Jumat, 12 Oktober 2018

Dapatkan Lenovo K9 Dengan Harga Terbaik


Tampilan yang cantik

Halo, assalamu'alaikum, apa kabarmu? bagaimana harimu? berharap semuanya baik dan semuanya  bahagia, harus dong, kan bahagia kita yang milih.

Iya, aku juga gitu, aku milih bahagia ketika kerja, misal nih biar aku bahagia aku akan pilih properti buat kerja yang mendukung kerja aku dengan optimal.

Kerjaan aku, meskipun kerja enggak tetap, tetap saja butuh dukungan properti yang aku anggap prima, apa itu? Saat kerja aku selalu butuh Smartphone, baik buat nulis langsung maupun buat abadikan even dengan kece.

Makanya seneng dong ketika tahu kalau ada Smartphone yang baru saja rilis, dia ada keunggulan di cameranya nih, jreeeng, ini dia yang aku cari, aku butuh smartphone yang cameranya canggih.


Aku banyak bermain di dunia media sosial, juga blog yang saling mengkait antara kebutuhan blog dan media sosial. Kebutuhan bisa menampilkan foto yang keren pasti jadi tuntutan, yah tuntutan profesi, atau tuntutan kerjaan.

Foto yang flat-flat saja sekarang jadi kurang menarik, karena untuk menampilkan foto,  akan disebut gaus ketika bisa menampilkan antara fokus, efek background yang dibuat kabur atau blur, dan sebagainya.

Itulah kenapa, berburu info tentang Smartphone yang menjawab kebutuhan kekinian nyaris jadi kebutuhan yang nggak bsia ditawar kan, jadilah harus sering update tentang Smartphone.

Lenovo K 9

Ada yang kangen Lenovo nggak? kan sudah beberapa lama nggak rilis produk ya? nah kangen kamu terobati nih, karena  Lenovo Smartphone hadir lagi di Indonesia. Lenovo K9 hadir menggunakan jalur distribusi yang dimiliki Inone Internasional, dan resmi dirilis tanggal 1 Oktober 2018.

Pada kesempatan itu, Evan Angganatika selaku Marketing Manager Inone International menyampaikan, bahwa Lenovo selalu dinanti kehadirannya oleh para penggunanya, tak salah memang karena Lenovo memiliki banyak pengguna yang setia.

Evan menandaskan kembali dengan mengangkat tagar #CLBK atau #CintaLenovoBersemiKembali,  Lenovo K9 Smartphone yang diluncurkan, ingin menjawab kerinduan pengguna setianya untuk jatuh cinta lagi sama fitur dan keunggulan yang pastinya tidak diragukan lagi.

Kamu yang pengguna setia, pastinya nggak sabar kan, untuk tahu kaya apa Lenovo K 9 ni? Yuk kita kihat keunggulannya yang merupakan fitur dan spesifikasi terbaik lho di kelasnya, diantaranya

  • Kamera Ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP
  • Glowing 2.5D Curved Glass Body
  • 5.7-inch HD + Full Screen.
Kamera ganda ini merupakan unggulan dari Lenovo K9, bayangin saja satu handphone yang memiliki 4 camera, kurang apa lagi coba? kebutuhan fotomu, foto selfie, akan terpenuhi dengan maksimal.

Kamera depan depan maupun kamera belakang, dimana keduanya memiliki kapasitas 13 MP yang merupakan lensa utamanya, masih di tambah lagi dengan lensa sekundernya  5MP, woow, kejawab semua deh kebutuhan foto kamu.

Lenovo dikenal sebagai merk smartphone global yang terkemuka, dan mendapatkan pengakuan dari pelanggan milenial, dan kelas menengah yang terus tumbuh dari seluruh dunia.

Keahlian Lenovo yang lain adalah ahli dalam pengembangan, pembuatan dan penjualan produk-produk teknis berkualitas tinggi, misal server, perangkat pencitraan dan telepon genggam, selain itu juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan ajsa pendukung lainnya.

Prinsip 'beda lebih baik' merupakan novasi yang menggerakkan lenovo sebagai sebuah perusahaan, dan prinsip itu membuat Lenovo terus menerus mencoba melakukan inovasi, berbagai penemuan baru maupun inovasi teknologi baru. Karena inovasi itu pula, Lenovo terus diminati oleh seluruh pelaggannya di dunia.

Tampilan Lenovo K9 ini menurut aku, apik, elegan,kaca glowing  2.5 D bodi kaca melengkung sempurna, dengan didukung tampilan layar sebesar 5,7 inci HD + layar penuh. denagn bodi seperti, itu, selain kamu rasa akan nyaman di genggaman kamu, Lenovo K9 terlihat modis, stylish.

Layar HD 5,7 inci + full display ini, jauh lebih jelas dan lebih lebar, kamu akan temukan kesa, efek tampilan yang lebih detail dan lebih jernih.

Tentang keamanannya kamu juga nggak perlu khawatir, kan kamu pasti lebih suka kalau semua yang ada di smartphone itu aman, kan, baik itu data, arsip, amupun foto, tidak mudah dibuka oleh orang lain.

Nah, Lenovo K9 ini memiliki 2 opsi untuk membuka kuncinya, pertama membuka kunci dengan hanay menggunakan satu jari saja dalam waktu 0,27 detik. Opsi ke dua, dengan cara memandang layar dalam waktu 0,93 detik, wah oinovatif nih, dijamin aman.

Prosesor Lenovo K9 dipadankan Ram 3GB sedangkan penyimpanan internal mencapai kapasitas 32 GB, denagn dukungan micro SD maksimal mencapai 64 GB. 

Masih ada lagi nih, kamu akan tenang berlama-lama melakukan aktifitas apapun dengan Lenovo K9 ini, kenapa? karena baterei yang ada  memiliki kapasitas 3000 mAh, yang tahan lama. Nah, kamu nggak bakalan bete atau uring-uringan lagi, ketika nonton video, atau main game, tiba-tiba baterei habis.

Sebagai produsen Smartphone terdepan di dunia, terutama dalam melakukan berbagai inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda, kehadiran lenovo K9 diharapkan akan kembali meraih cinta konsumen setia Lenovo.



“Lenovo K9 yang hadir saat ini, tentunya mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya di ranah photography, yang tentunya akan mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam mengekspresikan diri serta menikmati gaya hidup kekinian” jelas Evan, “Dan tentunya R&D kami telah menambahkan inovasi teknis yang membuat Lenovo K9 2018 lebih baik dari segala aspek produk” tambah Evan.

Bagaimana dengan harganya? dengan fitur dan spesifikasinya, dengan disain yang elegan dan 4 kamera yang dimiliki, harga Lenovo K9 termasuk lebih bersahabat dibandingkan dengan produk lain yang sekelas.

Mau tahu harganya berapa? kabar baik buat kamu nih, Lenovo K9 bekerja sama secara eksklusif dengan portal belanja Shopee Indonesia, ada even spesial promo Flash Sale. 

Saat promo ini, pastinya akan ada harga yang sangat bersahabat buat kantong kamu, iya, hanya dengan harga Rp. 1.7999.000, maka Lenovo K9 sudah ada di genggaman kamu.

Yuk, jangan ketinggalan, catat tanggalnya ya, promo Flash Sale akan ada di tanggal 11, 26 dan 23 Oktober, yuk buruan, jangan sampai menyesal, gara-gara ketinggalan Flash Sale.

30 komentar:

  1. Untuk kelebihan yang dimiliki Lenovo K9, cukup terjangkau ya kalau harganya tidak lebih dari 2 juta.

    BalasHapus
  2. Setiap nungguin flash sale selalu enggak dapet euy...
    padahal tinggal transfer, eh malah udah sold out nih si Lenovo

    BalasHapus
  3. Pernah punya lenovo, tahan banting banget. Udah sering jatoh tp ga rusak2

    BalasHapus
  4. Flash sale ketinggalan euy hahaha jadi kudu piye iki bu? Tabggung mupeng hahaha

    BalasHapus
  5. Lenovo tuh boleh dibilang handphone 'bandel' karena kuat dan tahan lama. Iparku pakai ini mba dan memang kualitasnya juga bagus

    BalasHapus
  6. laptop aku lenovo tapi hapeku belum lenovo nih, jadi kepengen punya hape baru juga nih mba hehehehe. kayanya yang seri terbaru ini canggih yah kameranya.

    BalasHapus
  7. Kameranya canggih banget ya..harganya pun termasuk terjangkau yaaa

    BalasHapus
  8. Lenovo aku cuma punya laptop doang, ini bisa jadi rekomendasi kalau mau lem biru hp ni, kameranya wuih sampe 13mb

    BalasHapus
  9. Dulu pernah pakai Lenovo ini loh saya. Hasil fotonya bagus, tapi sayang karena kecopetan akhirnya ga bs beli lagi. Eh skrng ada lagi keluaran terbaru nya, jadi pengen punya Lenovo lagi nih

    BalasHapus
  10. Selalu ngiler sama hp dengan kapasitas keren begini, soalnya hp ku sekarang udah kurang support euy. Lenovo emang bagus ya, tapi aku belum pernah pakai. Bisa jadi wishlist ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pakai Lenovo, tapi laptopnya, HP ntar kapan-kapan deh

      Hapus
  11. Lenovo itu batrenya tahan lama (lenovo punya pak suami), Walah makin tergoda aku untuk beli Lenovo K9 deh, kameranya beneran bagus ya Mba? Mana harga promonya murah gitu, cap cusss ah

    BalasHapus
  12. Aku tertarik bgt ini dg Lenovo K9. Harga terjangkau dg spesifikasi cukup lengkap. Jd pngn coba kameranya

    BalasHapus
  13. Oh ini sebentar lagi launching ya mbak.. asik juga ya fiturnya mantap, tapi andaikan kapasitas batre ya ditambah lagi pasti semakin yahud deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ini batereinya cukup, tapi biasanya baterei Lenovo tahan lama

      Hapus
  14. Horeee ada flash sale, eh tapi di marketplace mana mbak?
    Harganya mayan yaaaa buat spek yg cukup oke jg.
    Aku blm pernah punya lenovo, tapi pernah minjem punay tetangga emang bagus sih, khususnya kameranya :D
    K9 ini pastinya lbh ok yaa

    BalasHapus
  15. Iya lenovo trmasuk awet mba.. tipeku yg lama tp msih ada dh hmpir 4 thun gitu...

    BalasHapus