrub ini memiliki kemasan bulat dengan ukuran tebal, dominan warna putih dengan lukisan bunga - bunga berwarna pink pada tutupnya, so cute, menarik. Dengan model ulir lalu putar, kamu mudah membuka kemasannya.

Ada lapisan perak di bawah tutup yang cukup kuat dengan tulisan SCARLETT di atasnya, lapisan ini menutup kuat, memberi jaminan bahwa produk ini aman, ngga akan tumpah kemana-mana.

Tekstur

Aku suka sekali dan langsung cocok sama tekstur dari Scarlett Body Scrub ini, memiliki tekstur kental berwarna putih,  bulir-bulir scrubnya  halus, enggak ada tuh bikin kulit memerah atau bahkan gatal hingga iritasi. Tekstur yang kental ini bagus, karena ketika dibalurkan ke badan enggak netes ke lantai kamar mandi.

Aroma

Kaya apa aromanya? wangi dong, wangi lembut ada aroma manisnya hadirkan sensasi segar, ngga usah kuatir  bukan wangi yang bikin bersungut ketusuk, hehe.

Kandungan Glutathione dan Vitamin E yang ada didalamnya efektif untuk bikin kulit kamu bernutrisi, lembut dan cerah pastinya.

Cara pemakaian

Lalu, cara memakainya, balurkan scrub ke seluruh tubuh hingga merata, diamkanlah sekitar 2 - 3 menit, gosok perlahan, lalu bilas dengan air bersih. Aku memakai body scrub enggak setiap hari, aku memakai setiap 3 hari sekali.


Scarlett Body Scrub Romansa

Scrub lembut di kulit

Pomegrante Shower Scrub

Shower scrubb dari Scarlett yang aku pilih ini warnanya ungu dengan botol yang tembus pandang, dikelilingi stiker yang juga berwarna ungu, manis deh dipandang. Dengan tutup sistim flip top, sabun cair ini aman, nggak gampang tumpah, sekalipun kamu pengin bawa buat jalan-jalan.

Info produk lengkap bisa kamu lihat di badan botolnya, mulai dari sticker hologram sebagai pengamanan produk original, nomor BPOM, ukuran isi, cara pemakaian produk.

Pas dibuka tutup botolnya, woow.., wanginya langsung kecium, ada aroma manis plus segar, serasa cium aroma terapi, belum juga digunakan lho, udah merasa rileks, suka dong aku apalagi didalamnya ada butiran scrub yang halus berwarna merah dan biru.

Tekstur

Iya, Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini berupa gel warna ungu, yang di dalamnya ada butiran-butiran halus scrub warnanya biru dan merah. Butiran cantik inilah yang angkat sel kulit mati, hingga kulit tubuh terasa bersih maksimal.

Aroma

Aku tuh penggemar wangi-wangian yang manis, eh, ternyata piihanku pada Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini bener karena aromanya manis plus segar, kaya buah-buahan dan tidak terlalu menusuk hidung..Lebih asyiknya lagi, wanginya tahan lama di badan, bahkan setelah dibilas dan badan dikeringkan, aroma segarnya masih terasa.

Cara pemakaian

Cara memakainya mudah, setelah tubuh dibasahi air, ambil sabun dengan dipencet botolnya, keluarkan sabun secukupnya, usapkan ke seluruh badan. Aku menggosoknya dengan spon mandi, agar rata maksimal. Setelahnya bilas dengan air agar tubuh bersih.


Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Gel dengan bulir scrub lembut

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Aku suka pakai hand & body, bukan hanya mau keluar rumah saja, aku pakai hand body setiap kali habis mandi, jadi, minimal 2 x sehari aku  olesi tangan, kaki dan sebagian badan dengan pelembab tubuh itu, Kadang mau tidur juga aku pakai had & body, rasanya tidur jadi lebih nyaman karena ditemani aroma terapi, hehe.

Aku pilih body lotion Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini, warnanya menarik, aromanya wangi lembut sekaligus elegan.

Kemasannya saja, aman banget, gimana nggak aman, tutupnya mengunakan model pompa, kamu akan terhindar dari kemungkinan tumpah atau lotion keluar terlalu banyak. Masih dikasih semacam penjepit di leher botol ( sayang penjepit udah kepintal entah kemana ).

Di atas pompa, ada keterangan 'stop' dan 'open',  sekalipun kamu tekan pompa nya, jika posisi tutup ada di 'stop' maka lotion ngga bisa keluar. Jadi, body lotion ini aman kalau mau kamu bawa travelling misalnya.

Tekstur

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini warnanya kuning pucat dengan tekstur agak kental dan sedikit berminyak, meskipun agak berminyak, tapi ketika digunakan tidak meninggalkan lengket di kulit dan mudah meresap di kulit. 

Biasa kan...? tiap habis pakai body lotion kan kita sentuh kulit  tangan dan kaki, kerasa dong, kulit lebih lembut, cerah dan pastinya beraroma segar.

Aroma

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini produk terbaru dari Scarlett, dan setelah aku search, ternyata varian Freshy ini adalah wanginya Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne, ini wewangian mahal .

Ternyata basic wewangiannya adalah ada beberapa unsur alam atau herbal yaitu  Rhubarb, yaitu tanaman yang kandungannya membantu  mencerahkan kulit tubuh. Lalu daun pathcouli atau kita kenal dengan nama daun nilam dengan ekstrak atsirinya yang wangi.  Amber adalah resin pohon yang sudah menjadi fosil jutaan tahun, lal musk identik denan aroma kayu dan bumi.

Waginya,wangi lembut enggak menusuk hidung, terus kecium juga bau yang manis dan lembut dari wang kayu-kayuan, pokoknya wanginya enak dan unik, elegan, aku suka banget.

Cara pemakaian

Pemakaiannya sama kaya biasa kamu gunakan body lotion, usapkan ke seluruh tubuh, ditunggu hingga meresap. Aku biasanya menggunakan body lotion  setelah mandi, jadi kulit masih basah, dijamin lebih meresap, dan lembabnya terasa ringan.  Kadang kalau dibutuhkan aku gunakan lagi siang hari. Badan wangi bikin hati seneng, mood enak terus deh.

Kamu bisa  pesan online, dijamin produk ini akan mendarat manis di tanganmu dengan aman deh, karena kemasannya dibungkus dengan bubble wrap yang lapisannya tebal. Selain itu, produk dibungkus juga dengan plastik segel, ngga usah khawatir deh, aman banget, ngga akan ada yang netes, atau keluar dari kemasan karena botolnya diamankan dengan  sistim lock-unlock.

Ada lagi yang bikin aku tenang gunakan produk ini, adalah karena sudah terdaftar di BPOM. Aku juga makin suka sama produk ini, karena enegga diujicoba ke satwa, nggak melukai satwa, aku kan penyayang satwa, hehehe.  

Suka kan, kalau  kulit jadi lembab, wangi dan lebih cerah? iya dong, nah kandungan Glutathione dan Vitamin E yang ada pada ketiganya, akan  mencerahkan dan melembabkan kulit kamu.


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy


Kulit lebih cerah setelah pemakaian sekitar 3 minggu


Poduk ini bisa kamu beli dngan harga satuan 75k, jika kamu mau berhemat dengan beli 5 item, kamu hanya bayar 300 k saja, hemat kan?.

Kamu bisa lihat produk Scarlett yang lain,  di media sosialnya , seperti instagramnya @scarlett_whitening, kamu bisa pesan dengan DM, atau bisa juga via Shopee. Aku selama ini sih lebih suka pesan via Whatsapp nya di nomor 087700163000.

Buat kamu yang pengin rileks sambil rawat badan, sekaligus pengin mood enak, aku saranin deh kamu gunakan rangkaian body care Scarlett, aku jamin, kamu akan puas gunakan produk ini.

Yuk cuss.., buruan pesen, setelah kamu baca ulsan aku ini, saatnya  kamu buktikan sendiri deh, rawat badan dengan rangkaian Scarlett Whitening Body Care, maka kulit kamu akan makin cerah dan sehat.    

2 komentar: