Kamis, 31 Mei 2018

Sambut Bulan Suci Dengan Menu Ramadan HokBen

Bulan Ramadan, adalah bulan berkah, siapapun ingin mendapatkan berkah di bulan suci ini. Kenapa? karena bulan ramadan bulan istmewa yang menyediakan berbagai kebaikan di dalamnya. 

Hokben juga dong, nggak mau ketinggalan menyambut bulan penuh berkah ini, salah satunya dengan menggelar buka bersama dengan anak yatim. 

Seneng rasanya kali ini aku dapat kesempatan gabung di acara istimewa ini, yaitu di HokBen Bogor jalan Pajajaran.



Berbagi keceriaan bersama yatim di bulan berkah


Merasakan keceriaan anak yatim memang mengharukan sekaligus membahagiakan. Melihat keceriaan anak yatim akan menjadi kenangan tersendiri bagi siapapun. Sudah semestinya sebagai sesama manusia, saling membantu antar sesama adalah sebuah kewajaran. Itulah kenapa HokBen mengundang anak yatim untuk buka bersama.

3300 anak yatim dan dhuafa dilibatkan dalam acara acara bukber ini, mereka berasal dari 38 panti asuhan di sekitar lokasi HokBen di wilayah Jawa dan Bali.

Khusus di HokBen Bogor, mereka mengundang yatim dari Panti Asuhan Tarbiyatul Yatama dari Ciampea, wah seru sekali ketika kami para blogger gabung sama anak-anak yatim itu dengan berbagai games dari ustadz mereka.

Semua anak yatim dan dhuafa yang diundang, diberi kesempatan untuk merasakan menu Bento Ramadhan dan menerima santunan dan bingkisan.

Kenapa yang diundang sebanyak 3300 anak yatim? ternyata angka itu ada maknanya lho, yaitu tahun ini, HokBen sudah berusia 33 tahun, wow, keren. HokBen akan lebih banyak lagi adakan acara bukber di store lho.

Paket A & B

Paket C & D

Nggak hanya fokus pada anak yatim saja lho, program HokBen, tapi akan memperluas program CSR, tapi akan menjangkau lebih banyak dhuafa di sekitar lokasi gerai HokBen.

Menurut Ibu Kartika, selaku Marketing Communiaction Hokben bahwa kegiatan buka bersama 3300 anak yatim dan dhuafa aini adalah program tahunan Corporate Social Responbility ( CSR ).

HokBen memiliki dua pilar program CSR yaitu  "HokBen Cinta Pendidikan" dan "HokBen Berbagi Dengan Sesama".

Bagi HokBen, pendidikan diyakini sebagai hal penting yang akan mengubah kehidupan seseorang untuk menjadi lebih baik dibanding sebelumnya, itulah sebabnya kenapa HokBen memilih pendidikan dan berbagi sebagai pilar CSR.

Iya sih, kita semua paham kan, jika pendidikan ini menjadi basis bagi tiap orang untuk meningkatkan taraf dan kualitas hidupnya. Tepat sekali apa yang dipilih HokBen dengan menitikberatkan CSR pada program pendidikan.

Dengan dua program CSR itu, maka apa yang dilakukan HokBen akan berdampak jangka panjang, puluhan tahun ke depan, bukan hanya manfaat sesaat saja, keren ini.

Oleh sebab itu, support pada anak-anak yang kondisinya kurang beruntung & berprestasi, diberikan oleh HokBen.

Beberapa hal yang dilakukan untuk mereka dalam HokBen Cinta Pendidikan, ditujukan pada lebih 4000 anak dengan program seperti : 

  • Orang tua asuh
  • Bea siswa prestasi anak petani vendor
  • Bea siswa Kejar Paket C
  • Bea siswa pestasi untuk anak karyawan 
  • Bea siswa lingkungan store
  • Renovasi sekolah
  • Seminar motivasi
  • Pendidikan untuk guru
  • Bantuan buku perpustakaan
Sementara program HokBen Berbagi Dengan Sesama, selama 9 tahun ini HokBen  sudah melakukan kegiatan donor darah, dua kali dalam satu tahun, sesuai dengan slogan yang dimiliki Hokben yaitu Share to Love, Love to Share. 

Sementara, Bapak Wahyu Sukmawan selaku Store Manager HokBen Bogor Padjadjaran memberikan keterangan berbagai fasilitas di HokBen Bogor Padjadjaran, diantaranya:
  • Store buka 24 jam
  • Lokasi strategis dengan area parkir yang luas
  • Disediakan Mushola dan Toilet
  • Menyediakan ruang Birth Day Party Room
  • Kapasitas 288 kursi
  • Ada Ho Caffe & Play Land
  • Pemesanan disediakan dengan cara Dine In, Take Away, Delivery, Large Order
  • Pesan online di www.hokben.co.id
  • HokBen Apps yang bisa diunduh melalui aplikasi Google Playstore & Apple Store

Ibu Kartika

Bapak Wahyu

Ibu Irma

Bento Ramadhan


Menurut Ibu Irma Wulansari, mewakili HokBen menyadari bahwa keberadaan Hokben di industri makanan tak bisa lepas dari dukungan masyarakat, pelanggan setia yang selalu support penuh pada program HokBen.

Itu antara lain yang menyebabkan Hokben sangat bersemangat dalam menghadirkan menu ramadhan bagi buat seluruh pelanggan setianya, di bulan baik ini.

Paket 1

Paket 2


Bento Ramadan 1&2

  • Bento Ramadan 1 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll) + Teh botol Sosro 250ml+Tajil
  • Bento Ramadan 2 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Shrimp Roll) + Teh botol Sosro 250 ml+Tajil

      2. Bento Ramadan ABCD

  • Bento Ramadan A (Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 1 pc Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll) + Teh botol Sosro 250 ml+Tajil
  • Bento Ramadan B (Nasi, 1 pc Chicken Steak) + Teh botol Sosro 250 ml+Tajil
  • Bento Ramadan C (Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 1 pc Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll) + Teh botol Sosro 250 ml+Tajil
  • Bento Ramadan D (Nasi, 1 pc Chicken Katsu ) + Teh botol Sosro 250 ml+Tajil
Itu Menu Ramadhan, ada juga menu promo yang diberikan oleh HokBen, yaitu dalam pembelian paket Omiyage untuk 4 orang, gratis 4 pcs Teh botol Sosro 250ml dan paket Omiyage untuk 6 orang gratis 6 pcs Teh botol Sosro 250ml. 

Layanan yang memberikan pilihan sesuai pilihan konsumen juga diberikan, seperti  makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away). Pesanan dapat melalui kendaraan lewat (Drive Thru), Acara ulang tahun (Birthday Party) dan pesanan dalam jumlah besar (Large Order).

Nah buat kamu yang mau buka bersama bareng teman-teman kamu, keluarga atau buka bersama bareng siapa saja, tak usah khawatir masalah tempat, HokBen menyediakan ruang untuk makan dengan jumlah orang yang banyak.


27 komentar:

  1. Namaku Bento..eh salah hahaha. Duh seru banget ya bu bukber di Hokben padjajaran

    BalasHapus
  2. Saya paling suka saladnya Hokben.. segar dan mayonnaise nya enakπŸ‘

    BalasHapus
  3. Iya, enak banget... Favoritku paket A. Enak saladnya, mayonaise, dan beef yakiniku. Seru juga acaranya...

    BalasHapus
  4. Waaaaah... ngiler lihat menu-menunya. Bikin pengen berbuka di sana deh. Bawa anak-anak. Mereka pasti suka. :)

    BalasHapus
  5. semoga Hokben trus maju dengan membagi keberkahan utk sesama

    BalasHapus
  6. Mak, ajak aku ke HokBen juga dong mak, pengen makan BentoRamadan nih

    BalasHapus
  7. baru td malam makan hokben favorit kami sih spesial 3 hehehe

    BalasHapus
  8. Hokben sangat mengerti kebutuhan pelanggannya ya.. dengan mengeluarkan paket bento ramadhan ini sesungguhnya memberikan pilihan kepada pelanggan untuk memilih mana yg menjadi menu bento fav

    BalasHapus
  9. Menu Hokben selalu bikin ngiler hihihi, paling suka saladnya, enyak tiada tandingannya

    BalasHapus
  10. Andai saja di Cianjur ada hokben. Namun pasti sudah ikut menikmati berbagai menu paket nya. Sayang tidak ada. Mungkin lain kali kalau ke luar kota bisa menikmati sajian hokben ini.

    BalasHapus
  11. Waaah hokben keluarin menu ramadhan. Nanti coba mampir ah di ITC. Suka sama hokben, rasanya pas banget di lidah. Apalagi saladnya yummy.

    BalasHapus
  12. Enak dan sehat ini HokBen. Jadi dengan kegiatan ini bisa mengajak orang lain .uat berbagi dan empati ya.

    BalasHapus
  13. Wah aku udah lama ga ke hokben nih, bukber di hokben asyik nih, ada snicker nya πŸ˜†

    BalasHapus
  14. Aku suka semua varian bento Ramadhan ini. Selain harganya terjangkau, sudah bonus takjil juga. Ah makin nagih tiap hari ke Hokben nih aku... Pas banget dekat rumah ada hihihi

    BalasHapus
  15. Berkah ramadan ya bu dengan menu bento ramadan di hokben padjajaran bogor

    BalasHapus
  16. Menu dari paket Bento Ramadan nya lengkap ya sehingga bisa memenuhi asupan gizi yang diperlukan selama puasa dan yang terpenting Hokben menghadirkan menu yang halal sehingga tidak was-was lagi untuk buka puasa

    BalasHapus
  17. HokBen sll jadi andalanku saat Ramadan spt ini. Terutama utk buka puasa. Anak2 selalu semangat mknnya kalau menunya HokBen. HokBen sll menjadi favorit mereka.

    BalasHapus
  18. Berkah ya Hokben, banyak bantu anak yatim. Anakku suka banget Hokben, kalau ada yang ulang tahun dapat makananannya paket girang banget..

    BalasHapus
  19. Suka sekali jika mendengar ada brand1 ternama yang peduli dengan keadaan masyarakat...dan menyantuni anak yatim. Artinya itu memperlihatkan rasa peduli mereka ke lingkungan masyarakat..karena sebenarnya mereka juga butuh dukungan masyarakat kan.


    3300 anak yatim itu nggak sedikit loh..

    BalasHapus
  20. Kaget aku kirain td 3300 di bukber hokben Bogor, oh ternyata di seluruh hokben Jawa Bali hehe.
    AKu udah ke hokben pas minggu lalu, tapi ke pujaseranya sih, pas keabisan menu ramadannya wkwkwk, saking ramenya. Tapi hokben tetep jd resto favoritku, terutama menu saladnya aku suka banget :D

    BalasHapus
  21. Aih, belum pernah nih bukber di Hokben padahal puasa tinggal seminggu lagi. Menu ini ga aksn ada kalau puasa berakhir ya mba? Penasaran tapi ga ada kesempatan untuk bukber di Hokben.

    BalasHapus
  22. Masih ada waktu buat Bukber lagi di Hokben mbak 😊😊😊

    BalasHapus
  23. Hokben selalu menggoda ya dan biasaya aku pesen paket hemat soale murah haha.

    BalasHapus
  24. luar biasa ya program csr nya Hokben, jadi terharu banget ada perusahaan yang peduli dengan kemanusiaan..

    hokben itu udah enak banget, programnya keren2 jugaa

    saluuut buat hokben

    BalasHapus
  25. Memang pendidikan menjadi hal yang paling mendasar untuk anak-anak, Alhamdulillah Hokben peduli akan hal ini. Semoga manfaatnya bisa dirasakan lagi oleh lebih dari 3.300 yatim dan dhuafa lainnya ya. Ngomongin soal Hokben Bento Ramadhan kemarin pengin nyobain gara-gara ada teman blogger lain yang nulis tentang itu, eh kehabisan karena datangnya kemalaman huhuhuuu... Coba lagi besok deh.

    BalasHapus
  26. Hokben menunya enak-enak, saladnya nyummi cucok banget buat buka puasa bersama keluarga

    BalasHapus