Minggu, 20 November 2016

Bursa Sajadah Berbagi Untuk Anak Yatim

Aku bersyukur sekali, mendapatkan kesempatan untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan mereka yang hdupnya kurang beruntung, yaitu anak-anak yatim piatu. Berkunjung dan menyaksikan kebahagiaan mereka saat ada yang berbagi kepedulian, merupakan kebahagiaan tersendiri.

Ya, hari Jum'at tanggal 18 November 2016, aku bersama kawan-kawan mendapatkan kesempatan untuk menjadi saksi even kepedulian sosial yang dilaksanakan oleh Bursa Sajadah, anak perusahaan SKV Grup Cabang Bogor.
Panti Asuhan Al Atiqiyah


Panti Asuhan yang dikunjungi di Bogor adalah panti asuhan terdekat, karena agama memang menganjurkan bahwa bantuan yang utama adalah kepada yang terdekat. panti asuhan Al Atiqiyah, yang berada di Jalan Malabar  menjadi tempat tujuan berbagi bingkisan dan makan siang.

Kegiatan bakti sosial kali ini bertajuk SKV Berbagi ini dilakukan secara spesial untuk memperingati hari ulang tahun pemilik perusahaan Bursa Sajadah yaitu H. Syahir Karim Vasandani yang ke 67. 

Istimewanya, kegiatan berbagi ini dilakukan serentak di anak cabang perusahaan yang tersebar di 7 kota yaitu Jakarta, bandung, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang dan Solo.

Selain di panti Al-Atiqiyah, Jakarta Panti Asuhan Muslimin Jaya Putri, di daerah Jakarta Selatan, Bekasi, Rumah Yatim jalan Veteran, Surabaya, Panti Asuhan Baitul Maal Hidayatullah, Solo, Rumah Setia Senyum Yatim Indonesia, di Malang, Yayasan Al Ikhlas.

Khusus untuk Bandung, bakti sosial dilakukan di dua tempat yag berbeda, yaitu panti Asuhan Anak Al Hilal di Jalan Peta dan Jalan Veteran.

Kunjungan ke panti Asuhan Al Atiqiyah Bogor dilakukan seusai shalat Jum'at , selain kami para blogger, kunjungan ini juga didampingi oleh 2 orang staf toko Bursa Sajadah cabang Bogor. Bingkisan yang diberikan, selain makan siang, juga bingkisan berupa sajadah untuk anak-anak penghuni panti Asuhan Al atiqiyah sebanyak 20 buah.

Bursa Sajadah mengharapkan bahwa kunjungan itu akan mempunyai arti bagi kedua belah pihak, demikian menurut Heera Syahir KArim Vasandani selaku CEO Bursa Sajadah Arti Jaya. 

Selain sebagai bentuk silaturahmi, kunjungan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak, juga untuk menciptakan nilai kebersamaan dengan masyarakat sekitarnya. Kegiatan berbagi ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Bursa Sajadah.

Bulan Ramadhan yang lalu, SKV Berbagi juga selalu memberikan bantuan pada anak yatim dan hafidz Qur'an pada Ramadhan lalu. ke depan, program bakti sosial ini akan terus dikembangkan dan akan menajdi program rutin SV Berbagi, diharapkan bisa dilaksanakan rutin setiap minggu.

Heera Syahir vasandani menyadari bahwa SKV Grup adalah bagian yang tak terpisahan dari masyarakat, sehingga terus berusaha memberikan kontribusi dan berpartisipasi aktif dalam upaya membantu menyelesaikan berbagai masalah yang ada di masyarakat. 

Keinginan SKV Grup adalah untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan menciptakan hubungan yang harmonis dengan lingkungan sekitarnya.

Pengasuh panti daan sebagian anak penghuni panti

Penyerahan bingkisan dari Bursa sajadah

Perkembangan singkat bursa sajadah

Bursa Sajadah merupakan sebuah toko pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji dan umrah. Perusahaan yang lahir tahun 1998 ini terus tumbuh dan berkembang, hingga bisa membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia.

Kota-kota dimana bursa sajadah sudah membuka cabang sekarang adalah Bandung ada 2 cabang, Bekasi, Bogor, jakarta , malang, Solo dan Surabaya.

Rencana ke depan, akan dibuka juga cabang-cabang Bursa Sajadah di sejumlah kota lain di Indonesia. Bursa Sajadah selalu melakukan inovasi dalam menjalankan usahanya.  Analisis pasar dan kebutuhan konsumen menjadi sebuah landasan pertimbangan bagi perusahaan untuk terus melakukan inovasi.
Ibu Heera syahir Vasandani yang merupakan generasi ke dua di perusahaan ini, selama dalam kurun waktu 7 tahun aktif melakukan berbagai inovasi dengan tujuan untuk pengembangan usaha.
Dari sisi produk, toko Bursa Sajadah menjadi toko yang memiliki produk lengkap untuk kebutuhan ibadah umrah juga berhaji. berbagai jenis barang kebutuhan selama di tanah suci disediakan oleh toko Bursa Sajadah.

Berbagai jenis sajadah, baju koko, dan sebagainya

Di toko Bursa Sajadah Bogor juga menyediakan berbagai produk kebutuhan ibadah umrah dan haji. Bukan hanya itu, disediakan pula berbagai jenis kebutuhan lain sepeti busana muslim/ muslimah, seperti sarung, baju koko, kopiah, tasbih.
Di toko Bursa Sajadah juga disediakan busana muslimah, mukena, berbagai jenis kerudung, tasbih dan banyak lagi.  
Sebagai bentuk inovasi dan membaca kebutuhan masyarakat, toko Bursa Sajadah juga menyediakan berbagai jenis suplemen kesehatan herbal, seperti madu, jus kurma, jintan hitam dan berbagai jenis herbal yang lain. 
Sampai saat ini, produk yang disediakan oleh Bursa Sajadah sudah mencapai sekitar 7000 produk, banyak ya, lengkap dan harga terjangkau. 

Produk yang dijual di Bursa sajadah, ada yang berasal dari negara lain, seperti karpet, namun ada pula jenis produk yang berasal dari dalam negeri.

Tasbih dengan pilihan warna yang banyak

berbagai jenis makanan, seperti kurma, kacang, dan lainnya

Di lantai 2 juga disediakan busana 
Inovasi laiinya, Bursa Sajadah juga meningkatkan pelayanannya pada masyarakat untuk kemudahan berbelanja. Bursa Sajadah membuka layanan belanja online daan fasilitas mobile store. Bagi para penggemar belanja online, bisa membuka situs www.bursasajadah.com.
Bagi pelanggan yang setia, Bursa Sajadah menyediakan diskon spesial dan bonus bagi pelangganya yang setia belanja. Bursa Sajadah juga menyediakan fasilitas membership, sebagai bentuk kemitraan dan hubungan yang sinergis dengan pelanggannya di berbagai kota.
Member card yang diberikan, bisa digunakan di toko Bursa Sajadah di berbagai cabang yang tersebar.

1 komentar:

  1. wah ... mulia banget ya pemilik dari toko Bursa Sajadah ini ...semoga menjadi inspirasi bagi toko yg lain

    BalasHapus