Senin, 27 November 2017

Liburan Seru ke Waterboom PIK, Bersama BambiDeal

Sejak tinggal di Bogor, sudah lama sekali pengin liburan yang lokasinya di pantai atau dekat pantai, gitu. Entahlah mungkin karena aku anak pegunungan, anak gunung, jadi seneng sekali kalau liburan di pantai, yah, minimal dekat pantai, hehe.

Kebetulan aku, dan sebagian besar keluarga kurang tertarik untuk berlibur ke Mall, termasuk ponakan-ponakan juga kurang tertarik kalau diajak berlibur ke Mall.

Eh, ternyata harapan untuk berlibur ke pantai, atau wahana yang dekat pantai terkabul nih, seneeng pastinya kan. Ceritanya aku browsing nih siapa tau ada diskon begitu,  sampailah aku di web site Bambideal. 


Wiih, ini namanya pucuk dicita ulam tiba, waktu browsing cari diskon liburan, eh ketemu web Bambideal, ternyata ada vocer diskon di Waterboom PIK, yuhuuy senangnya.

Apaan sih Bambideal? BambiDeal adalah sebuah situs daily deal yang menawarkan produk maupun jasa, dari toko online dan juga toko offline, dengan harga spesial.

Nah, harga spesial itu berdering begitu di telinga, ahaha, dasar emak-emak kalau dengar diskon langsung deh telinga ngangkat. 

Kenapa senang? karena waterboom Pantai Indah Kapuk ini, disebut-sebut sebagai salah satu wahana air di Jakarta yang terbaik. Bahkan Waterboom PIK memiliki fasilitas dengan kelas Internasional.

Waterboom PIK juga merupakan salah satu wahana permainan air yang terbaik di Asia. Jadi wajar dong kalau aku seneng bisa liburan ke waterboom PIK ini, terlebih menggunakan diskon, ahaha.

Diskon dari Bambideal untuk main ke Waterboom PIK


Setelah kita mendaftar jadi member di web site Bambideal, maka kita tinggal search aja Waterboom Jakarta, lalu pesan diskonnya, simpel kan. 

Di web site Bambideal lengkap lho, mau kuliner, mau salon, spa, mau difoto, liburan, dan banyak lagi.

Aku mengajak ponakanku ke Waterboom PIK, karena enggak seru dong kalau aku ke wahana air kok sendirian, enggak bisa main air lah, ahaha. Kamipun masuk, untuk membeli vocer diskon buat di cetak. Mudah banget tukar vocernya, enggak pake ribet.

Seneng sekali rasanya, karena dengan vocer diskon tersebut harga tiket menjadi sangat murah, coba saja, dari Rp. 270.000/ orang, turun menjadi Rp 85.000/ orang.

Kami langsung meluncur deh, masuk ke  area permainan air itu, dan memang ada banyak wahana air di sana, tinggal pilih mau yang mana. Berbagai jenis wahana, dari yang loncat, luncuran, bermain ombak dan lainnya.

Meskipun akhir pekan, tapi suasana tidak terlalu padat, karena areanya luas, mungkin pengunjungnya menyebar ke berbagai wahana.

Kolam renang luas

salah satu wahana luncuran

Fasilitas Waterboom PIK


Untuk masuk ke area Waterboom ini, pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Di dalam area disediakan food court yang aneka makananya lengkap, dengan harga standardlah.

Untuk makanan, harga berada pada kisaran Rp. 50.000 setiap porsinya, sedangkan untuk snack dan makanan ringan, di kisaran harga di bawah Rp. 30.000. Harga yang sama akan kita temui juga di mall-mall.

Disediakan loker yang jumlahnya cukup banyak, bagi pengunjung untuk meletakkan dan menyimpan barang-barang yang mereka bawa. Untuk ukuran single dikenai harga Rp. 25. 000, sedangkan untuk family dikenai harga Rp. 50.00.

Bagi yang menyewa loker, diberi gelang yang berfungsi sebagai E-money, dengan memberikan deposit sebesar Rp. 100.000 dan jaminan gelang Rp. 15.000. Selain itu banyak gezebo-gazebo dengan ukuran yang tidak terlalu besar, yang disewakan bagi pengunjung.

Setelah puas bermain air, kamipun mencari kamar mandi untuk bilas badan, eh ternyata kamar mandinya bersih, air juga melimpah, jadi puas-puasin deh bersihkan badan.

Nah, liburan kali ini jadi salah satu liburan yang berkesan bagiku, juga bagi dua ponakanku. Buktinya mereka tak henti-henti ngomongin aja tentang suasana di Waterboom tadi.

area foodcourt

gazebo

Yuk belanja via Bambideal


Buat kamu yang pengin belanja via Bambideal, ada ketentuan yang diberlakukan pastinya kan. Alangkah baiknya jika kamu tahu dulu  syarat maupun ketentuannya.

Langkahnya simpel saja, gunakan email atau nama pengguna, lalu tulis kata sandi, maka registrasi berhasil.

Setelah registrasi berhasil tinggal masuk deh ke web site bambideal, kamu tinggal pilih saja diskon apa yang sedang kamu inginkan, karena ada beberapa kategori di sana. 

Disana ada kategori makanan, kecantikan, kegiatan dan penawaran terdekat, pilih yang kamu mau.

Via web site Bambideal, kamu bisa dapatkan diskon yang pastinya bikin hemat, apalagi kalau harus traktir teman, akan kerasa sekali kalo web site Bambideal ini menguntungkan deh.

Selanjutnya, silahkan nikmati diskon yang bikin kamu ketagihan buat mencari diskon via bambideal.



Email agar aku cek wallet aku


Pilh saja, diskon yang kamu mau.



















3 komentar:

  1. lebih murah nih..ditempatku kek gini 100ribuan mbak

    BalasHapus
  2. Aku udah ke sini dan memuaskan banget. Ana-anak sampe gak mau pulang.

    BalasHapus
  3. Mauuu ah mencoba Bambi Deal. Seru bangeet pastinyaaa :)

    BalasHapus