Kamis, 14 November 2019

Bluder Roll Tallubi, Bluder Kekinian dari Bika Bogor Tallubi

Assalamu'laikum, jumpa lagi nih sama  aku, semoga selau dalam kebaikan ya, amin, jangan  lupa pastikan untuk bahagia.

Ya, bahagia itu kan adanya di dalam diri, apapun kejadiannya, bisa kan bkin hati bahagia,seneng, gembira, hehe.

Kaya aku, bahagia karena ada kue yang mendarat dengan enak ke rumah, iya, kue enak, lembut  dan bikin pengin lagi.

Adalah Bika BogorTallubi yang kembali berkreasi dengan roti barunya melengkapi  kue dan roti yang sudah ada sebelumnya. Masih ingat kan, ada New York Style Banana Cheese Cake, Pillsburry Banana Cake dan varian lain.




Bika Bogor Tallubi mengangkat produk lokal Bogor yang melimpah, yaitu talas dan ubi ke dalam bentuk kue-kue yang sudah diinovasi sedemikian rupa,sehingga menjadi produk olahan yang istimewa tanpa meninggalkan rasa lokal yang khas.

Talas adalah produk yang sangat melimpah, selain itu talas merupakan ikon di kota Bogor, tepatlah jka Bika Bogor Tallubi menjatuhkan pilihan pada talas  dan ubi sebagai bahan baku  produk olahan kue.

Hasil pertanian talas dan ubi itulah yang menjadi inspirasi bagi Bika Bogor Talubi untuk menyematkan nama pada produknya, Tallubi adalah singkatan dari talas dan ubi.

Bluder Roll Tallubi


Aku agak mikir sih waktu  tahu namanya  yaitu bluder, hanya aku tahu jika nama itu adalah menggunakan bahasa Belanda, pastilah ini roti-roti yang terinspirasi pada resep kue jaman Belanda.

Memang benar, bluder adalah jenis kue yang berkembang semasa jaman kolonial Belanda. Apa beda roti biasa, atau yang kita kenal dengan roti manis dan bluder? bedanya adalah roti biasanya  bertekstur padat, sementara bluder memiliki tekstur yang lembut dan ketika disobek memunculkan serat.

Di kota Bogor, tidak banyak toko yang memperoduksi dan menjual bluder, sehingga Bika Bogor Tallubi berkeinginan agar masyarakat mengenal bluder, dan menikmati sebagai kudapan yang lezat.

Bika Bogor Tallubi berharap bluder bisa menjadi oleh-oleh buat siapapun yang berkunjung ke kota Bogor. Jika bluder pada umumnya berbentuk  mirip roti atau muffin maka bluder dari Bika Bogor Tallubi berbentuk roll, atau bluder gulung.

Bluder coklat


Bluder keju

Selain lembut, bluder gulung tallubi ini juga diproduksi tanpa bahan pengawet, dan bahan sintetis lain,seperti bahan pengembang kue, dan dengan proses pembuatan handmade, maka bluder terasa lebih lembut.

Ada 3 varian bluder gulung Tallubi yaitu dengan isian keju, coklat dan abon yang dikombinasi dengan mayones. 

Bluder gulung Tallubi sudah bisa dibeli di semua outlet, untuk bluder isian keju bisa dibeli dengan harga Rp. 32.000,00 bluder isian coklat Rp.29.000,00 dan harga Rp.38.000,00 untuk bluder varian abon mayo.

Nah biar kamu nggak penasaran, outlet yang bisa kamu datangi buat beli bluder gulung adalah

Jln. Padjadjaran 20m
Jln. Sholeh Iskandar 18b
Jln. Raya Gadog sebelah vimala hills
Jln. Suryakencana no. 278

Info tentang bluder gulung Tallubi juga bisa kamu kunjungi ke :

Bika Bogor Tallubi
WhatsApp : 0888-4829-626
Line : @bikabogor
Produk dikirim melalui JNE YES/ Grab/ Gojek

6 komentar:

  1. Wah enak banget nih Mbak sepertinya, jadi ingin nyobain nih hehe.

    BalasHapus
  2. Wah, cocok banget nih untuk makanan di sore hari ya Mbak.

    BalasHapus
  3. Wah, rekomendasi banget ya Mbak jika proses pembuatannya tanpa pengawet.

    BalasHapus
  4. Kelihatannya sudah enak banget Mbak, jadi ingin mencicipinya juga nih hehe.

    BalasHapus
  5. Dari bentuknya saja sudah kelihatan lembut banget ya Mbak, jadi lapar nih hehe.

    BalasHapus
  6. Rekomendasi banget deh nih kayaknya, wajib dicoba pokoknya hehe.

    BalasHapus