Jumat, 23 Februari 2018

Kesegaran Klasik Dari ZOYA Cosmetics Marigold Eau De Toilette

Apa yang terasa di hati ketika membaui aroma yang wangi, aroma yang semerbak menggelitik? atau aroma yang manis seperti aroma kembang gula? menyenangkan bukan?

Coba deh ketika kamu membaui wewangian, rasakan lalu resapi, akan ada yang mengalir perlahan melalui penciuman, lalu akan menelusup ke dalam hati, nyeess.





Ada kan yang terasa? iya, ada, rasa nyaman, rasa sejuk yang menelusup melewati seluruh relung-relung rasa.

Yah, itulah wewangian, itulah keharuman yang meruap memang bisa bikin hati jadi nyaman, senang, makanya benar kalau ada yang menyebut, jika 

wewangian itu akan menghadirkan efek tertentu pada hati kita.

Efeknya apa? kembali lagi pada kamu, ketika wewangian itu nyaman buat penciuman kamu, ketika wewangian itu menyenangkan buat kamu, bisa dipastikan kalau wewangian ini akan bikin mood jadi bagus.

Ketika mood bagus, maka semua yang ada di sekitar kita juga akan terasa indah, terasa bagus, terasa menyenangkan. Ketika mood kamu bagus, semua yang ada di depan kamu akan terasa ringan, akan terasa baik-baik.

Masih ada lagi lho bonusnya, wewangian itu aromanya akan menyebar lembut ke orang-orang yang ada di sekitar kamu, merekapun akan ikut menghirup wanginya. Merekapun akan mendapatkan mood yang menyenangkan juga dengan wewangian dari badanmu.

Jadi, selain untuk bikin segar badan, parfum juga sama pentingnya, dengan penggunaan bedak, lipstick dan kosmetik laiinnya.








Marigold dari ZOYA Cosmetics


Aku rasanya seneng nih, karena dikasih parfum pada acara blogger, parfumnya Marigold eau de toilette, produk dari ZOYA Cosmetics.

ZOYA Cosmetics Marigold Eau De Toilette ini dikemas dengan kardus yang berwarna kuning keemasan, dan di dalamnya masih ada selapis lagi kardus dengan ketebalan representatif, sehingga botol parfum kokoh di dalamnya.

Jujur saja, aku awalnya nggak ngerti , marigold itu apa, nah setelah googling, baru tau deh kalo marigold itu nama bunga, bunganya cantiik, sering digunakan untuk hiasan di acara pernikahan. Kenal bunganya, nggak tau namanya, hehe.

Botol yang bentuknya oval dan tebal, menimbulkan kesan kuat namun tak kehilangan kesan femininnya, terlebih bentuk tutup botolnya yang menyerupai bunga, mengesankan kecantikan perempuan

Botol yang tebal, jadinya kurang pas kalau dibawa pergi, bentuk yang tebal mungil akan tampak cantik  kalau menghiasi meja rias 

Bagaimana aromanya? pada sebagian besar wewangian, bisa parfum, atau eau de toilette, atau parfum selalu meruapkan aroma yang cenderung tajam di kala disemprotkan.

Fase berikutnya, dia akan menguap, melembut,  lalu menyesuaikan dengan suhu tubuh badan si pemakai. Nah, yang terakhir aroma yang akan menetap, nempel di badan, itulah aroma  yang bisa dikenal.

Cairannya yang bening, putih dan ada semburat kuning pucat, bikin performa parfum ini terkesan elegan. Tekstur cairannya air yang dicampur dengan oil, akan tetapi tidak lengket ketika disemprotkan.

Aroma awal ZOYA Cosmetics Marigold Eau De Toilette saat disemprotkan, menurut aku wangi melati yang membaur dengan wangi tumbuhan lain, menghadirkan bayangan sebuah kebun bunga.

Menurut aku, aroma yang dihadirkan adalah aroma klasik, alamiah, elegan, lebih tepat kalau digunakan pada saat-saat tertentu saja, bukan untuk wewangian harian.

Aku biasa menggunakan di belakang telinga, di pergelangan tangan dan di siku bagian dalam. 

ZOYA Cosmetics Marigold Eau De Toilette ini  bisa bertahan sekitar 4 jam atau sedikit lebih lama, dan pastinya makin lama kadar wanginya akan berkurang kan ya, tak sekuat saat pertama disemprotkan.

Selebihnya, Zoya Cosmetics Marigold Eau De Toilette ini wangi yang tepat bagi siapapun yang menyukai wangi elegan.

Nah, kalau penasaran dan pengin pakai Zoya Cosmetics Marigold Eau De Toilette, buka saja web storenya www.zoyacosmetics.com


14 komentar:

  1. Aku suka parfum eau de toilet,khas aja rasanya...pingin nyobain yang zoya jadinya

    BalasHapus
  2. Aku penasaran wanginya. Kalau ketemu, coba ya mbak (sebelum beli sendiri, hehe)

    BalasHapus
  3. Penasaran aromanya. :D Kalau wangi eau du toilette pasti lebih awet, ya?

    BalasHapus
  4. jenisnya floral ya mbak... itu macem macem bunga gitu... enaknya floral dipake pas malem or pagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, kayanay dipake malam, pas banget nih

      Hapus
  5. penasaran sama bentuk bunga marigold mba hahhaa aku baru tahu mungkin klo liat bunganya tau tp sama kyk mb ga tau namanya dan tmbah penasaran sama aroma parfum ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga belum pernah lihat yang pastinya mba, tapi di bali katanya banyak, wangi

      Hapus
  6. cakep ih kemasannya jadi pengin punya juga

    BalasHapus
  7. Aku kok suka lupa ya makai di belakang telinga, cuma semprot2 di baju sama di tangan hi... Hi....

    BalasHapus
  8. Ngebayangin wanginya pasti enak banget, saya jadi mau coba deh.

    BalasHapus