Selasa, 12 Juni 2018

Cara Mudah Pencarian Tempat, Temukan di Aplikasi Cari Aja

Halo, apa kabar? sehat semangat ya?. Pernah tidak, kamu amati saat ini, hampir setiap ornag menyukai jalan-jalan dan kuliner? entah itu anak muda, orang tua, laki-laki, perempuan. Ya, sebagian masyarakat kita saat ini banyak yang gemar travelling dan kulineran.

Coba saja perhatikan medsos d sekelilinmu, baik itu Facebook, instagram atau yang laiinnya, banyak banget yang mengunggah foto maupun tulisan tentang kuliner dan travelling.



"Wah, teryata baksonya di sana tuh enak"' atau "eh aku tadi mampir ke caffe itu tuh, di jalan itu, ternyata makannya enak." atau celetukan lain mungkin sering kamu dengar ya ketika ternyata ada tempat makan enak yang kita kurang familier tempatnya.

Atau mungkin saat berada di satu tempat kamu kebingungan, mau makan enak di mana, atau pengin nongkrong di mana yang kece?,  pernah kan ya. Karena setiap orang  juga pernah alami ini.


Misal saja kamu tiba-tiba butuh dokter karena situasi darurat, sementara kamu enggak paham situasi di lokasi kamu berada, nah tinggal kamu cari saja klinik, atau puskesmas di fitur near me.


Bukan hanya dokter ya, bisa saja kamu lapar mendadak, pengin makan di warung Padang, hahah, gampang, klik saja fitur near me, ketik, warung Padang terdekatBanyak lagi deh yang bisa kamu cari lewat aplikasi ini.


Bisa juga, kamu pengin belanja, butuh tahu dimana mini market terdekat, atau kendaraan yang kamu kendarai ada masalah, kamu butuh bengkel, dan sebagainya. Belum lagi kalau kamu butuh uang mendadak, pasti kamu bngung kan ATM ada di mana? sekarang enggak perlu bingung lagi, ada Cari aja yang siap jadi andalanmu

Nah, sekarang nggak ada lagi tuh bingung- bingung ketika ada dis atu tempat yang mungkin belum pernah kita kunjungi, tapi kita pengin makan enak, hehehe. 

Caranya, gunakan saja aplikasi Cari Aja, yang bisa kamu andalkan untuk kamu berburu tempat enak, dan makanan enak.


Dengan aplikasi ini, tempat makan enak, di jalanan kecil, di kampung, akan bisa kamu temukan dengan mudah.



Aplikasi Cari Aja


Enggak sulit kok untuk punya aplikasi ini di gadget kamu, tinggal kamu cari lewat Play Store, CariAja.com, lalu tinggal kamu unduh.

Cari Aja akan membantu kamu dengan cepat dan mudah, ketika kamu butuhkan info dimana pusat kuliner enak yang dekat dengan tempat di sekitarmu. sering kan mengalami insiden-insiden kecil ketika berada di jalan?


Memang sih, faktanya ada beberapa yang masuk kategori favorit pencarian di Cari Aja

  • Kuliner, meliputi Restoran, Caffe, Rumah MAkan, Warung Kaki Lima, Tenda Makanan terdekat atau kuliner favorit di berbagai tempat di Indonesia.
  • Mini Market, kamu bisa cari mini market terdekat yang ada di sekitarmu, baik yang biasa kamu kunjungi seperti Indo Maret, Alf Mart, Alfa Midi, Circle-K, dan lainnya
  • SPBU, jadi ketika kamu kehabisan bensin di tempat yang asing, nggak usah bingung tinggal kamu cari saja, baik itu milik Pertamina, Total, atau Shell
  • ATM, sering kan tiba-tiba membutuhkan dana cash, dan tak tau dimana ada ATM. Mulai dari ATM BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan semuanya, bisa kamu temukan
  • Bank, Cari dan temukan Bankmu melalui Cari Aja, sejk BRI, BNI, BCA, Mandiri, bisa kau temukan dengan mudah.
  • Tempat belanja, kamu bisa temukan Mall, pasar  lokal, atau toko
  • Kesehatan, Ada daftar Rumah Sakit, Klinik, pelayanan Kesehatan di Cari Aja, tinggal kamu klik fitur yang terdekat dengan kamu.

Tinggal pilih, apa yang kamu cari



Tempat inilah yang terdekat dengan rumah aku


Masih ada beberapa lagi, tempat-tempat yang disediakan oleh Cari Aja, yang akan jadi andalan kamu dalam memberikan panduan bepergian. Jangan kuatir nyasar, hehehe, karena dalam daftar lokasi itu ada arahan yang jelas.

Aplikasi ini menjanjikan pencarian yang efektif efisien, karena dengan mudah kamu akan menemukan tempattempat yang kamu cari, dengan cepat dan dekat.

Selain itu, aplikasi Cari Aja juga memberikan peluang bagi para pelaku usaha, agar usahanya lebih dikenal lagi, sehingga makin berkembang, keren kan?

Buat kamu, generasi milenial, sekarang tidak akan sulit lagi untuk berkuliner dengan mudah, atau mau jalan-jalan ke tempat-tempat wisata yang indah.

Setelah Jakarta, saat ini kota Bogor merupakan tujuan utama mereka yang menyukai travelling dan kuliner. 

Cari Aja membantu masyarakat yang membutuhkan informasi tentang ragam kuliner dan budaya di kota Bogor. Satu aplikasi Cari Aja, bisa digunakan oleh mereka yang sedang berwisata di kota hujan ini.

Ada lagi nih, jika kamu memiliki usaha, maka kamu bisa menambahkan sendiri, nama dan jenis usahamu di aplikasi ini, keren kan. Ada fitur "ada place" untuk menambahkan usaha kamu ke dalam Data Base.

Dengan dikenalnya nama usaha kamu di Cari Aja, maka kamu tengah menjalankan promosi yang efektif, namun hemat biaya.

Mayoritas pengguna aplikasi Cari Aja mereka yang berdomisili di Jabodetabek, maka aplikasi ini efektif buat kamu yang gemar kuliner dan travelling.

22 komentar:

  1. sangat membantu banget ni aplikasi Cariaja. misal ke suatu tempat mw cari lokasi apa aja ada ya disini mulai dari kuliner, kesehatan, atm. sangat membantu

    BalasHapus
  2. aplikasi baru nih apa saya yang baru tau hihi, memudahkan sekali ya aplikasi cari aja ini, donlod ah biar mudah nyari kuliner dan semacamnya

    BalasHapus
  3. Wah ada aplikasi baru, baru tau
    Lengkap bgt ya mbak bisa nyari kuliner, atm, apotik
    Aku harus download nih, berhubung baru pindah dan belum akrab daerah sekitar

    BalasHapus
  4. Canggih dan membantu banget nih aplikasi, jadi gampang nyari tempat kulineran. 😄😄

    BalasHapus
  5. Wah nggak perlu peta lagi nih, cukup donwlod bisa jalan-jalan deh

    BalasHapus
  6. Wah nggak perlu peta lagi nih, cukup donwlod bisa jalan-jalan deh

    BalasHapus
  7. wah ini berguna banget karena saya suka lupa arah kalo di jalan, apalagi nggak bisa nyetir. kalau belum akrab sama lokasi sekitar enak pake aplikasi ini saja ya

    BalasHapus
  8. Ini cocok buat saya yang lupa jalan,lupa tempat, lupa semuanya,hehehhe. Tapi aplikasi yang sangat membantu.

    BalasHapus
  9. Jadi lewat aplikasi cari aja, nanti kita bakal ditunjukin arah/pake peta gt kayak google map ya mbak? Woooah, asik banget. Membantu banget apalagi buat aku yang suka gak apal jalan. XD

    BalasHapus
  10. Era digital ini banyak banget segala aneka rupa aplikasi yang memudahkan ya

    BalasHapus
  11. Install akh aplikasi CariAja ini, lumuayan bangat bisa jadi solusi untuk mempermudah kita cari apapun. Apalagi kalo lagi nggak hafal jalan, bisa andalin aplikasi ini aja :)

    BalasHapus
  12. Wah asyiiik ada temennya google. Ininbermanfaat banget nih kalau pas lagi bingung cari tempat kulineran. Melucuuur ke playstore, cari aja..

    BalasHapus
  13. Smakin mudah dan praktis ya mba, gk bakalan kesasar juga nih cari alamt

    BalasHapus
  14. Aku baru tau aplikasi ini, keren ya bisa ngebantu banget yes kalau kesasar.

    BalasHapus
  15. fungsinya mirip mirip maap ya kak.... bagus deh.. bisa jadi alternatif. siapa tahu di map blm keupdate...

    BalasHapus
  16. Kalau kita masuk2kin tempat makan atau tempat2 menarik lainnya secara gak lansgung kita jg bantuin org ya mbak. Bnyk soalnya tempat2 asyik tp krn skalanya bukan skala yg wah atau lokasinya strategis jdnya gak ketauan. Tugas kita nih kasitau lewat apikasi ini :D

    BalasHapus
  17. Wah ada aplikasi menarik nih... membantu banget yak kayaknya. Sekarang orang makin kreatif aja, dan makin banyak hal yang memudahkan kehidupan kita jadinya :)

    BalasHapus
  18. Jaman now makin canggih ya mbak, aplikasinya sangat membantu banget apalagi jika orang tersebut masih baru di daerah tersebut dan gak tau jalan

    BalasHapus
  19. aplikasi ini sebenarnya tidak beda jauh dengan google ya..karena setiap mencari sesuatu kita juga bisa dengan mudah ngetik di google. Namun, jelas secara interface dan direktori lebih memudahkan pastinya dengan aplikasi Cari Aja ini

    BalasHapus
  20. kalo cari pendamping hidup bisa ga sih mba?? hehe.. aku cari aja deh..

    BalasHapus
  21. Asik banget aplikasinya. Tinggal buka aplikasi, ketemu info yang dibutuhkan ya, Mbak :)

    BalasHapus
  22. Waah, baru tahu nih aplikasi ini. Berguna banget buat saya yang sering bingung nyari ini itu. Mau nyobain ah. Makasih infonya, Mbak. :)

    BalasHapus