Sabtu, 22 Januari 2022

TRAC Bus, Pilihan Tepat Untuk Wisata Rombongan Dengan Aman dan Nyaman

 Pandemi sudah berapa lama ya? selama itu pula aku enggak mudik, duh sedih bener, biasanya aku tiap lebaran mudik, minimal lebaran, terkadang ada event lain juga mudik. Karena mudik lumayan jauh, kadang aku bawa kendaraan sendiri, kadang juga naik bus.

Pilihan terbaik memang aku mudik naik bus, kalau pas enggak bawa kendaraan sendiri.  Iya, dengan menggunakan bus, aku bisa lanmgsung turun di desa aku, jalan kaki deh sampai rumah.

Saat ini keluarga suami sedang rencana liburan ke kota Yogyakarta menggunakan bus, waah.., senengnya aku, kan aku bisa sekalian mudik, hehe.., udah ngempet nih pengin mudik.

Browsing-browsing deh soal sewa bus mumpung rencana jalan masih lama, oh ya, kami rencana mau jalan-jalan setelah lebaran, 

Wah, akhirnya nemu juga nih kendaraan buat rame-rame ke Yogya, seneng dong, tentu saja kami akan gunakan bus yang aman, nyaman dan bikin hepi.

Jika kami fix jadi jalan-jalan ke kota Jogjakarta, kami akan pilih TRAC, kenapa pilih TRAC bus? ada dong pasti alasannya.

TRAC memiliki pengalaman panjang melayani kebutuhan rental mobil, seiring waktu berjalan, layanan TRAC makin diperluas yaitu dengan hadirkan layanan sewa bus. 

Wah pas banget kan, layanan sewa Bus TRAC jadi pilihan buat transportasi dengan peserta yang banyak, kamu mau jalan-jalan di dalam kota saja dilayani, atau ke luar kota juga ada layannya kok, okey kan?

Dengan pengalaman yang panjang, Bus TRAC paham, bahwa keselamatan dan kenyamanan penumpang adalah nomor satu, sehingga jadi prioritas perusahaan.

Selain itu, setiap armada TRAC bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat dan juga tabung pemadam kebakaran, tenang deh melaju bareng TRAC Bus.

Terus, keunggulan lain, adalah setiap pengemudi TRAC bus adalah pengemudi yang sudah berpengalaman, yang memastikan  menjaga kenyamanan dan keselamatan penumpang bisa terjamin penuh.

Selain itu, TRAC Bus juga menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats. Sehingga kita bisa memilih tipe bus sesuai dengan kebutuhan kita.

Kota Lokasi Layanan Sewa Bus

Layanan Sewa Bus TRAC saat ini berbasis di Jakarta dan Surabaya,  namun kemanapun tujuan kamu, akan dilayani dengan baik, bisa ke berbagai kota ya.

 Yuk kita lihat varian bus nya.

·       Luxury Bus

Luxury Bus tersedia dalam kapasitas 11 Seat dan 15 Seat, sangat cocok bagi Eksekutif dan Sosialita yang membutuhkan kenyamanan dalam perjalanan.

Fasilitas yang disediakan  AC, LCD TV di tiap seat, Mic/Karaoke, Reclining Seat, Leather Seat With Foot Rest, Meeting Room, Pantry, Toilet, Safety System ( Full Safety Belt, APAR, P3K &* Palu Pemecah Kaca ).


       

        Big Bus

Big bus TRAC pilihan tepat untuk Pariwisata. Armada Big bus TRAC memberikan kenyamanan perjalanan dengan kapasitas 47 seat dengan konfigurasi seat 2-2, dan 59 seat dengan konfigurasi seat 3-2 yang sangat ideal bagi group wisata..

Fasilitas yang disediakan: AC, LCD TV, Mic/Karaoke, Reclining Seat, Safety System ( Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca ).



·         Medium Bus

Bus Medium TRAC memiliki kapasias 31 seat dan 35 seat menyesuaikan jumlah peserta wisata kita.

Fasilitas yang disediakan : AC, LCD TV, Mic/Karaoke, Reclining Seat,  Safety System ( Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca ). 



·            Small Bus
                 
Small Bus Toyota Coaster TRAC ini berkapasitas maksimal 16 seats, sangat cocok untuk                             kamu  yang ingin  membutuhkan kenyamanan ekstra.
                    

                 Fasilitas yang disediakanj antara lain AC, LCD TV, DVD Player, sound system, safety                                 system (full Safety Belt, APAR, P3K & palu pemecah kaca).

Kita bisa melakukan reservasi dengan mudah, yaitu dengan menghubungi Customer Assistance Center 1500009, atau juga bisa mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Teaser Bus Akan Ada di TRACtoGo

Saat ini, nyaris berbagai aktifitas sudah berbasis digital, karena dengan teknologi digital sebagian aktifitas menjadi lebih efisien.
Demikian juga dengan penyewaan TRAC Bus,  untuk reservasi, selain reservasi lewat telepon, email, mulai Januari 2022 bisa reservasi melalui aplikasi TRACtoGo. Di bulan Januari 2022 juga, akan ada banyak promo di TRACtoGo. 

Bagaimana dengan protokol kesehatan? kamu ngak perlu kuatir, karena TRAC menjalankan protokol kesehatan dengan SMART Protocol yang meliputi:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani perjalanan
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang
  4. Memberikan sekat pembatas ( berbahan fiber ) antara driver dan penumpang
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun dengan penumpang.

Yuk ah, biar reservasi lebih mudah, bisa dilakukan kapanpun kamu download deh aplikasi TRACtoGo lewat link-link ini:

Lalu kenapa menggunakan TRACtoGo? apa sih alasannya, yuk lihat deh di sini, apa keunggulan TRACtoGo

1. Akses Mudah & Jaringan yang Luas

Melakukan reservasi aman dan mudah, karena lewat aplikasi di berbagai kota lho, Terlebih didukung jaringan layanan yhang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia. TRAC Bus siap melayani kebutuhan transportasi domestik pengguna.

2. Jaminan Proteksi dan Layanan Prima

TRAC Bus melindungi penggunanya dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang prima dan selalu menerapkan protokol kesehatan, demi rasa aman, ketenangan dan kenyamanan penggunanya. Pengemudi TRAC Bus juga telah terlatih secara profesional dan memiliki ijin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Andal dengan Teknologi Teruji

TRAC menggunakan sistim yang terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution, sehingga tim TRAC bus bisa memastikan kenyamanan dan keselamatan perjalanan penggunanya setiap saat dengan akurat. Dengan dibantu teknologi ini maka tim bisa makin cepat merespon kondisi darurat.

4. Layanan pelanggan 24/7

Maksutnya adalah, bahwa tim TRAC siap membantu pengguna selama 24 jam dalam satu minggu, atau setiap hari. Pengguna bisa menghubungi Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Pengguna juga dapat memberikan feedback kepada kamu melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.


Source info : https://www.trac.astra.co.id/produk-layanan/sewa-bus

Source image : https://jakartarentbus.com/armada/bus-pariwisata-trac/

17 komentar:

  1. Rekomendasi banget buat liburan bareng kayak liburan sekolah apalagi di TRAC To Go mudah banget kalau mau sewa. Belum lagi aman dan kualitasnya mantep.

    BalasHapus
  2. Menggunakan jasa moda transportasi TRAC bus memang pas buat perjalanan menjadi nyaman dan sesuai pilihan

    BalasHapus
  3. Nah kebetulan banget nih mbak Tite membahas tentang sewa bus TRAC,Februari mendatang aku dan teman-teman SMP ada rencana mau liburan ke Bandung,masih belum deal bus apa yang mau dipakai.Bisa jadi ini jadi pilihan ya

    BalasHapus
  4. Astra emang keren, tahu banget kebutuhan keluarga

    kalo sedang jalan, nyewa mobil via TRAC menrupakan solusi termudah dan teraman

    pilihannya juga banyak

    BalasHapus
  5. Wah TRAC BUS, ini keren banget buat komunitas kalau mau gathering ya? Ngomongin TRAC, aku jadi ingat kalau dulu kantorku pakai jasa mobil dan supir dari TRAC. Jadi mobil dan supirnya selalu standby di kantor kami.

    BalasHapus
  6. Kebetulan lagi butuh banget info tentang penyewaan bis nih, soalnya aku dan keluarga besarku mau jalan-jalan ke yogya asyik yaa

    BalasHapus
  7. TRAC ini keren banget deh. mereka sangat menjaga protoko;l kesehatan yaa, dan driver-nya pun sudah lolos uji dan profesional

    BalasHapus
  8. Wah bisa nih nanti piknik warga perumahan pakai TRAC karena pasti terjamin kualitasnya dan juga profasional

    BalasHapus
  9. Dengan pinjaman sewa mobil TRAC warga se RT bisa piknik nih, kualitasnya dan keamannannya terjamin secara ptofesional. keren TRAC ....

    BalasHapus
  10. TRAC ini sudah terpercaya ya kak, mulai dari mobil sedan sampe bus pun tersedia. Selain itu kebersihannya juga terjaga

    BalasHapus
  11. Iya mbak, KLO mau berwisata rombongan emang paling enak sewa TRAC bus
    Seperti beberapa waktu lalu, aku dan warga kompleks jalan jalan ke Semarang pakai bus TRAC

    BalasHapus
  12. Duh seneng ya mau piknik bersama keluarga besar naik bus. Kalau busnya pakai armada TRAC pastinya aman dan nyaman, perjalanan pun jadi menyenangkan

    BalasHapus
  13. Smart protocol yang bagus dari TRAC bisa membuat nyaman dalam perjalanan, jadi traveling tanpa khawatir

    BalasHapus
  14. makasih infonya mbak. Ia. menarik sekali ini pakai armada TRAC. Semoga bisa suatu hari nanti juga bisa kesana menikmatinya

    BalasHapus
  15. Armadanya kok cakep-cakep gitu siiiihhhhh, bikin kangen naik bus. Semoga nanti pas mudik ke Jawa bisa nyobain TRAC dari Jakarta ke Yogya jugaaa...
    Beneran ini saya baru tahu, makasih Mba sharingnya, bermanfaat banget untuk saya ini..

    BalasHapus
  16. Wuih lihat luxury busnya jadi langsung ingat keluarga besar. Seru banget kalo nanti mudik ke Padang misalnya ramai-ramai dari Bekasi dan Jakarta pakai TRAC.

    BalasHapus
  17. Seneng banget ada Trac karena bisa install aplikasi di handphone ya kak. Dan juga user friendly untuk pengguna. Jalan-jalan pun jadi lebih bermakna bersama keluarga

    BalasHapus