Sabtu, 25 Juni 2022

Dukungan JNE Untuk Peraih Perak Futsal SEA Games Vietnam 2021



Siapa sih dalam hidup ini yang  nggak ingin memberi manfaat buat yang lain? pasti semua orang suka dan mau dong bisa bermanfaat bagi orang lain.

Aku pernah baca quote di sebuah buku inspirasi bahwa  kebahagiaan tertinggi bagi seseorang itu adalah memberi, memberi apa saja, bukan hanya memberi dalam bentuk fisik atau matrial saja.

Memahami quote bahwa "kebahagiaan tertinggi pada setiap manusia adalah memberi" butuh perenungan lho, dan muncul pertanyaan "apa iya sih, memberi kok bahagia, bukankah dengan  memberi berarti ada yang terkurangi?" dimana bahagianya?.

Setelah aku renungkan benar juga, ternyata dengan memberi itu rasa bahagia mengalir dalam hati, coba saja dengan memberi yang paling mudah.

Cobalah berikan senyumanmu pada orang lain, lalu rasakanlah apa yang ada di hatimu, pasti ada rasa hangat menyelimuti pertasaan kan?

Mungkin selama ini kamu banyak memberi, entah memberikan senyuman, perhatian atau memberi sedekah apapun bentuknya pada yang membutuhkan.

Namun mungkin juga kamu nggak sempat merenungi atau merasakan hangatnya hati ketika kamu memberi itu, nah coba, sekali waktu rasakan.

Ketika kamu memberi pada orang lain, merelakan apapun untuk orang lain, rasakanlah di hati kamu, akan ada rasa hangat yang bikin bahagia di hati,

Jadi, ketika memberi itu bukan hanya sekedar membahagiakan orang lain saja, namun lebih dari itu membahagiakan diri sendiri dan sekaligus menyehatkan jiwa. 

Pertanyaanya, jika memberi itu membahagiakan diri sendiri, seberapa sering kita melakukannya? Bisakah kita punya komitmen untuk mudah memberi?, ringan hati memberi pada yang butuh?.

Bicara soal komitmen, JNE nih pionirnya, iya, JNE komitmen dengan tagline perusahaan yaitu 'Connecting Happinness", iya komitmen JNE untuk mengantarkan kebahagiaan, memberi manfaat sebesar-besarnya pada masyarakat nggak pernah pudar.

Sebagai perusahaan, pastinya JNE fokus pada perkembangan dan inovasi bisnis, tetapi JNE juga selalu konsisten berkontribusi pada berbagai bidang kemasyarakatan, seperti kesehatan, pendidikan, termasuk juga olahraga.

Kali ini JNE menjadi sponsor utama pada ajang piala Futsal AFF dan Sea Games 2021 lalu, kaitannya dengan hal itu, JNE memberikan kucuran bonus puluhan juta buat para pemain dan official Cosmo JNE Futsal Club, woow, mantaap.

Cosmo JNE Futsal Club yang tergabung di Timnas Futsal Indonesia berhasil meraih medali perak pada ajang Piala Futsal.



Para pemain yang mengharumkan nama Indonesia dan mendapatkan apresiasi itu diantaranya adalah Muhamamd Iksan Rahadian sebagai drKiper, Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Ardiansyah, Dewa Rizki Amanda, Ade Lesmana ( pelatih kiper ) dan M Amril Daulay ( asisten pelatih ) yang sukses mengharumkan nama Indonesia pada pertandingan di Vietnam.

Saat ini, Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/ 2022 akan digelar dan memasuki putaran ke 2, Cosmo JNE sudah siap menyambut pertandingan, semnangat untuk mempertahankan tim futsal papan atas.

Pertandingan perdana  berhadapan dengan Pendekar United Tim milik Youtuber Atta Halilintar di GOR Pangsuma Pontianak, pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2022.

Pada bulan Juni pula Cosmo JNE besutan Coach Denny handoyo juga membawa tim terbaiknyha berhadapan dengan IPC Pelindo.

Cosmo JNE yang dijuluki The Yellow Submarine berhadapan dengan Pendekar United yang memiliki pemain terbaik kelas dunia 6 kali, yaitu Ricardinho yang berkebangsaan Portugal. Ricardinho ini jadi tantangan tersendiri bagi dunia futsal di Indonesia.

Seru juga ya cabang olahraga futsal ini, maka tepat sekali jika JNE sebagai perusahaan memberikan support penuh agar olahraga futsal ini khususnya dan olahraga di Indonesia pada umumnya  terus berkembang, 

Seperti disampaikan oleh Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE, bahwa JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa, salah satunya melalui olahraga bola, khususnya lagi futsal.

Kenapa? karena futsal adalah salah satu cabang olahraga yang digemari oleh hampir semua kalangan di negeri ini. JNE kan perusahaan logistik asli Indonesia, mendukung kemajuan anak bangsa sudah menjadi bagian dari tanggung jawab JNE."

Mendukung berbagai aspek, baik pendidikan, kesehatan, UKM, ekonomi maupun olahraga , selaras dengan tagline JNE yaitu "Connecting Happiness". melalui pelayanan terbaik sekaligus memberi manfaat seluas-luasnya pada masyarakat Indonesia",.

Sebagai sponsor utama, JNE mendukung Cosmo JNE untuk berlaga pada musim kompetisi Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/ 2022, demikian yang disampaikan oleh Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi selaku pemilik Cosmo JNE FC,

Sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia, JNE memberikan dukungan yang maksimal dan luar biasa, harapannya adalah tim futsal Cosmo JNE memberikan hasil yang terbaik dan menjadi juara Liga Futsal Profesional Indonesia di musim 2021/ 2022.

Bukan hanya tanding futsal saja lho yang dilakukan tim Cosmo JNE, selain funmatch futsal, Cosmo JNE juga memberikan santunan bagi anak yatim, sebagai bentuk silaturahmi, persahabatan juga bentuk kepedulian pada sesama.

Fachri Reza, Kaptem Tim Cosmo JNE menyampaikan bahwa kekompakan dan kerja keras tim selama latihan berpengaruh pada kualitas permainan yang terus meningkat dan tim makin solid.

Rasanya ikut kebawa ya semangat kita sama support yang dilakukan JNE dalam meningkatkan olahraga khususnya olahraga futsal ini.

Jadi, berbagi kebahagiaan itu bisa dalam bentuk apa saja, apa yang mampu kita bagi, kita bagikan, dan akan membahagiakan orang lain sekaligus diri sendiri.

Salut buat JNE, maju terus Tim Futsal Cosmo JNE.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar