Senin, 24 September 2018

Dengan Pristine8+ Rayakan Hidup Sehat Seimbang

Halo, assalamu'alaikum, apa kabar hari ini? semoga harimu baik, kamu sehat dan semuanya oke, begitu harapanku, harapanmu juga kan? iya lah.

Mau tanya nih, bagaimana kamu mengatur pola makanmu? bagaimana mengatur apa yang boleh masuk ke dalam tubuh dan apa yang tak boleh? apakah kamu termasuk yang selow, alias slow alias santai mengatur pola makan? atau sebaliknya, kamu begitu strength mengatur pola makanmu?.

Aku termasuk orang yang rigid soal pola makan, terlebih untuk diri aku sendiri. Rigid di sini bukan berarti aku sangat kaku mengatur pola makanku, tapi aku berusaha keras menjaga agar yang masuk ke tubuh punya kontribusi positif bagi kesehatan aku.


Minuman sehat dengan PH8+

Kenapa begitu? pertama, jelas karena aku survivor tumor ganas, jadi aku nggak boleh main-main dengan pola makan, jangan sampai yang aku makan atau  minum malah memberi makan sama si bibit tumor.

Kedua, karena seiring pertambahan usia, kan fungsi organ menurun tuh, bayangkan saja, 'mesin' dalam tubuh sudah bekerja berapa tahun coba? di aku, sudah setengah abad lho, wuuuiw, bukan waktu yang pendek kan?.

Jadi harus bersyukur dong dengan kondisi bodi aku saat ini, karena setelah operasi pengangkatan tumor sepuluh tahun yang silam, alhamdulillah sejauh ini baik-baik saja, semoga ke depan juga aku dikaruniai sehat.

Awalnya aku kira, nggak apa-apa kalau kita hanya minum saat haus saja, ternyata salah. Tidak memberikan asupan air/ cairan ke dalam tubuh dengan benar, akan mengakibatkan dehidrasi, tubuh kekurangan cairan.


Kan tubuh manusia itu, bagian yang 7% adalah cairan, jadi kalau kita lebih banyak makan tuh sebenarnya salah lho, karena sebenarnya tubuh kita lebih banyak membutuhkan air/ cairan.


Karena aku concern banget jaga tubuh aku, aku nggak mau kecolongan ke dua kali, terkena sakit berat lagi. Makanya aku juga minum air mineral yang aku yakin akan bikin tubuh sehat.



Tahu dong hidup di kota besar, dimanapun berada kita past akan terpapar polusi, entah dari asap knalpot, dari asap pabrik, dari bau limbah di sekitar rumah, dan banyak lagi. 

Pola makan kita kaya apa coba? bakso, mie ayam, pizza, keju, gorengan, santan mungkin nyaris selalu mampir di badan kita kan? itupun makin menambah tubuh kita jadi bersifat asam dan tidak sehat. 

Akibatnya, mudah cape, mudah pusing, masuk angin, dan sakit lainnya. Aku kapok sakit, hehehe, gaya ya. Bener, sakit nggak enak, terlebih kalau harus dirawat di rumah sakit, oohh.., tidaaak.



Rasanya segar


Pristine8+ selalu menemani



Detoksifikasi


Apa sih pentingnya detoksifikasi? apa pentingnya membuang racun? penting dong, karena dengan membaung racun dari tubuh kita, tubuh terbebas dari racun, pastinya tubuh jadi sehat kan?.

Ketika tidak terjadi proses detoksifikasi dengan semestinya, itu signal bahwa ada yang tak beres di tubuh kita, yaitu metabolisme yang enggak maksimal, dan salah satu penyebabnya pola makan dan paparan polusi. Itulah yang bikin tubuh jadi cenderung asam.

Buat aku, ketika aku BAB enggak normal, enggak lancar, pasti akan jadi masalah di tubuh, karena BAB itu salah satu proses pembuangan racun dari dalam tubuh. So jangan sepelekan ketika kamu alami hal ini.

Selain BAB, BAK juga bisa kamu jadikan tolok ukur, apakah metabolisme kamu bagus, apakah kadar cairan tubuh mencukupi? Mudah saja, ketika air kencingmu berwarna putih kekuningan, pertanda cairan di tubuh mencukupi.

Ketika tubuh kekurangan air, organ akan bekerja dengan cara mencari cairan lain yang ada di tubuh, yaitu darah. Karena darah yang disaring ginjal, kerja keras dong ginjal kita, maka air yang keluar berwarna lebih pekat.


Ketika kencing kamu warnanya kuning pekat, kecoklatan atau lebih pekat lagi, itu indikasi bahwa minimal tubuh kamu kekurangan cairan.


Sebenarnyalah bahwa detoksifikasi itu sangat dibutuhkan oleh tubuh, karena dengan detoksifikasi, badan dipastikan lebih sehat.




Pristine8+


Sekarang ada cara mudah buat aku untuk detok, agar metabolisme bagus, karena kerasa bener, ketika metabolisme bagus badan enteng, bergerak dan aktifitas apapun enak, enggak mah ngantuk, ( ahahah ), enggak mudah cape. 

Nah, biar tubuh aku seimbang, aku pilih asupan yang mampu menetralisir keasaman dalam tubuh, maka aku pilih Pristine8+ buat aku minum. Sudah lama sih aku sering tenteng Pristine8+ ini karena aku suka sama rasanya yang menyegarkan.


Kenapa Pristine8+? karena Pristine8+ diproses dengan teknologi ionisasi, yaitu air diproses dengan memisahkan dua sifatnya yaitu antara sifat asam dan basa. Nah yang diambil untuk dijadikan Pristine8+ hanya yang besifat basa saja.


Pristine memiliki kandungan PH8+, PH baik untuk tubuh, dikarenakan kecenderungan tubuh yang bersifat asam, kandungan PH8+ yang basa, akan membuat kondisi tubuh jadi netral dan seimbang.


Terus Molekul air Pristine8+ yang sangat kecil atau microwafer, dan sifat basa dalam Pristine8+, bikin Pristine8+ sangat mudah diserap tubuh, pastinya detoksifikasi di tubuh kita jadi lebih cepat kan?.


Minum Pristine8+ sesering mungkin, enggak akan ada lagi BAB yang macet, yang enggak lancar, atau BAK yang warnanya kecoklatan, apalagi pekat. 

Ada lagi nih, Pristine8+ juga menetralkan radikal bebas, karena diproduksi dengan metode ionisasi, molekul hydrogen aktifnya berperan sebagai anti oksidan yang menghambat pertumbuhan sel kanker, ini yang bikin aku nafsu minum pristine8+, serasa bebas dari intaian hantu kanker. 


Multi manfaat dari Pristine8+ inilah yag bikin aku suka, karena penting banget hidup sehat, hidup seimbang sebagai ikhtiar agar enggak mudah sakit, sebagai rasa syukur atas nikmat sehat.

Jangan khawatir, Pristine8+ tidak mengandung tambahan suplemen apapun, baik itu pengawet, pemanis atau lainnya, karena terbuat benar-benar murni dari bahan alami, pastinya tak akan ada efek samping apapun saat meminumnya.

Pastikan juga prinsip sehat yang mendasar juga kamu lakukan, sama yang sedang aku coba lakukan dengan konsisten, apa itu?


  • Selalu berpikir positif
  • Aktifitas proporsional
  • Olahraga teratur
  • Pola makan sehat
  • Cukup waktu istirahat
  • Jadikan Pristine8+ sebagai minuman demi hidup seimbang
Yuk sadari lingkungan yang penuh polusi, jaga pola makan, budayakan hidup sehat mulai dari sekarang. Sehat iu menyenangkan dan membahagiakan lho, pengin kan jalani live balance?.

21 komentar:

  1. Pristine 8 emang seger ya Mbak. Aku juga suka. apalagi buat aku yang hobi ngopi dan ngebakso. Prstine ini cocok deh buat netralin tubuhku.

    BalasHapus
  2. Mba, aku baru tau kalo dirimu survivor.. Jaga pola makan memang ngaruh banget ya mba.. Betuls, minum juga jangan saat ngerasa haus aja tapi memang mesti sesuai kebutuhan.. Pristine ternyata banyak kelebihannya ya dibanding air mineral lain.. Noted nih.. :) Sehat2 selalu ya Mba Tite.. :*

    BalasHapus
  3. Dulu aku punya tumor juga Mbak di bagian dada sebelah kiri. Udah pernah operasi. Dan emang, kitanya nggak boleh sembarangan konsumsi makan minum ya. Karena badan pun terutama yang daerah tumor itu langsung keluar alarm kalau kita makan seenaknya.

    BalasHapus
  4. Pertama tahu pristine 8 ini pas menginap di Bandung, pihak hotel menyediakan minumnya pristine 8 ini. Waktu itu sampai saya bawa soalnya botolnya lucu biru dan langsing hehehe...

    BalasHapus
  5. yang pertama saya suka dari pristine ini botolnya lucu banget yah hehe, saya beli awalnya karena lucu aja botolnya haha. Eh ternyata manfaatnya juga oke

    BalasHapus
  6. saya sudah mencobanya dan emang segar, beda sih menurut saya rasanya... kebanyakan bilang sama...tapi menurut saya emang beda dari rasa...

    BalasHapus
  7. Pertama kali minum efeknya kok enak banget ya badan seger Nah proses2 detok gini makin bikin aku suka dengan air kemasan ini. Sehat!

    BalasHapus
  8. Aku pernah minum 2 botol Pristine 8 , bab lancar jaya ga perlu pake obat lho 😊

    BalasHapus
  9. setelah menikmati berbagai minuman emang ada baiknya membersihkan semuanya dengan air putih yang sehat supaya badan jadi bersih dari racun. jangan sampai kurang air putih deh

    BalasHapus
  10. Setuju banget kalo Pristine 8 bagus buat detok, Krn aku sdh buktikan langsung. Kemasannya juga suka banget, langsing gitu dibawa kemana-mana pun enakk..

    BalasHapus
  11. Aku coba minum ini pas habis jalan tengah hari, deuh alhamdulillah segar kembali, meski cuaca saat itu sedang panas-panasnya

    BalasHapus
  12. Pernah denger dari org Pristine langsung kalau emang minuman ini tu bisa buat detoks. Itulah sebabnya kalau minum Pristine tu org lbh gampanhg kebelet pipis gtu, katanya krn ngeluarin racun itu :D

    BalasHapus
  13. Saya baru tahu klo minum Pristine ini bisa sekalian buat detoksifikasi buat tubuh, bagus juga ya klo begitu. Pengen selalu minum Pristine jadinya, haus hilang buat detok juga bagus.

    BalasHapus
  14. Penting banget melakukan detoksifikasi supaya metabolisme tubuh kembali lancar. Dan pikiran yang tenang juga berpengaruh dalam pertumbuhan penyakit..

    BalasHapus
  15. Sering liat minuman ini di mini market.. sering coba-coba beli juga.. ternyata beda gitu rasanya, dan merasa lebih sehat. Baca artikel ini, makin yakin dah beli air minum ini kalo ke mini market.

    BalasHapus
  16. Detokstuh penting ya untuk menjaga kesehtan, sebelumnya yang ebayang tuh kalau detoks mesti puasa atau hanya makan sayuran, ternyata dengan minum prostine+ sudah detoks ya lebih praktis

    BalasHapus
  17. menjadi lebih sehat karena sudah menetralkan kadar asam dalam tubuh dengan mengkonsumsi pristine 8+, dan jangan lupa seimbangkan juga dengan olahraga, semangat

    BalasHapus
  18. Wah Pristine8+ ini minuman baru ya, udah ada blm di minimarket gitu? Tertarik karena banyak manfaatnya. Ternyata sehat pun berasal dari apa yang kita minum ya Mba. Thanks untuk sharenya.

    BalasHapus
  19. Kalau minum prestine+8 emang bikin seger ya badan kita..mungkin detoksifikasi kali ya.

    BalasHapus
  20. Air putih memang bagus banget buat detoksifikasi...apalagi jika kandungan airnya bersih dari alam seperti pristine...tubuh menjadi sehat tak hanya karena tercukupi kebutuhan air..tapi juga sekaligus membuang racun tubuh ...

    BalasHapus