Selasa, 12 Desember 2017

Meski Murah, Hotel di Bekasi ini Dilengkapi Kolam Renang

Siapa bilang untuk melepas penat karena rutinitas harian harus pergi ke luar kota atau mengunjungi tempat-tempat wisata? Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan stress di kepala, salah satunya adalah dengan menikmati suasana baru. Bermalam di hotel contohnya, yang istilah zaman sekarang itu “staycation”.
Untuk kalian yang berada di Kota Bekasi dan sekitarnya, banyak lho hotel yang menawarkan bermacam fasilitas yang memanjahkan kalian, seperti kolam renang, WiFi, tempat kebugaran, dan masih banyak lagi. Soal harga? Tenang! Berikut adalah beberapa daftar hotel di Bekasi yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga yang murah.


HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

Siapa bilang kalau menginap di hotel bagus harus mahal? Hotel ini berlokasi di jalan Boulevard Ahmad Yani, Sentra Summarecon, Bekasi. HARRIS Hotel & Conventions Bekasi merupakan tempat yang paling cocok untuk kalian yang ingin memanjahkan diri. Pasalnya, fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap, seperti wifi, kolam renang, dan juga pusat kebugaran.
Untuk semua kamar di HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, dilengkapi dengan TV kabel layar datar, pendingin ruangan, sofa, meja tulis, dan kamar mandi pribadi. Ada juga mini bar dan alat pemanas air di setiap kamarnya.
Hotel yang memiliki 17 lantai ini juga melengkapi diri dengan aula, ruang pertemuan, gym, refleksi, lounge bisnis, kamar anak, dan juga ruang spa.
Untuk harga? tak usah khawatir, semua fasilitas hotel bisa kalian nikmati dengan harga mulai dari 450 ribu rupiah saja.

Favehotel Ahmad Yani

Satu lagi hotel di Bekasi yang bisa kalian kunjungi dengan harga murah, yakni Favehotel Ahmad Yani. Terletak di jalan Raya Pekayon No. 1 Bekasi Barat, Favehotel Ahmad Yani merupakan hotel yang menjadi idaman para pebisnis atau wisatawan yang ingin menikmati suasana lingkungan baru ketika berkunjung ke Kota Bekasi. Pasalnya, letak hotel ini berada di jantung kota dan juga dekat dengan gerbang tol Bekasi Barat.
Fasilitas di hotel ini juga terbilang lengkap, seperti kolam renang yang bisa kalian nikmai sepuasnya, WiFi gratis dengan kecepatan tinggi, layanan kamar, area parkir yang cukup luas, hingga cafe yang melayani sepanjang hari.
Semua kamar di hotel ini dijamin akan kebersihannya, dengan desain mewah dan juga nyaman, ditambah dengan TV kabel layar datar, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower room, pendingin ruangan, dan juga bermacam peralatan mandi, pasti membuat kalian betah berlama-lama di hotel yang satu ini.
Untuk harga yang ditawarkan, cukup murah kok! Mulai dari 438 ribu, kalian sudah bisa menikmati bermacam fasilitas di Favehotel Ahmad Yani.

Merapi Merbabu Hotel & Resorts Bekasi

Hotel lain yang memiliki fasilitas cukup lengkap dengan harga murah di Kota Bekasi yakni Merapi Merbabu Hotel & Resorts Bekasi. Lokasi hotel ini cukup dekat dengan beberapa mall, jadi bisa menikmati nongkrong cantik atau cuci mata di Metropolitan Mall Bekasi, Revo Town Mall dan BLu Plaza.
Hotel berbintang 4 ini menawarkan fasilitas kamar yang dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV kabel layar datar, kamar mandi pribadi yang juga dilengkapi dengan alat mandi.
Fasilitas lain dari Merapi Merbabu Hotel & Resorts Bekasi adalah kolam renangnya yang bersih, WiFi gratis, ruang fitness, spa, karaoke, dan masih banyak lagi. Untuk bisa menginap di hotel ini, kalian hanya cukup merogoh saku sebesar 530 ribu saja. Tapi tergantung dengan fasilitas tambahan yang kalian inginkan pastinya.

Bagaimana? Cukup murah bukan? Untuk mengusir penat dan memanjakan diri tidak harus mahal kok.

17 komentar:

  1. Staycation di hotel itu menyenangkan,apalagi ada kolam renangnya. Surga buat anak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, anak-anak selalu suka kolam renang, sehat dan seru

      Hapus
  2. Jadi pengen staycation dan renang deh, mantabs

    BalasHapus
  3. Ya ampun liat kolam renangnya jadi beneran pengen ngebur. Asik nih kalau berenang cukup di Bekasi ya mba. Nggak perlu sampai luar kota :)

    BalasHapus
  4. Hai mbaaa Tite...
    Klo Bekasi aku biasanya nginep ke tempat ibu mertua hihi.. di jatibening.
    Eh tapi klo nginep di salah satu hotel ini juga nggak nolak ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak dunk, hihi. Iya, puas rehat deh kalo di hotel

      Hapus
  5. Wah lumayan dekat nih kapan2 bisa sicoba

    BalasHapus
  6. Bekasi semakin maju saja. Hotel kaya gitu kebayang nikmatnya bobo hehe

    BalasHapus
  7. Aku suka Harris Hotel Bekasi. Makanannya enak Bu Tite. Pelayanannya juga oke. Kamarnya nyaman.

    BalasHapus
  8. Duh dari kemarin pengen banget cobain nginep di Harris hotel, smoga kesampean tahun depan aaaaah <3

    BalasHapus
  9. Emang paling seru hotel murah tapi ada kolam renangnya. Karna enak biasanya kolam hotel sepi ga serame kolam umum. Lebih sepi kalo nginepnya weekday hehe

    BalasHapus