Sabtu, 05 Oktober 2019

Gerakan Wakaf Produktif Lewat Wake Up Wakaf dari Dompet Dhuafa

Ada yang berbeda aku rasakan sepulang dari even sosialisasi program wakaf Dompet Dhuafa yang bertajuk "Wake up! Wakaf", semacam rasa ringan, lapang, atau lega gitu, bahkan rasa lelah enggak kerasa.

Padahal logikanya enggak begitu, kenapa? iya, karena aku dan teman-teman blogger menjelajah beberapa area yang cukup luas, naik turun tangga, dan dalam cuaca panas pula yang pasti bikin letih kaki dan badan.


Cukup lama aku merenung, bener, kenapa serasa ada kelegaan?  beberapa saat ketemu jawabannya, yang paling mungkin adalah, karena di sana kita mendengarkan sharing kisah tentang berbagi, tentang kepedulian, tentang memberi.  

Jumat, 04 Oktober 2019

Huk Family Resto Jatiasih, Tempat Seru Kumpul Keluarga

Assalamu'alaikum, halo, apa kabar kamu? semoga sehat, selalu optimis dan satu lagi, jangan lupa bahagia, karena  penting lho, bahagia itu.

Kali ini aku mau berbagi seputar kuliner, karena jika diperhatikan benar, kuliner itu memang nggak ada matinya, bahkan setiap waktu terus berkembang. Katanya  nih, kenapa ragam kuliner enggak ada matinya, karena manusia selalu butuh makan, ahaa..,  bener sih.

Sekarang ini bicara kuliner bukan lagi semata-mata bicara tentang makanan saja, tapi lebih dari itu. Kuliner adalah rasa, kuliner adalah suasana, dan kuliner adalah bermacam-macam cerita yang mengikutnya.