Selasa, 02 Oktober 2018

Keluarga Harmonis Bersama Resik V Khasiat Manjakani

Halo, assalamu'alaikum, apa kabar kamu? sehat dan bahagia selalu pastinya, tak lupa kita doakan juga semoga saudara-saudara kita yang sedang dalam musibah terutama yang di Palu, Donggala dan sekitarnya selalu dalam lindungan Tuhan Maha Kuasa

Kali ini aku mau berbagi tentang keluarga, tepatnya upaya menjaga keharmonisan keluarga. Menurut kamu, apa sih yang berperan dalam menjaga keharmonisan keluarga? siapa yang menjadi pemeran utama? suamikah? atau istri? Menurut aku sih suami dan istri dong, kan keluarga itu tiangnya suami sama istri.


Resik V Khasiat Manjakani

Resik V berbagai ukuran

Keharmonisan menjadi tanggung jawab suami dan istri, iya sih, dan ada berbagai angle untuk melihat tentang keharmonisan suami istri, salah satunya adalah kesehatan istri, lebih khusus lagi kesehatan di area kewanitaan.

Kenapa? karena tak sedikit persoalan muncul mengganggu harmonisnya sebuah rumah tangga yang berkaitan dengan kesehatan wanita. Untuk itulah pentingnya menjaga kesehatan area kewanitaannya bagi sang istri.

Lalu, sebagai istri apa sih yang bisa dilakukan? nah ini nih yang mau aku share kali ini buat kamu semua, buat aku juga dong pastinya. 

Tanggal 29 September 2018, aku bareng beberapa kawan Blogger menghadiri acara Women's Talk a Touch of Beauty, dan nara sumber yang hadir kompeten, seru acaranya.

Oh ya, nara sumber siang itu ada Yuna Eka Kristina, yaitu Senior Public Relation PT Kino Grup Tbk. Yuna menyampaikan, pentingnya wanita merawat area kewanitaannya, karena di area itu ada bakteri, dan ada potensi lembab.

Dibutuhkan pembersih yang bukan sabun mandi biasa, karena membersihkan area kewanitaan dibutuhkan pembersih dengan pH yang kadarnya sama dengan pH di area kewanitaan itu. Jika menggunakan pembersih yang pHnya beda, tidak tepat.

Hal lain lagi, sebagian wanita merasa area di sekitar organ kewanitaan, warna kulitnya lebih gelap dan kusam dibanding kulit di sekitarnya. Kenapa bisa begitu? penyebabnya bermacam-macam.

Bisa disebabkan iritasi kulit karena bakteri/ jamur, faktor hormonal, genetik, bisa juga disebabkan peradangan akibat keringat berlebih, atau gesekan kulit yang terkena pembalut.

Selain Yuna Eka Kristina, hadir di acara Woman's Talk adalah Dr Dara, ada juga Fiti Alfianto seorang influener sekaligus juga blogger dan  Herfiza Novianti, serang artis.

Menurut dr Dara, sebaiknya perempuan merawat kewanitaannya, juga dengan cara senam, baik senam waktu hamil maupuin senam vagina. otot di daerah kewanitaan  itu lentur.

Dr Dara juga menyampaikan kalau ekstracx Manjakani itu sejak jaman dulu memang selalu tersedia di rumah-rumah dimana ada yang akan melahirkan, Manjakani berasal dari Persia, dan wilayah timur memang dikenal sebagai pusat ramuan herbal.


Nara sumber

Undangan yang hadir


Yuk kita lihat tips menjaga kesehatan organ kewanitaan

  1. Kebersihan pakaian dalam
    Pakaian dalam yang bersih akan menjaga organ kewanitaan dengan memadai, usahakan berganti pakaian dalam sebelum lembab atau berkeringat. Normalnya ganti pakaian dalam dua kali atau bisa tiga kali dalam sehari
  2. Bahan yang menyerap keringat.
    Dianjurkan bahan pakaian dalam yang terbuat dari katun sehingga bisa menyerap kelembaban yang muncul.
  3. Membersihkan dengan benar
    Membersihkan dengan benar, bagaimana caranya? yaitu arah tangannya dari depan. Karena kuman lebih banyak ada di area belakang, untuk meminimalisirnya yaitu dengan membersihkan dari depan.
  4. Membersihkan bagian luar
    Membersihak area kewanitaan, hanay dibenarkan di bagian luar saja, karena untuk bagian dalam hanayboleh dilakukan oleh mereka yang berkompeten, seperti dokter.
  5. Dikeringkan dengan lembut
    Setelah dibersihkan, cara mengeringkan area kewanitaan adalah dengan handuk kecil berbahan katun/ yang meresap basah. Caranya bukan digosokkan, namun dengan menekan perlahan bekas air yang masih membasahi.
  6. Gunakan Resik V
    Menggunakan Resik V dua kali sehari, akan menyeimbangkan bakteri yang berada di area kewanitaan kita, menyeimbangkan bakteri baik dan jahat. 
Yuk rasakan manfaat pembersih kewanitaan Resik V Khasiat Manjakani Whitening, dengan Ekstrak bengkoang, yang akan membantu mencerahkan kulit di sekitar area kewanitaan. Juga Ekstrak Manjakani yang menjaga kesegaran area kewanitaan

Menggunakan Resik V Khasiat Manjakani secara teratur dan benar, akan menyehatkan area kewanitaan kita. Perubahan hormon, proses melahirkan , pertambahan uia, berpenagruh juga pada area kewanitaan.

Jadi, manfaat Resik V Khasiat Manjakani Whitening, inis ecara klinis telah diuji, dan terbukti bisa 
  • Membantu mengurangi sekresi lendir dan bau tidak sedap
  • Membantu mengurangi infeksi akibat bakteri, jamur dan kapang
  • Memberikan efek, area kewantaan yang bersih, harum dan kesat
  • Membantu menjadikan kulit tampak cerah.
Jadi menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening, bukan hanya membuat area kewanitaan lebih sehat dan terlindungi dari bakteri, namun juga mencerahkan. Ini akan hadirkan rasa percaya diri juga kan?

Cara pakai: Tuang cairan ke telapak tangan secukupnya, beri sedikit air, lalau gosok hingga muncul busa, basuhkan ke area luar kewanitaan, diamkan 1-2 menit, lalu bilas hingga bersih.

Yuk, gunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening, demi kesehatan kita, dem menjaga keharmonisan  rumah tangga. Oh ya, Resik bisa kamu beli di Alfamart/ Guardian ya.

16 komentar:

  1. Wah, banyak sekali ya khasiat dari resik V ini.

    BalasHapus
  2. Kalau seperti itu bisa kayak pengantin baru terus ya mbak hihi.

    BalasHapus
  3. Ibu-ibu wajib punya nih ya mbak :D

    BalasHapus
  4. Wah betul banget tuh mbak, kita harus menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Karena itu penting banget ya mbak.

    BalasHapus
  5. Cara pakainya mudah banget ya mbak.

    BalasHapus
  6. Recomended banget tuh Resik V, apalagi yang daerah kewanitaannya suka bau dan berlendir.

    BalasHapus
  7. Iya mba aku dah pake dari dulu.. bener khasiatnya walauoun begitubttp kita hrs konsen menjaga kbersihan vagina dr celana smp cara membersihkn

    BalasHapus
  8. Baca judulnya sambil bayangkan iklan ini di radio. Brand yang udah lama ini. Membantu organ intim wanita tetap bersih pun jangan lupa juga jaga underware kita.

    BalasHapus
  9. Resik V memang andalan banget ya mba. Trus aku suka wanginya tuh harum. Dan aku setuju banget kalau menjaga organ kewanitaan tuh penting banget karena juga mempengaruhi harmonis keluarga

    BalasHapus
  10. Penting banget menjaga area kewanitaaan karena selain untuk kesehatan diri sendiri juga kesehatan keturunan kita, dengan area kewanitaan yang sehat dan bersih proses mendapatkan keturuan juga menjadi lebih harmonis ya mba #eh

    BalasHapus
  11. Wah sampai bisa mencerahkan gitu ya, jadi pengen nyobain. Aku pake yg beginian dulu banget pas masih gadis malah, sekarang malah abai huhu, jadi berasa diingatkan ni bu, jadi istri memang harus resik ya

    BalasHapus
  12. Tosss ahhh. Ku juga pakai Resik V dan memang terbukti klo Resik V ini ampuh membantu mengatasi bau yg tak sedap dan bikin makin pede sebagai wanita. Apalagi dihadapan suami eaaaa

    BalasHapus
  13. Aku jadi penasaran sama resik v manjakani ini. Karena sebelumnya udah tau jg manfaat dari manjakani untuk perempuan. Nanti coba aaahh

    BalasHapus
  14. mbak, kalau mengeringkan area kewanitaan pakai tissu itu gimana? Boleh nggak sih? soalnya banyak yang bilang kalau tissu itu pakai pemutih dan nggak baik kalau kena area kewanitaan. Soalnya kalau bawa-bawa handuk kecil ketika berpergian kayanya repot banget. Selama ini aku selalu menggunakan tissu.

    BalasHapus
  15. Setuju bgt jika keharmonisan itu tanggung jawab kedua pasangan, tapi saya senang banget ada resik V whitening karena bisa mengencangkan dan mencerahkan area kewanitaan kita

    BalasHapus
  16. Belum pernah sih pakai pembersih area kewanitaan, tapi boleh lah dicoba. Makasih rekomendasinya mbak

    BalasHapus