Selasa, 11 Februari 2020

Belanja dan Jajan Mudah, dengan Dompet Digital Go Pay




Apa kabarnya? sehat selalu kan, jangan lupa bahagia ya. Hari Sabtu tanggal 8 Februari aku jalan-jalan sama beberapa teman baru dong, nggak jauh sih, tetep saja seneng dan seru. 

Sekarang ini aku lebih suka menggunakan kendaraan online, Gojek, sehingga aku selalu pastikan isi saldo GoPay aku cukup buat jalan-jalan. 

Tahu kan GoPay? alat pembayaran masa kini? alat pembayaran elektronik yang sangat simpel da praktis penggunaanya?. 

Bisa tebak aku ke mana? dekat sekali, ke Puncak, eh belum sampai Puncak dhing, baru sampai Cikopo, dekat kan dari Bogor? dekat banget. 



Sumber foto Gojek.com

Sumber foto Gojek.com

Setelah diskusi kecil, ditentukanlah meeting point di pool DAMRI Baranangsiang, kenapa? lokasi itu mudah diakses dari manapun, lokasinya familier bagi warga Bogor, dan mudah menuju daerah Gadog. 


Top Up GoPay 


Kami memutuskan untuk pesan kendaraan online, yaitu GoCar untuk sampai ke lokasi, tahu kan kenapa menggunakan kendaraan berbasis aplikasi karena dengan kendaraan berbasis aplikasi, perjalanan lebih aman dan lebih pasti. 

Mudahnya aplikasi Gojek ini bukan hanya untuk berkendaraan saja, bisa buat bayar berbagai keperluan lho, seperti makanan, fashion, buku, dan berbagai keperluan buat mendukung gaya hidup kamu. 

Terus, transaksi dengan Gojek juga mudah, nggak pakai ribet, karena kamu bisa pakai alat pembayaran elektronik GoPay namanya, dan isi saldo GoPay juga sangat mudah. 

Sekarang apa sih yang sulit dengan aplikasi? enggak ada yang sulit, sebaliknya yang ada itu mudah alias simpel dan praktis, dijamin kita nggak akan kesulitan kok. 

Lantas gimana cara melakukan top up GoPay atau isi saldo GoPay? 

Cara Top Up Go Pay cukup mudah, yaitu lakukanlah isi ulang saldo sesuai dengan kebutuhan kamu. 

Top Up melalui driver

  • Lakukan pesanan melalui driver, sesuai dengan layanan yang sedang kamu butuhkan yaitu GoRide, GoCar, GoFood dan GoShop 
  • Bilang pada driver, jika kamu mau ditansfer GoPay, saat itu juga bisa kamu berikan sejumlah uang tunai pada driver. 
  • Sebelum kamu berikan uang tunai, kamu cek dulu saldo GoPay milik kamu yang ada.
  • Driver akan melakukan transfer ke akun GoPay kamu. 
  • Proses isi ulang, atau top up selesai. 
  • Pastikan bahwa saldo kamu bertambah sesuai jumlah uang yang masuk, dengan melakukan klik 'lainnya' lalu, klik 'riwayat'.
Mudah sekali kan? selain melakukan Top Up via driver, Gojek juga memberikan fasilitas top up melalui beberapa Bank besar yang menjadi mitra Gojek buat melayani kamu melakukan Top Up GoPay, wah makin mudah dong. 

Ada banyak pilihan Top Up GoPay sehingga makin mudah bagi kamu untu melakukan isi saldo GoPay kamu. Selain melalui driver, kamu bisa melakukan Top Up melalui:

  • Mini market seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan+Dan & Pegadaian 
  • BCA OneKlik 
  • Mobile Banking
  • Internet Banking 
  • ATM 
  • SMS Banking
  •  Metode lain 


Oh ya, kamu sudah tahu belum, ada beberapa fitur GoPay yang mempermudah transaksi online kamu dengan layanan yang kamu butuhkan.
  • GoPulsa Kemitraan Gojek dengan berbagai operator yang bisa kamu pilih seperti Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren dan Axis, kebutuhan kuota maupun isi pulsa bisa kamu dpatkan dari fitur GoPulsa, kamu bisa melakukan transaksi menggunakan saldo GoPay.
  • GoBills Nah fitur yang keren nih. karena pembayaran tagihan kamu bisa kamu bayar lebih cepat nggak pakai rempong, hehe. Dengan GoBills maka bayar listrik, BPJS, beli token, bisa menggunakan saldo GoPay yang kamu miliki.
  • Transfer GoPay Nah, kalau kamu mau transfer saldo kamu di GoPay bisa lho. Misal sajakamu mau kasih hadiah nih buat teman, saudara atau buat siapapun. Kamu bisa transferdan enggak dikenakan biaya, enak kan?.
  • Tarik tunai GoPay Kamu juga bisa lakukan tarik tunai saldo GoPay melalui rekening Bank yang kamu miliki, dan layanan transfer dan tarik tunai bisa dilakukan jika akn GoPay sudah diupgrade ya, yaitu dengaan mendaftar foto diri dan kartu identitas kamu. 
GoPay terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggannya dengan beberapa program seperti diskon cashback, ada promo, maupun voucher cashback. 

Kamu bisa nikmati makanan dan minuman kesukaan kamu dengan harga menarik, dengan menggunakan GoPay, jadi pastikan bahwa isi saldo GoPay kamu cukup. 

Jika saldo kamu masih belum cukup, yuk buruan lakukan top up GoPay. Jadi nikmati berbagai kemudahan belanja, nikmati kemudahan makan dan minum kamu dengan selalu menggunakan GoPay, karena dengan GoPay, transaksi kamu jadi mudah dan praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar