Senin, 06 Januari 2020

Sensasi Mandi Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Pagi ini di sini agak hangat,  karena mentari malu-malu menunjukan paras cantiknya, semoga di tempatmu juga cuaca lebih besahabat ya, karena sedih banget pasti kalau kena banjir.

Iya, kita semua sedang sedih dan prihatin dengan bencana banjir dimana-mana, yuk mendoakan, semoga bencana ini surut dan manusia mau belajar pada kesalahannya.

Sudah lama aku kepengin kulit tubuh yang lembab setelah mandi, karena rasanya selama ini kok setiaap kali habis mandi kulit tubuh jadi kering, kalau  udah kering biasanya tuh mudah gatal, ini yang nyebelin  sih, hehe.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Karena untuk kulit wajah akupun selalu mencari sabun wajah yang bikin kulit wajah lembab, bukan malah bikin kering. Kulit kering selain mudah gatal juga enggak sehat.

Balik lagi ke sabun mandi, seringnya tuh  meskipun gunakan sabun mandi yang wangi, tetep saja wanginya ilang setiap selesai badan dikeringkan sama handuk.

Memangnya penginnya gimana sih? penginnya  tuh sabun mandi yang melembabkan kulit tubuh dan kalau ada aroma, aroma itu bisa bertahan lama di badan, hehe. 

Berlebihan ya? hehe, mungkin berlebihan sih, cuma aku tuh suka yang simpel dan enggak telaten banget soal urus bodi. Maksutku aku bukan orang yang telaten selalu pakai parfum, selalu pakai body lotion, aku  pakai body lotion atau parfum terkadang kalau pas ingat saja, hehe.

Padahal aroma yang menyenangkan itu bisa bikin mood kita jadi enak dan happy lho, bener kan? terus orang di sekitar kita yang kebetulan disamper aroma wangi, juga kebaw seneng. 

Pernah kan di tengah keramaian kecium aroma nggak sedap?  bagaimana rasanya coba? pasti bersungut-sungut nggak suka kan? nah jangan sampai dong, badan kita beraroma nggak enak, membuat pusing orang di sekitar kita.

Nah, kalau sabun mandi melembabkan kan aku nggak harus selalu pakai body lotion kan? hehehe, terus dengan wangi yang tahan lama, aku juga nggak selalu harus pakai parfum, begitu maksutku, hehe.

Padahal tuh ya, rasanya aku sudah berganti-ganti sabun mandi, baik sabun mandi batangan maupun sabun mandi cair, ya tetep saja enggak sesuai keinginan aku.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Sekarang, keluhan aku soal kulit tubuh yang kering dan pengin tubuh wangi terjawab dong,  yuhuuy, senengnya. Iya, sekarang aku sudah menemukan yang aku cari, sabun yang memanjakaan tubuhku dengan keharuman dan kelembaban.

Adalah Vitalis Body Wash yang bikin kulit aku lembab dan wangi sesudah mandi, atau tepatnya Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash sekarang menjadi sabun mandi yang aku gunakan untuk membersihkan tubuhku saat mandi.

Aku memang  familier sekali dengan Vitalis, karena aku sering pakai parfum Vitalis makanya seneng waktu tau ada Vitalis Body Wash, langsung kepengin cobain lah. Begitu buka botolnyaa, hemmm, langsung kecium aromanya deh.

Waktu aku taruh sedikit sabun ke spon, busanya banyak, jadi dengan sedikit sabun cair, sudah  cukup buat bersihkan badan menyeluruh. Rasanya kaya apa? memang beda dengan sabun mandi lainnya? beda dong, setelah mandi, kulit terasa lembab, bukan kesat kering.

Teksturnya yang lembut, creamy ke cair sehingga mudah digosokkan ke badan dengan spon dan Vitalis Body Wash ini tidak meninggalkan efek yang terlalu kesat di kulit tubuh setelah digunakan. 

Beberapa kali mandi dengan Vitalis Body Wash, kulit jadi lembab, hingga kadang aku nggak usah pakai lotion tubuh, rasanya  kulit udah enakan. Biasanya kan usai mandi nih langsung pakai body lotion, nah semenjak gunakan Vitalis Body  Wash ini, serasa udah pakai lotion aja, hemat lotion nih jadinya.

Soft Beauty

White Glow

Fresh Dazzle

Varian Vitalis Body Wash


Kamu suka aroma apa? kan selera setiap orang nggak sama dong , ada yang suka aroma segar,  ada yang suka aroma wangi, harum atau mungkin ada yang suka aroma daun, atau aroma manis permen.

Kamu bisa pilih aroma kesukaan kamu, karena Vitalis Body Wash menyediakan 3 varian aroma yang semua memiliki aroma khas yang beda, satu sama lain, pastnya aromanya enak semua.

  1. White Glow yang beraroma manis, karena menggunakan parfum yang memiiki top note aroma fruity, paduan manisnya Cherry & Raspberry yang diikuti wanginya Marsmallow & Gardenia yang lembut dan elegan. Masih disusul dengan kombinasi Wody & Suede yang glamour dan long lasting, udah kebayang kan aroma manisnya?.
    White Glow memberi manfaat Skin Brigtening, kulit  kamu akan halus, lembut dan lebih cerah.
    Ekstrak Licorice dan susu yang ada dalam Vitalis Body Wash White Glow akan membuat kulit cerah dan bersinar.
  2. Soft Beauty ini diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, tahu kan Vitamin E yang  bermanfaat membuat kulit halus, lembut dan kenyal?, kandungan yang memberikan manfaat Skin Nourishing, menunjukkan kulit yang terawat.
    Aroma parfum dimulai wangis segar bening dari Fruity Aldehydic, disusul wangi Rose dan Violet yang lembut feminin dan wangi akan ditutup dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood Premium.
  3. Fresh Dazzle, memiliki kandungan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant yang berasal dari Green Tea, menjaga kulit bersih, segar, wangi dan terawat. Vitalis  Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diawali  dengan wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet selaras dengan kepribadian feminin perempuan. Wewangian ditutup dengan aroma Musk Amber yang long lasting.

Busa melimpah

Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, bener-benar memberi pengalaman baru yang beda, serasa mandi parfum, mandi dengan sabun kecantikan. Penginnya  sih berendam lamaa ya, sayang nggak punya bathub, wkwkwk, kebayang jebar jebur dengan aroma wangi.
Selama ini kalau mandi kan wangiya mampir selintas-selintas saja, bahkan aada sabun mandi yang begtu diguyur air bilas badan, wanginya langsung menguap, hehehe.

Kenapa mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash serasa mandi parfum? karena body wash ini memiliki "superior parfum" dengaan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita, kulit wanita Indonesia.

Menurut aku, dengan kulit tubuh lembab, kelihatan bersih terawat dan wangi membawa manfaat secara kejiwaan lho. Berlebihan ? enggak lah. 

Dengan kondisi kulit tubuh yang kering, mudah gatal dan aroma tubuh yang kurang sedap pasti akan bikin kita nggak enak hati, dan kehiangan rasa percaya pada diri sendiri, iya kan?

Sebaliknya, kulit sehat terawat dan aroma tubuh yang wangi akan bikin mood kita enak, kita akan makin sayang sama diri kita kan. Hal itu akan membuat rasa percaya diri makin tumbuh, lalu makin ceria, makin semangat deh melakukan aktifitas, apapun aktifitasmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar