Selasa, 27 September 2016

Dua Lelaki Tampan yang Populer Pekan Ini

Kalau pekan ini dalam dua waktu yang terpisah ada dua wajah tampan yang berseliweran di time line siapa dia?. Banyak sekali yang menulis tentang dua lelaki tampan ini, berkaitan dengan peristiwa yang tengah terjadi pada mereka.

Akupun akhirnya tergoda untuk menulis kegemparan itu, hehehe. Alasanku, karena berita itu masih menarik perhatian. Terutama bagi para emak, para mamah, emak muda, mamah muda, hehehe.

Nyaris seperti sihir, karena setelah pemberitaan muncul banyak sekali jemari yang langsung bergerak menulis tentang mereka. Bahkan orang-orang yang tak biasa menulis gosip, tergerak menulisnya. Apa coba kalau bukan sihir? Ahahaha.

Lalu, kenapa pekan ini ke dua lelaki tampan itu begitu populer? terutama tentunya di kalangan para emak? hahaha. Salah satu jawabannya, ya karena kegantengan mereka, dan tentu saja faktor lain di luar itu.


Hasil gambar untuk brad pitt

Beberapa alasan para emak mengidolakan Brad Pitt

Kalian pasti bisa menduga kan siapa yang aku maksud? Ya, kalian benar, lelaki tampan yang pertama adalah Brad Pitt. siapa tak kenal Brad Pitt? aktor sekaligus produser film Holiwood.

Aktor ini sebenarnya sudah tak muda lagi, usianya sekarang 52 tahun, namun pesonanya dan kepiawaiannya di dunia seni peran membuatnya memiliki banyak penggemar, terutama penggemar fanatik layar lebar.

Berbagai jenis penghargaan sudah diperolehnya sejak tahun 1993, tuh, sudah lama sekali kan? . Seperti penghargaan sebagai aktor pria terbaik di ajang MTV Movie Awards, di ajang Golden Globes sebagai penampilan Aktor pendukung terbaik di Motion Picture, dalam Twelve Monkeys tahun 1996 dan banyak lagi.

Karena Brad Pitt memesona penggemarnya, dengan sendirinya semau peristiwa akan menarik perhatian, termasuk peristiwa perceraian dai dengan Angelina Jolie.

Sebelumnya, pernikahan merekapun tak kalah menariknya, karena pernikahan tahun 2014 itu dilakukan setelah selama 9 tahun mereka menjalani hidup bersama tanpa pernikahan.

Sebuah situs menyatakan perceraian Brad Pitt menggemparkan dunia karena salah satu sebabnya adalah Brad Pitt salah satu selebritis terpopuler dunia.

Jumlah anak mereka yang 'langka' untuk ukuran selebritis dunia yaitu 6 anak -- 3 anak angkat, 3 anak biologis --, menjadi bagian dari popularitas mereka.

Romantisme yang sering ditampilkan dan perjalanan cinta yang panjang, menjadi pesona tersendiri, dan di alam bawah sadar penggemar, mereka memimpikan sebuah drama yang happy ending. Sehingga begitu muncul berita perceraian, gemparlah dunia.


Hasil gambar untuk pernikahan brad pitt dan angelina jolie

Agus Yudhoyono

Ini dia satu lagi lelaki tampan yang pekan ini, bahkan beberapa bulan ke depan juga menarik perhatian banyak kalangan. 

Dari pengamat politik, para penulis, pemerhati masyarakat, bahkan blogger  semua menorehkan tintanya menulis tentangnya.

Ada yang menarik, yaitu respon yang riuh rendah juga muncul dari para emak muda, hehehe. 

Mengamati respon para emak muda berkaitan dengan pencalonan Agus Yudhoyono sebagai cagub DKI, membuktikan, bahwa diam-diam selama ini banyak perempuan mengagumi lelaki tampan ini.


Hasil gambar untuk agus yudhoyono ganteng

Hasil gambar untuk agus yudhoyono dan istri

Nah, kenapa banyak perempuan mengidolakan dia? banyak kemungkinannya, namun di masyarakat kita sebabnya tidak jauh dari ketampananya atau  kegantengannya juga, hahaha. Konon katanya, senyum Agus Yudhoyono membuat leleh hati para perempuan, ahay.

Tampan atau boleh juga ganteng, itu sebab yang paling utama. Sebab lainnya diantaranya adalah lelaki tampan ini berasal dari keluarga harmonis, yang orang tuanya sangat menganut nilai-nilai ketimuran dalam hal ini Jawa.

Agus adalah lelaki yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata, dan rekam jejak pendidikan yang bagus. Sejak dari SMA Taruna Nusantara dia lulus dengan predikat terbaik, bahkan di jenjang berikutnya.

Ketika kuliah di Webster University di bidang Master of Arts in Leadership and Management, IPK nya mencapai 4.00. Nah, tambah ganteng kan?.

Dengan kecerdasannya, Agus Yudhoyono bukan saja juara di bidang pendidikan, namun karir militernya juga sangat bagus. Setelah kuliah militernya di Amerika Serikat berpredikat terbaik, 

Dambaan ideal setiap perempuan adalah lelaki penyayang, nah Agus merepresentasikan sosok suami penyayang dan setia pada keluargaya. Ini nilai plus lagi, kenapa banyak perempuan mengidolakan Agus Yudhoyono.

Itulah beberapa penyebab, kenapa dua lelaki taman itu digandrungi atau diidolakan  para perempuan.


Sumber tulisan & foto Google

5 komentar:

  1. Saya gak ngikuti yang berita Brad Pitt, tapi kalau Agus memang udah follow IGnya sejak lama hehehe

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Iya, gayeng banget mbak yg mas Agus nyalon. Semoga yg terbaiklah buat mas agus

    BalasHapus
  5. Ahh...Brad Pitt sayang sekali rumahtangganya tidak utuh lagi,Mas Agus keluarga bahagia

    BalasHapus