Selasa, 29 Agustus 2017

Bebas Ikhtiar, Produk Asuransi Jiwa Syariah Dari FWD Life

Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar kata asuransi? pasti akan tergambar tentang polis, atau premi, atau mungkin agen asuransi, iya kan? pokoknya hal-hal yang konotasinya keuangan kan? Akupun begitu, malah terkadang sudah malas duluan kalau sudah bicara asuransi.

Eh, ternyata aku salah, ada kok perusahaan yang bergerak di bidang asuransi yang tidak melulu bicara soal uang, tapi punya visi yang jauh lebih dalam dari sekedar itu.


Nara sumber press conference, foto mba Rach Alida



Foto mba Rach Alida

Perusahaan asuransi itu adalah FWD Life, yang memiliki visi, untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, yang mengedepankan manfaat proteksi, investasi dan fiur donasi dari produk asuransi jiwa syariah, BEBAS IKHTIAR. 

Bebas ikhtiar dalam asuransi jiwa syariah ini adalah fasilitas yang mudah dan bebas memilih dari layanan seperti : 
  1. Zakat
  2. Infaq
  3. Hibah
  4. Wakaf tunai

Layanan di atas bisa didapatkan nasabah asuransi jiwa syariah BEBAS IKHTIAR, berkat kerja sama antara PT FWD Life dengan Dompet Dhuafa dan juga Yayasan Badan Wakaf Indonesia.
Menurut pengalaman bapak Rudi Kamdani nih, passion yang menonjol di masyarakat dewasa ini adalah travelling, kuliner, fashion dan musik. Nah, sebagai bagian dari masyarakat, FWD Life konsisten untuk mendukung passion masyarakat.

FWD Fashion Rocks

Itulah sebabnya FWD Life berkolaborasi dengan Hard Rocks FM menyelenggarakan gelaran fashion show yang dipadukan dengan musik, dengan mengusung tema "Bebaskan Langkah, Tetap Syari'ah. Dengan gelaran musik dan fashion,  diharapkan masyarakat merasa fun, tidak merasa spaning ketika berkenalan dengan FWD sebagai perusahaan asuransi jiwa. 

Bapak Rudi Kamdani, Wakil Direktur Utama FWD Life menyampaikan bahwa kolaborasi bersama Hard Rocks FM dilakukan karena mereka memiliki kesamaan pandang untuk konsisten mendukung passion masyarakat Indonesia.

Siapa sih yang tak suka musik? rugi dong, musik itu salah satu makanan buat emosi kita, buat ngasah emosi. Lalu fashion? wah sekarang ini hampir semua kalangan menjadikan fashion sebagai bagian dari gaya hidup. 

Nah, nyambung dong antara visi FWD Life untuk merubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi, sama gelaran musik dan fashion kali ini. Lalu, produk asuransi jiwa bersyariah  BEBAS IKHTIAR ini, mengedepankan proteksi, investasi dan juga fitur donasi. Produk yang mengutamakan layanan menyeluruh.

Sebagai bagian dari masyarakat, pastinya FWD Life selalu mendukung dong karya anak bangsa, nah salah satunya dengan menggandeng disainer Barli Asmara, pada pementasan fashion kali ini. 

Produk asuransi jiwa syariah dari FWD Life BEBAS IKHTIAR dengan tema "Bebaskan Langkah, Tetap Syariah", memberikan inspirasi pada Barli Asmara dalam menghadirkan berbagai busana modern yang santun.

Konsep yang diangkat menitikberatkan pada charity,   sehingga memungkinkan pengunjung untuk berdonasi dengan melelang karya ekslusifnya pada saat acara.

Peluncuran Asuransi Jiwa Syariah Bebas Ikhtiar PT FWD Life dan Hard Rocks 87,6 FM, selain menampilkan rancangan Barli Asmara, juga dimeriahkan oleh artis-artis ternama seperti Andien, Star & Rabit. The White Shoes dan The Couples Company.

Sumber foto FWD Life


Sumber foto FWD Life

Bebas ikhtiar

Tidak hanya itu, malam itu FWD Life mengajak masyarakat berdonasi, yaitu setiap pembelian produk asuransi jiwa syariah BEBAS IKHTIAR, selain mendapatkan craft eksklusif karya Barli Asmara.

Masih ada lagi, dengan pembelian itu, langsung berdonasi senlai Rp. 200 ribu yang akan disalurkan pada Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf Indonesia, sebagai kegiatan sosial.

Woow, tiga keuntungan sekaligus, asuransi jiwa & investasi optimal, langsung berdonasi, tetap trendy dengan fashion.

FWD Life asuransi jiwa syariah BEBAS IKHTIAR memanfaatkan kecanggihan teknologi digital saat ini. Karena dengan teknologi digital maka semua proses sejak awal hingga diterbitkannya polis berjalan dengan nyaman, mudah, aman dan transparan.

29 komentar:

  1. Keren. Jadi tau tentang asuransi jiwa syariah dari acara ini.

    BalasHapus
  2. Asuransi juga harus pilih yang syariah biar berkah ya..

    BalasHapus
  3. Aku suka baju-bajunya, Mbak. Bahannya tampak ringan. Meski tertutup, gak bikin ribet.

    BalasHapus
  4. Ngincer salah satu baju Barli buat Lebaran heheheh

    BalasHapus
  5. Busana Barli Asmara kayaknya sik untuk digunakan di berbagai kesempatan ya. Buat lebaran Idul Adha pengen punya satu. Hahahhaa

    BalasHapus
  6. Asuransinya bisa jadi pilihan, scarft karya Barli juga keren ya

    BalasHapus
  7. Keren ya mba kolaborasinya..pgn dh 1 koleksi nya barli hehe


    BalasHapus
  8. Owh....jadi FWD ada asuransi syariah nya ya. ..wah.. keren ya fwd ini, maju pesat

    BalasHapus
  9. Acaranya apikk yoo terinspirasi sama produk syariahnya FWD.

    BalasHapus
  10. iya ya asuransi kebayang polis, premi, sakit, dsb. Yang ini malah jadi fashion show dan mini concert. Cara yang asyik mengenal asuransi

    BalasHapus
  11. Wah asik dapet craf gratiiis ^^ bagus ya berbasis syariah dan ada jalur donasinya juga

    BalasHapus
  12. FWD Life berhasil merubah cara pandang masyarkat tentang asuransi ya, cara menarik perhatian masyarakatnya begitu ngena...suka sama inovasi terbarunya, kolaborasi fashion dan rock mampu menghasilkan hiburan yang fun dan juga mengedukasi.

    Btw ku suka rancangan scraftnya barli Asmara :)

    BalasHapus
  13. Semakin banyak pilihan asuransi, tapi FWD pinter ya ngeliat peluang, dan menarik pula.

    BalasHapus
  14. Konsepnya keren banget! Bisa memadukan fashion show, live music, dan charity! Saluuut!

    BalasHapus
  15. Udah punya asuransi buat mada tapi bukan syariah, keren ini FWD asuransi berbasis syariah tetapi acaranya kece bingit

    BalasHapus