Senin, 20 April 2015

Belanja dan Berjualan Mudah? Shopious Tempatnya

Siapa yang tak kenal dengan toko online? hampir setiap pengguna internet tentu sangat mengenal toko online. Setidaknya diantara kamu tentu ada yang lebih memilih berbelanja  ke toko online karena berbagai kelebihan yang kamu dapatkan, dibanding berbelanja ke toko konvensional.

Belanja online memiliki banyak kelebihan, seperti waktu lebih fleksibel, kapan saja kita berbelanja, tak perlu khawatir toko akan tutup, karena toko on line buka selama duapuluh empat jam. Pembeli tak perlu berdesakan, antri dan berlelah-lelah membawa barang, seperti kalau kita belanja di toko konvensional.
Menghemat biaya transportasi, baik transportasi pribadi maupun transportasi umum, karena cukup dirumah saja, sambil melakukan aktifitas rumah, tinggal, melihat barang, memilih, pesan, dan kilik, mudah bukan?.

Apa kekurangan toko online? karena kita tidak tahu secara fisik tokonya, maka transaksi on line lebih mengandalkan kepada kepercayaan, baik kualitas barang, kisaran harganya, kredibilitas tokonya dan yang lain.

Kadang-kadang kita tak puas dengan barang-barang di satu toko online, sehingga kita harus keluar masuk toko online yang satu dan yang laiinya, yang demikian banyak itu. Cara itu menjadi tidak efisien lagi tentunya, disaat teknologi informatika ada didepan mata kita.

Ibaratnya, untuk masuk ke berbagai toko, tetap saja kita harus masuk ke berbagai akun toko online, satu demi satu, karena tentunya kita tidak selalu cocok dengan barang yang ada di sebuah toko. Keluar masuk ke banyak akun, tentu melelahkan, dan bisa jadi malah membuyarkan fokus kita, sehingga tidak lagi efisien.

Bagaimana solusinya? jangan khawatir,  saat ini sudah ada sebuah Mall online. Mall online? ya, Mall online, atau toko online  yaitu  Shopious. Kenapa saya sebut dengan Mall online, karena disana kita tidak hanya menemukan akun sebuah toko saja, namun dengan sekali klik, akan terpampanglah didepan kita, banyak sekali toko online, dengan produk-produk memikat yang beraneka ragam.

Dengan sekali klik, akan terbukalah sebuah Mall online dengan jumlah toko yang mencapai ribuan toko online dari seluruh Indonesia. Bagaimana dengan produknya? Kalau tokonya saja jumlahnya sudah ribuan, tentu produknya sangat banyak dan beragam, mulai dari busana, tas, sepatu dan aneka perlengkapan fashion akan kamu temukan dengan mudah.

Kamu tak perlu  repot-repot lagi mencari satu per satu  on line shop di akun facebook, teitter ataupun instagram.   Shopious adalah solusi cerdas, bagi siapa saja yang gemar berbelanja secara online.

 Memahami betapa tak mudah mencari online shop yang kredibel dan sesuai kebutuhan, maka lahir ide untuk membuat sebuah direktori yang memudahkan kamu berbelanja, dengan berbagai pilihan yang cukup banyak.
 Hasil gambar untuk apa itu shopious

link klik disini 
Apa sih yang akan kamu dapatkan di Shopious? Woow, sangat banyak.  Semua yang kamu butuhkan akan kamu temukan disini. Berbagai produk, terutama kebutuhan kamu sebagai wanita, mulai busana segala model, tas, sepatu, assesoris dan banyak lagi.

Solusi cerdas ini bukan hanya memeprmudah kamu sebagai pembeli, atau kamu yang suka belanja online, namun juga mempermudah bagi kamu yang memiliki produk dan akan dipromosikan untu  dijual secara online. Nah, lho,  apa lagi? lengkap kan?.
Apa keuntungannya bagi penjual, jika mendafarkan online shopnya di Shopious?. Setelah kamu mendaftarkan diri, sebagai pemilik toko online, maka kamu tak usah repot, mengupload satu demi satu produk yang kamu jual.
Sebab apapun yang diposting akun instagram kamu, akan otomatis masuk ke dalam kategori tampilan terbaru. Sehingga pembeli yang meng klik foto produk toko milikmu, dia akan bertemu 'langsung' dengan kamu sebagai pemilik toko.

 link, klik disini
Memang apa bedanya online shop ini dengan yang lainnya? bukankah dimana-mana situs belanja itu sama? Shopious berbeda, karena Shopious menampilkan juga profil toko yang ada di sana, bukan sekedar menampilkan produk-produk yang dijual.
Bagusnya lagi, dari profil toko yang ada di Direktori Shopious, secara otomatis akan terhubung pada akun Instagram toko online pilihan kamu. Wow, keren sekali, semakin mudah dan simpel saja sekarang belanja di toko on line.


Jadi, Shopious telah membuat langkah terobosan cerdas, dengan memberikan kemudahan pada kamu yang suka belanja online dan juga buat kamu yang memiliki produk untuk dijual lewat on line, maka agar kamu selalu up date produk-produk terbaru, segera saja follow Shopious.

Tunggu apa lagi? ayo klik, perhatikan dan pilihlah apa produk yang kamu inginkan, lalu selamat berbelanja

22 komentar:

  1. saya juga mulai tertarik belanja di Shopious, nih :)

    BalasHapus
  2. banyak pilihannya. bebas pilih toko mana.
    asik nih

    BalasHapus
  3. Wah, belum pernah coba nih. Nanti mau liat-liat, ah :)

    BalasHapus
  4. canggih juga ya dengan memanfaatkan instagram

    BalasHapus
  5. Belanja sekarang mah gampang ya..

    BalasHapus
  6. Wah, thanks infonya mba... Jadi pengen lihat-lihat juga....

    BalasHapus
  7. Media belanja online sekarang makin banyak dan kece-kece..
    Isi rekening makin terncam nih buat yang suka belanja online..hihi

    BalasHapus
  8. Sayang saya belum akrab dengan instagram, untung ada pilihan lain. Menggunakan Medsos memang memudahkan.

    BalasHapus