Minggu, 26 Desember 2021

Menjaga Lingkungan Bersama Blackmores, Kurangi Sampah Botol Plastik Bekas Vitamin

 

Sejak pandemi, aku makin fokus sama kesehatan, baik bodi maupun mental, harusnya sih enggak pas pandemi aja ya, kita care sama kesehatan diri sendiri, metinya jadi prioritas, kan katanya kesehatan adalah harta paling berharga.

Ada banyak cara untuk sehat, dengan menjalani hidup teratur, makanan bergizi, istirahat cukup, olahraga dan jangan lupa konsumsi vitamin. Nah agar merawat kesehatan bisa makin optimal,bisa  konsumsi Blackmores Odourless Fish Oil 1000, 

Kenapa Blackmores Odourless Fish Oil 1000?,  karena ada kandungan 300 mg Omega 3 dalam satu kapsulnya, manfaatnya oke banget buat badan, terutama buat menjaga kesehatan jantung, otak, mata dan juga kulit, semua organ vital kita kan?.

Kamu, tiap hari makan ikan nggak? nah Blackmores Odourless Fish Oil ideal buat kamu yang jarang makan ikan, kebutuhan badan terhadap Omega 3 harian bisa didapat dari sini.

Setiap 1000 gram minyak alami ikannya, terdapat trigliserida omega-3 laut 300 miligram, yang berupa Asam Eicosapentanoal ( EPA ) sebanyak 180 miligram, dan Asam Docosahexanoat ( DHA ) ada 120 miligram, 

Buat aku yang sering nulis baik di HP maupun di Laptop, Blackmores Odourless Fish Oil ini kerasa sekali membantu merawat sendi. 

Banyak nulis di laptop maupun hp berpotensi mengalami radang di sendi tangan, nah, Blackmores Odourless Fish Oil pas banget buat mengatasi radang sendi, yang merupakan salah satu produk unggulan dari #BlackmoresID

Kerasa banget sih, karena ketika nulis terlalu asyik, lupa relaksasi, akhirnya jari dan tangan mudah terasa pegel, hehe. Minum Blackmores Odourless Fish Oil sangat membantu kurangi pegel dan sakit sendi.Jadi, #BeSureWithBlackmores karena #BlackmoresAlwaysDoMore

Jadi Agen Perubahan Dengan Mengurangi Sampah Plastik

Saat ini seluruh dunia sedang fokus pada perubahan iklim, termasuk Indonesia, yaitu tentang naiknya temperatur bumi, Kita semua tentu nggak ingin lingkungan mengalami kerusakan terus menerus, agar bumi ini aman dan nyaman dihuni.

Kenapa iklim berubah? salah satu penyebab utama perubahan iklim adalah sampah plastik, karena sejak proses pembuatan, pembuangan hingga pengolahannya menghasilkan emisi.

Bahkan merujuk data dari National Plastic Action Partnership ( NPAP ) sekitar 4.8 juta ton sampah di Indonesia tidak diolah dengan baik, bahkan 48% diantaranya  dibuang di ruang terbuka, ke sungai bahkan mencemari biota laut.

Memang iya sih, di depanku itu ada sungai kecil yang mestinya bisa bikin seger dan adem hawa di sekitar ya, eh malah jadi bak sampah. Apa aku ngga mengingatkan? sudah dong, ibaratnya sampai bibirku tipis.

Sampah di kali dekat rumah

Semua negara fokus upaya mengurangi panas bumi, sama halnya dengan #Blackmores, lewat program Blackmores Peduli , diluncurkanlah aksi mengumpulkan dan mendaur ulang botol plastik bekas minyak ikan.

Misi dari penukaran botol plastik vitamin ini jelas, yaitu mengurangi sampah botol plastik bekas vitamin, dengan mengurangi sampah, berarti memberi kontribusi pada kelestarian lingkungan

Botol plastik bekas vitamin dari kamu akan di daur ulang sehingga meminimalkan sampah plastik, mengurangi sampah plastik.

Kalau kamu punya Botol Plastik Bekas Minyak Ikan, merk apapun, bisa kamu tukar di Guardian, lalu kamu akan dapat voucher deh sebesar Rp. 50.000/ botol, wah banyak tuh, bisa beli lagi vitamin 

Hadiah voucher itu buat kamu yang sudah berkontribusi menjaga kelestarian laut, yang berarti juga kamu sudah ikut partisipasi pada Aksi Nyata Blackmores menjaga kelestarian lingkungan.

Kita juga pengin kan, konsumsi vitamin atau suplemen yang kualitasnya terjaga, yakin bahwa suplemen itu membawa manfaat baik bagi tubuh.

#Blackmores memiliki komitmen jangka panjang  untuk menjaga kelestarian laut, karena itu maka mencanangkan program #BlackmoresPeduli  demi memberi produk terbaiknya buat kita, dalam hal ini adalah produk Blackmores Odourless Fish Oil.


kumpulkan botol plastik

Demi masa depan bumi

Dengan melakukan daur ulang botol plastik bekas vitamin maka Blackmores sudah melakukan kerja konkrit mengurangi sampah plastik, otomatis mengurangi sampah plastik di laut, dimana biota laut harus dijaga.

Dimana kamu bisa melakukan Penukaran Botol Plastik Vitamin? kamu bisa menukarkannya di retail kesehatan Guardian, tahu dong kan retail ini terkenal.

Even Blackmores ini sudah dimulai sejak tanggal 25 November 2021 dan akan berlangsung hingga tanggal 5 Januari 2022.

Kamu bisa banget ikut even Blackmores Peduli ini, tapi, saat ini khusus buat kamu yang domisilinya di Jakarta, Depok Tangerang dan Bekasi ya, kamu bisa tukarkan botol bekas pakai ke 30 cabang Guardian di  Jabetabek.

Ternyata, membantu melestarikan lingkungan itu enggak sesulit seperti yang kita bayangkan ya, enggak harus dengan langkah-langkah besar. Satu hal sederhana, dengan menukarkan botol plastik bekas vitamin yang kamu miliki, kamu sudah memberi konbtribusi menjaga lingkungan.

Persoalan lingkungan bukan persoalan sederhana kan, menyangkut masa depan anak cucu kita, masa depan generasi penerus bangsa.

Tentu tanguungjawab menjaga kelestarian lingkungan bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja, atau tanggungjawab lembaga pelestari lingkungan, kita sebagai anggota masyarakat, memiliki tanggungjawab yang sama untuk turut serta menjaga lingkungan.

Jadi, yuk kita support semua langkah menjaga kelestarian lingkungan, termasuk program Blackmores kali ini, yuk kumpulkan botol plastik bekas, serahkan ke Guardian, agar bisa didaur ulang menjadi benda yang bermanfaat. 

45 komentar:

  1. Mantep ini, kelestarian memang harus kita jaga dengan mulai mengurangi membuang sampah sembarangan apalagi yang sulit terurai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pendidikan kebersihan paling dasar, tapi banyak yang mengabaikan

      Hapus
  2. Menjaga kelestarian lingkungan diperlukan untuk kita semua, Blackmores bagus untuk konsumsi kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mas, demi anak cucu dan masa depan bumi

      Hapus
  3. Wah jadi ingat dulu sewaktu anak-anak ibu suka kasih kapsul minyak ikan, apa ini yang bikin cerdas ya :D. Kalau dulu kenal Blackmores, mungkin ini yang dibeli ibu.
    Btw masalah sampah plastik, utamanya botol ini sangat memprihatinkan, selain susah dibawa kalau sudah habis isinya, karena tanggung jawab orangnya juga yang kurang. menyebabkan sampah menumpuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampah plastik sudah overload, semoga kita biosa jaga lingkungan dengan cara kita masingt-masing.

      Hapus
  4. Setuju... Bahwa sehat itu dijaga, sakit itu dicegah.
    Saya rajin minum supplemen dari blackmores yang makin peduli sama lingkungan. Bravo Blackmores

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kita semua bisa jaga lingkungan ya, salam sehat dokter.

      Hapus
  5. Blackmores adalah vitamin anggota keluargaku. Di rumah aku memakai Blackmores fish oil 1000 mg isi 400,bermanfaat sekali untuk tubuh.Menjadi lebih sehat tidak mudah sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya, seusia kita jaga kesehatan sudah sangat wajib ya mba, aku juga konsumsi blackmores fish oil cukup lama

      Hapus
  6. suka banget bacanya

    Blackmores peduli lingkungan dengan menerapkan sirkular ekonomi

    sehingga bumi ini akan terjamin keberlanjutannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak Maria, aku juga suka baca2 artikel blackmores ini, peduli dan cinta lingkungan memang perlu kita tunjukkan sebagai generasi yang cerdas dan berwawasan lingkungan. Tinggal di bumi harus peduli dengan bumi dan isinya.

      Hapus
  7. Bener, Bun.. Indonesia masih minim pengolahan sampahnya. Rakyatnya juga belum biasa memisahkan sampah. Jadi pengelolaan di TPS pun agak susah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak tahu, kapan masyarakat sadar kebersihan dan lingkungan

      Hapus
  8. Keren nih Blackmores bisa sadar lingkungan Ini cuma botol yang fishoil aja kah? Aku banyak botol yang series vitamin C

    BalasHapus
    Balasan
    1. Botol apa aja sih mba,m botol plastik bekas pakai

      Hapus
  9. waaah seru yaaa nih blackmores makin love deh karena mengajak kita semua ikut aksi nyata peduli lingkungan dengan mendaur ulang botolnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh, sekecil apapun, kita jaga lingkungan

      Hapus
  10. wah keren juga blackmores berani kut andil dalam pengaolahan sampah,brand seperti ini wajib diacungi jempol dan didukung

    BalasHapus
  11. Waah eventnya semingguan lagi selesai. Sayang bgt, padahal di rumah saya banyak botol Blackmores kosong.

    Etapi penukaran nya blm merata di semua tempat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, belum merata, semoga segera ada di semua tempat

      Hapus
  12. Keren banget idenya Blackmorrs ini kak.
    Misi dari penukaran botol plastik vitamin ini jelas, Bisa mengurangi sampah botol plastik bekas vitamin, dengan mengurangi sampah, berarti memberi kontribusi pada kelestarian lingkungan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, yuk, kita bisa kok, jaga lingkungan dengan berbagai cara

      Hapus
  13. Blackmores ini udah senior banget dalam menjaga kondisi kesehatan tubuh ya kak. dan juga banyak variannya ya, bisa vitamin kuku, asam folat bagi ibu hamil dan sebagainya. Dan trnyata punya tujuan mulia juga mengurangi sampah plastik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semoga kita semua bisa berpartisipasi

      Hapus
  14. Oh iya nih aku pernah liat bank buat masukin botol bekas blacmoris di guardian dan watson.

    BalasHapus
  15. Kalau ada reward voucher penukaran botol bekas Blackmores di guardian makin membuat pelanggan semangat juga nih buat cinta lingkungan.

    BalasHapus
  16. Aku jarang makan ikan, kayaknya butuh blackmores nih, btw blackmores oudourless fish bisa diminum oleh usia mulai berapa tahun ya? Program mengurangi sampahnya juga keren nih

    BalasHapus
  17. Suka deh sama program Blackmores ini. Kita mau sehat dengan minum vitamin, tapi juga kudu ingat soal sampahnya. Jangan sampai melukai lingkungan kita

    BalasHapus
  18. waah vouchernya lumayan juga ya untuk satu botol saja...
    Semoga semakin banyak yang memiliki kepedulian seperti Blackmores ini ya..

    BalasHapus
  19. Salut sama Blackmores yang turut terlibat dan peduli dengan lingkungan. Semoga apa yang dilakukan Blackmores menjadi inspirasi bagi produk lainnya. Aamiin

    BalasHapus
  20. program seperti ini memang layak kita dukung. Kalau bukan kita, siapa lagi ya mba yang akan menjaga kelestarian laut dan alam

    BalasHapus
  21. Botol minyak ikan bisa ditukar jadi uang 50 ribu? Banyak bangeeet.. Bener uangnya bisa dipake buat beli minyak ikan lagi. Salut sama Blackmores yang bikin ide seperti ini untuk memicu orang mencintai bumi ya Mbak

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Vitamin dari minyak ikan ini banyak juga manfaatnya ya. Program Blackmores juga keren nih, memotivasi kita semua utk menjaga lingkungan

    BalasHapus
  24. boleh juga nih cobain blackmores buat jaga kesehatan ku. aku juga ngerasain banget keseringan kerja depan laptop, badan jadi gampang pegel-pegel.

    dah gitu botolnya juga bisa didaur ulang ya.. jadi banyak manfaat..

    BalasHapus
  25. Suka banget sama program Blackmores Peduli ini. Jumlah sampah di Indonesia termasuk yang ke laut makin mengkhawatirkan. Semoga kedepannya diadakan juga di kota-kota besar lainnya. Biar makin banyak yang berpartisipasi.

    BalasHapus
  26. Programnya memang keren banget nih semoga jadi inspirasi untuk banyak perusahaan lain dan untuk kita pribadi juga. Aamiin Allohumma Aamiin

    BalasHapus
  27. Program yang sangat bagus dalam mendukung program cinta lingkungan. Btw aku juga pengguna Blackmores mbak dan bermanfaat banget mbak untuk tubuh.

    BalasHapus
  28. Programnya bagus sekali yaa mba Tite si blackmores ini, jadi kita diajak utk beraksi nyata mendaur ulang botol bekas nya

    BalasHapus
  29. Serem ya...lihat sampah sampai menggunung begitu..
    Yang kebayang kalau curah hujan sedang tinggi, subhanallahu.
    Sudah palign tepat kita semua menjadi agen perubahan menuju lingkungan yang bersih dan bebas sampah. Salah satunya dengan Program Blackmores peduli ini.

    Semoga diikuti dengan produsen lainnya.

    BalasHapus
  30. Iya mbak, aku juga kepikiran banget botol-botol bekas vitamin di rumah, selama pandemi ini banyak banget aku beli suplemen dari berbagai merek, ada madu juga yang botolnya gede-gede. plastik pula. Buang kemana coba hehehe alhamdulillah Blackmores memiliki kesadaran untuk mengumpulkan kembali sampah botol bekas suplemennya ya, jadi konsumen enggak bingung membuang sampah botol Blackmores. Makasih infonya mbak Tite

    BalasHapus
  31. Wah keren Blackmorres. Isi botol bisa menyehatkan badan, botolnya bisa menyehatkan bumi. Kita jadi nggak merasa bersalah sudah buang botol plastik. Nggak akan menambah timbunan smabah di bumi kita tercinta.

    BalasHapus