Minggu, 01 Mei 2016

Fiva Food, Produk Olahan yang Halal dan Sehat

Sejalan dengan perkembangan teknologi, maka saat ini manusia dimudahkan dalam menghandle setiap urusan. kemudahan disebabkan teknologi ini, nyaris menyentuh di hampir setiap lini kehidupan.

Tak bedanya dengan orang lain, aku sebagai ibu rumah tangga sesekali membutuhkan bahan makanan untuk keluarga yang bisa dimasak atau diolah dengan cepat.

Terlebih saat ini menjelang bulan Ramadhan, bulan suci bagi umat Islam. Rasanya kepengin tuh ibadah meningkat, sekaligus kebutuhan asupan gizi dan nutrisi juga tetap terjaga.
 
Kan ada tuh, yang habiskan banyak waktu untuk memasak menu khusus di bulan Ramadhan, dan mengurangi ibadah sunnahnya.

Memang sih ibadah sunnah boleh tidak dijalankan,. tetapi alangkah idealnya jika di bulan Ramadhan kita tetap bisa melakukan semua ibadah baik yang sunah maupun wajib, sekaligus bisa mengolah menu yang variatif  di bulan suci.

Kenapa perlu variatif? karena dalam kondisi puasa, seseorang membutuhkan makanan yang bisa membangkitkan selera makan, sehingga sekalipun dalam kondisi puasa, makan tetap enak dan maknyuuuss.

 Ibu Betsy Monoarfa

Bapak Yosi

Fiva Food

Nah, pilihanku untuk memasak berbagai menu variatif yang bisa disajikan dengan cepat dan enak jatuh pada Fiva Food. Kenapa Fiva Food? Karena makanan olahan produk Fifa Food, selain enak dan sehat, makanan ini juga halal.

Sekarang kalau kita lihat di pasaran, begitu banyaknya ragam daging olahan dan daging beku, dengan rasa, dan harga yang bermacam-macam. Daging olahan saat ini bervariasi, seperti diolah menajdi sosis, kornet, rolade, nuget dan laiinya.

Selain varian rasa, soal harga juga bermacam-macam, dari yang harganya murah dan harga yang sangat mahal. Karena bentuk dan warna makanan olahan ini serupa, nyaris sama, maka sulit sekali membedakan produk mana yang sehat dan berkualitas.

Produk yang berkualitas, itu tentu yang kita cari. Karena ini berkaitan dengan soal makanan, yang akan masuk ke dalam tubuh kita, pastinya kita harus ekstra hati-hati kan? karena salah sedikit saja makanan yang masuk ke dalam tubuh kita, akibatnya bisa sepanjang waktu.


Ibu Betsy Monoarfa, Direktur dan Founder CV Fiva Food
"Menjadikan Fiva Food sebagai perusahaan yang ikut serta berkontribusi meningkatkan gizi bangsa, melalui pengolahan & distribusi makanan yang berkualitas dengan harga terjangkau yang berlandaskan hukum Islam (Halal & Toyyibah) dan aturan standar pangan Indonesia yang berlaku" - Ibu Betsy Monoarfa


GM PT Fiva Food, Bapak Yosi menyampaikan bahwa sekarang ini Fiva Food sedang mulai memproses sertifikat HACCP ( Hazard Analisys and Critical Control Point ), sebagai bentuk komitmen Fiva Food terhadap  kemanan produk.

Kesehatan kita bisa terganggu, jika makanan yang masuk ke dalam tubuh kita, ternyata bukan makanan yang sehat, lalu akan menimbulkan masalah pada tubuh, seperti penyakit.

Fiva Food sangat mendedikasikan produknya pada orientasi produk yang halal, bergizi, sehat dan lezat, cepat saji dan harga terjangkau, hmmm, sungguh pas sekali diolah dan disajikan di bulan Ramadhan.

 Bahan Tumis Kornet

Tumis kornet cabe hijau

Rolade asam manis

 Sosis bakar

Sosis masak tumis

Keunggulan Fiva Food

  • Pengalaman
    Dengan usia perusahaan yang telah berjalan selama duapuluh tahun dan bertahan sampai sekarang menunjukkan bahwa Fiva Food masih disukai masyarakat yang menjadi konsumennya.
  • Bahan berkualitas
    Produk Fiva Food diolah dari bahan berkualitas, dengan protein hewani yang sehat, seperti daging sapi, ayam, ikan dan berbagai tambahan rempah juga susu sapi murni.
  • Sehat
    Sehat, karena produk Fiva Food memiliki kandungan protein diatas 8 %. Produk sosis, menggunakan bahan pengikan dagingnya dnegan susu murni, sedangkan pembungkus sosisnya berbahan baku rumput laut. Hmm, lezat dan sehat.
  • Halal
    Produk Fiva Food sudah bersertifikat halal dari MUI, sehingga untuk mengkonsumsi produk Fiva Food kita tak akan khawatir lagi.
  • Harga terjangkau
    Dengan bahan baku yang berkualitas, terjaga kesehatan dan kehalalanya, produk ini menerapkan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

Resep-resep Fiva Food yang variatif
pasta-kornet-ayam

Pasta kornet ayam ( sumber web Fiva Food )


resep-kornet-ayam-asam-manis
Kornet ayam asam manis( sumber web Fiva Food )

Nah, sekarang ayuk, kita mulai dari diri kita, keluarga kita, untuk selalu mengkonsumsi makanan yang halal dan sehat, karena semua yang masuk ek dalam tubuh kita akan membawa pengaruh yang tidak kecil terhadap kesehatan kita.

Kalaupun harga terasa lebih mahal dibandingkan dengan produk lain, maka itu tentunya seimbang dengan kualiats yang ada, dan kandungan dagingnya yang asli.

10 komentar:

  1. Ternyata sudah dari 1983 ya Mbak, pengalaman sekali Fiva food sukses selalu ~

    BalasHapus
  2. aku mau pesen lagi ah praktis masaknya apalagi buat makan sahur nanti ya mbak

    BalasHapus
  3. halal dan tahyyib y mba, makasih diingatkn. walau negara mayoritas muslim kadang masih suka ngeri kalo jajan diluar rumah

    BalasHapus
  4. em itu tumis kornetnya melambaikan tangan kepadaku untuk diiciiip

    BalasHapus
  5. Halalan thoyiban itu yang penting.
    Syokur jika harganya murah dan enak.
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  6. Harga menentukan kualitas yah Mba :)
    melihat foto-foto makanan di atas, jadi lapar deh :)

    BalasHapus
  7. Wuah sosis sosisan ternyata ya mb, kupikir viva yang skincare hihi
    Tapi meliht demo masaknya keliatan menggugah selera banget ini

    BalasHapus
  8. Tumis kornetnya bikin ngeces mbak... Ha..ha... dulu, anakku yg gede sama sekali gak mau olahan daging apapun. Kata orang-orang, asyik banget emaknye ngirit! Wkwkwk.. sekarang ini baru dia sesekali mau baso atau sosis.

    BalasHapus
  9. wahhhh ini yang kemarin pada ke acara masak2 bareng viva itu ya

    BalasHapus