Minggu, 30 Oktober 2016

Chocomory Bagi-bagi Coklat di Acara Grand Opening

Sudah lama mendengar Chocomory, outlet yoghurt yang populer, dan diam-diam kepengin sekali icip-icip, hehehe. Sayangnya waktu itu kemungkinan kecil bisa sampai ke outletnya karena lokasinay ada di Cisarua. 

Siapapun tahu untuk menuju ke Cisarua membutuhkan waktu khusus, mengingat jaraknay yang jauh dan jalurnya termasuk jalur yang sering macet, di Cisarua.

Nah sekarang sudah enggak bingung lagi tuh kalau kepengin, karena Chocomory goes to town, hehehe, iya , bener. Sekarang Chocomory ada di dekat dekat kiat kok, di Bogor.

Persisinya, ada di jalan Pajajaran, ya Chocomory sekarang membuka cabang barunya di jalan Pajajaran. Adalah kemarin tanggal 28 Oktober 2016, telah dilakukan Grand Opening Chocomory Pajajaran.





Pada acara kemarin, mendengarkan paparan dari  bapak Axel Sutantio sebagai Direktur Chocomory. Bapak Axel Sutantio yang lulusan Teknologi Pangan dari sebuah sekolah di Australia, tergerak untuk membuka pabrik coklat sekaligus tokonya.

Indonesia adalah produsen coklat, maka pak Axel ingin masyarakat Indonesia mengenal bahkan menyukai hasil bumi yang ada dari negeri sendiri.

Sudah sewajarnya kalau kita bangga dengan sumber daya alam yang kita miliki, dan dengan mengkonsumsi coklat dari negeri sendiri, kita ikut andil dalam pemberdayaan sumber daya alam.

Itulah kenapa sekarang Chocomory membuka cabang barunya di kota Bogor, setelah toko dan restoran yang ada di Cisarua.

Produk variatif, ada coklat batang, dan berbagai rasa yang bisa dipilih sesuai selera, seperti matcha green tea cookies, coklat almond, matcha green tea, whith chocolate with oreo dan lainya  masih banyak lagi.





Ramai pengunjung


Melihat suasana grand opening kemarin, sepertinya memang kehadiran out let Chocomory di Bogor kota sudah ditunggu banyak penggemarnya. Pelayanan yang ramah, kesempatan icip membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat itu.





Eh, interiornya juga asyik lho, dengan lighting di tempat-tempat yang pas, penampilan berbagai produk menjadi semakin emlambai-lambai, memikat mata, memancing selera, hahaha.

Nah bagi kamu penggemar coklat, sekarang kalau kepengin coklatnya Chocomory sudah tak perlu jauh-jauh lagi, karena sekarang sudah ada lokasi yang mudah dijangkau.

3 komentar:

  1. Asyiknya dapat coklat, bisa melihat aneka jenis coklat saja sudah senang sekali saya, hmmm chocomory memanjakan setiap pecinta coklat ya

    BalasHapus
  2. wowww coklat, saya suka saya suka, ini kudu ke chocomory dulu

    BalasHapus
  3. boleh juga tu coklatnya, dilihat aja udah enak, apalagi kalau makan pasti tambah enak .. :D

    BalasHapus