Sabtu, 03 November 2018

Bahagiakan Diri Dengan Asuransi happyOne.id

Halo, assalamu'alaikum, kabar baik kan kamu? semoga selalu baik, sehat selalu ya

Pernah nggak kamu lakukan kerjaan yang nggak direncana dulu? lalu pernah kan merencanakan kerjaan? Lalu, hasilnya sama, atau beda? pasti beda kan ya.

Rencana kan banyak nih ya, ada rencana pendidikan buat anak, ada rencana buat jalan-jalan, buat apa lagi? banyak deh. Rencana berbagai kebutuhan hidup itu kan memang gaya hidup jaman sekarang, agar segala sesuatunya bisa lebih tertata.

Kamu pastinya akan merasa aman kan, melakukan aktifitas apapun, ketika aktifitas itu terlindungi dari segala resiko yang mungkin terjadi?. Di dunia ini apa sih yang tak ada resikonya? selalu ada resiko yang membayangi, apapun aktifitas  itu.

Tanggal 17 Oktober 2018, Asuransi Astra meluncurkan produk terbarunya yang berbasis digital, yaitu happyOne.id Peluncuran dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, bapak Rudy Chen, bersama Direktur Astra Internasional, Suparno Djasmin.



Dari ki-ka Chief Marketing Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim; C.O. Officer Asuransi Astra, Hendry Yoga; Dir. Astra International, Suparno Djasmin; CEO Asuransi Astra, Rudy Chen; Chief Marketing Commercial and Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu


Rudy Chen

happyOne.id menjadi produk terkini berbasis digital yang dikeluarkan oleh Asuransi Astra, dimana sebelumnya sudah mempunyai banyak produk, seperti Garda Mobile Autocare dan Garxia, dan berbagai fasilitas seperti Gada Mobile, Garda Center.

Nah, itu yang dibaca dan ditangkap oleh Asuransi Astra, bahwa berbagai aktifitas masyarakat membutuhkan perlindungan, demi kenyamanan dan keamanan aktifitas itu, terutama dari sisi finansial.

Gaya hidup milenial, dikenal dengan gaya hidup yang dinamis, butuh kemudahan, efektifitas, efisien, namun tetap terjaga kenyamanan dan keamanannya. 


Ada banyak tantangan yang dihadapi oleh pelaku industri asuransi, dan tantangan terbesar saat ini adalah, industri asuransi dituntut untuk kreatif dan inovatif, sehingga produk yang disediakan  sesuai dengan kebutuhan pelanggan, baik itu kebutuhan saat ini maupun kebutuhan yang akan datang.

Dengan happyOne.id, kamu dapat melakukan semua pembelian, hanya dengan satu kali klik, dimana saja, kapan saja, dan kebutuhan kamu akan perlindungan bisa dipenuhi.


Lebih simpelnya lagi, menurut bapak Rudy Chen, karena semua produk itu hanya butuh satu akun saja.


Sejalan dengan digital Journey Asuransi Astra, happyOne.id bisa kamu akses secara fleksibel, kapanpun kamu mau, dimanapun, melalui websitenya. Untuk mengakses semua produknya, mulai dari pembelian, cek status dan riwayat polis hanya membutuhkan satu id.


Jadi, kalau ada pertanyaan, kenapa harus menggunakan asuransi happyOne.id?, jawabannya jelas.
  1. OneID untuk All-in-One Insurance
    Cukup hanya dengan satu ID, kamu bisa dapatkan seluruh perlindungan, hingga cek riwayat seluruh polis kamu dengan lebih mudah.
  2. Pilhan produk lebih banyak
    Menyesuaikan kebutuhan perlindungan yang kamu butuhkan dengan berbagai produk yang disediakan
  3. Proses lebih cepat dengan Fitur Download e-Policy
    Selain kamu akan mendapatkan email, kamu juga bisa unduh e-polis kapan saja melalui website.



Peluncuran produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, happyOne.id oleh Bapak Rudy Chen bersama bapak Suparno Djasmin


Yuk kita lihat produk yang ada di dalam happyOne.id
  1. happyMe. Merupakan perlindungan diri atas resiko kecelakaan, atau dikenal dengan  asuransi kecelakaan diri. Setiap kita berada di jalan raya, pastinya kita selalu berhati-hati kan?, tapi tak ada salahnya kita lindungi diri kita dengan mempersiapkan resiko.
    Manfaat utama perlindungan diri ini, berupa santunan meninggal, atau cacat permanen akrena kecelakaan. Asyiknya nih, nilai preminya juga fleksibel, sesuai dengan kebutuhan.
  2. happyEdu. Nah ini perlindungan yang bikin kamu sebagai orang tua merasa tenang. Karena happyEdu ini adalah perlindungan pendidikan buat anak, ketika tertanggung utama, yaitu orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Asuransi pendidikan ini pastinya penting banget buat rasa aman segenap keluarga.
    Nilai preminyapun dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
  3. happyHome. Sering dengar atau baca berita kebakaran kan? serem, karena kebanyakan yang namanya kebakaran tak menyisakan harta lagi, karena ludes dimakan si jago merah.
    happyHome ini, perlindungan rumah atas resiko kebakaran, atau juga disebut asuransi kebakaran. Bahkan bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan, atau santunan untuk pembelian perabot akibat kebakaran.
    Preminya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  4. happyTrip. Buat kamu yang suka jalan-jalan, ada yang cakep nih, karena happyTrip ini bisa menanggung resiko, selama kamu travelling, wiih, enak. Kamu bisa jalan-jalan dengan tenang dengan adanya asuransi perjalanan, karena resiko gangguan transportasi hingga kerusakan, maupun kehilangan bagasi, akan ditanggung happyTrip.
Dalam produk asuransi yang ada di bawah ini, kamu bisa pilih, asuransi yang jenis mana yang mau kamu beli, satu jenis, dua, atau bahkan kamu bisa saja beli semuanya, dengan hanya satu akun saja.

Kamu bisa membeli semuanya, harga dimulai hanya dengan jumlah Rp. 399.000, syarat dan ketentuan berlaku.




Pengalaman membeli asuransi happyOne.id

Aku tertarik untuk membeli asuransi di happyOne.id ini karena harganya bersahabat dan mudah untuk mengaksesnya.

Setelah membuka website happyOne.id, aku memutuskan untuk memilih  produk asuransi happyMe Micro, asuransi mikro yang memberikan perlindungan santunan meninggal akibat kecelakaan, meninggal dunia karena sakit, dan santunan biaya pemakaman, harga premi Rp.20.000, ringan kan?.






Langkah selanjutnya, aku mendaftarlah, dengan cara mengisi data-data pada form yang telah disiapkan, sangat mudah, jangan khawatir nggak bisa isi data, karena stepnya jelas. Data-data yang diisikanpun standard, hanya sebentar, beberapa menit saja sudah selesai, lanjut dengan verifikasi data via email.



Langkah selanjutnya, setelah memilih nominal premi yang akan dibayarkan, maka akan didapatkan uraian manfaat ( ringkasan manfaat ) yang akan diterima.







Berikutnya, klik saja NEXT, maka kamu akan diminta mengisi data, kamu tinggal isikan data kamu, sesuai form yang disediakan, lengkap dengan semua data pendukung yang kamu punya. Data kamu itu nantinya akan dijadikan dasar untuk membuat OneID milik kamu.

Jangan lupa, gunakan email aktif yang kamu punya ya, verifikasi data harus kamu lakukan via email, karena OneID ini berdasarkan email,

Setelah semua data terisi, maka langkah berikutnya kamu harus melakukan pembayaran, dan ada pilihan untuk membayarnya, mau lewat BCA Klikpay atau melalui Virtual Account Bank Permata.

Tahap selanjutnya, kamu akan terima e-polish lewat email yang kamu daftarkan, wiih, sangat cepat kan? bikin happy.

Jadi, perlindungan ini bikin bahagia, dan bahagia memberi banyak manfaat di kehidupan, ini salah satu tips  dari happyOne.id. Kamu akan bisa temukan tips-tips bahagia lain, di sosmednya happyOne.id, mulai dari websitenya, happyOne.id, facebook,  web.facebook.com/happyOne.id, atau bisa kamu follow instagramnya https://www.instagram.com/happyOne.id/

Yuk, bikin diri kamu bahagia, agar bisa bahagiakan orang-orang yang kamu sayangi #BeTheHappyOne

16 komentar:

  1. Terobosan baru dari Astra ya, satu Happy One bisa untuk 4 kebutuhan asuransi, harganya juga cukup terjangkau, asuransi memang penting untuk proteksi

    BalasHapus
  2. one id buat 4 solusi kebutuhan ya. Saya rasain banget manfaat asuransi kayak pendidikan. Pas turun pas dibutuhkan. Enak deh. Apalagi ini nggak pakai ribet

    BalasHapus
  3. Iya nih makin oraktis happyoneid.. 1 ID utk 4 proteksi daftarnya mudah lagi

    BalasHapus
  4. Enaknya ada OneID yah Bu, bisa cek ricek semuanya sekaligus, jadi nggak perlu ribet dengan ragam akun

    BalasHapus
  5. Happy semua namanya...jdi beneran bikin happy. Just klik dengan OneID.

    BalasHapus
  6. Wah, bermanfaat banget nih asuransinya. Ada asuransi untuk diri sendiri, untuk anak kalau meninggal dan ada juga saat traveling. Cucok nih..

    BalasHapus
  7. inovasi yang bagus, karena bisa memudahkan nasabah mendapatkan perlindungan yang diinginkan , mau 1 produk bisa mau 4 produk sekaligus bisa

    BalasHapus
  8. semua produk itu hanya butuh satu akun saja. Digital journey banget, jadi nggak perlu ribet cek polis yang dimiliki kalau punya lebih dari satu. Misalnya asuransi perjala nan dan asuransi kecelakaan. Cakep deh inovasinya...

    BalasHapus
  9. Inovasi keren dari Astra ya ini, bikin semua happy

    BalasHapus
  10. Rasanya hati tenang ya kalau diri kita terproteksi dari segala risiko. Happyone.id ini adalah solusi tebaik :) Hanya dengan membayar 399ribu aja udah aman ya, malah ada yang mulai dari 20rb. Ini digital kan ya mbak Tite? Komplit ada semua buat travaling ada, pendidikan ada dll, makntap! :D

    BalasHapus
  11. Aku baru tau asuransi ini, asik jg ya saat ngetrip terjamin dengan happyone

    BalasHapus
  12. Keren Astra makin canggih inovasinya , paket nya beragam coba ah semoga bisa jadi happy juga

    BalasHapus
  13. Inovasi Happyone nih bagus banget ya. Pilihannya juga beragam dengan banyak keunggulan. Dan aku setuju banget untuk membahagiakan diri dengan asuransi :)

    BalasHapus
  14. Ya ampun... asuransi kok murah dan terjangkau bgt ya...manfaatnya banyak bgt pulaaa

    BalasHapus
  15. Awalnya kupikir ini asuransi kecelakaan atau perjalanan gitu loh karena dari Astra. Eh pas dibaca detil ternyata mengcover pendidikan dan rumah juga. All in one gitu ya bikin happy!

    BalasHapus
  16. Asuransi spt nya memang sudah menjadi kebutuhan ya mbak, apalagi kita gak pernah tau dgn apa yang akan terjadi pada kita di kedepannya. Asuransi jaga2. BTW, saya baru tau sih tentang asuransi ini yg pendidikan pun jg dicover. Keren deh

    BalasHapus