Senin, 04 Januari 2016

Nyaman Berselancar dengan Indosat Ooredoo


Pernahkah punya pengalaman buruk dengan internet  saat sedang asyik? Pasti pernah kan, seperti  saat nulis, tiba-tiba signal lemot, sedang dikejar DL signal ilang entah kemana, mau upload foto, sedang chat, nonton film, harus tertunda. Paling bikin bad mood lah pastinya kalau sudah seperti itu. Lalu ujung-ujungnya ketika signal nggak juga membaik, yaah, serasa sia-sia semua yang sudah kita lakukan.

Atau kejadian seperti ini, saat enak-enak video call, chatting, atau browsing selalu saja diganggu masalah signal. Lalu sedang asyuk nonton bola atau tinju nih, eh tahu-tahu muncul buffering, gemes kan?.
#IndonesiaDigitalNation



Atau yang seperti ini, sambil menikmati film kesukaan, lagu kesukaan kita di internet, tapi, tapi pikiran nih mendua, hehehe. Mendua gimana? “wah, pulsa kesedot banyak nggak ya? Atau “aduh, tagihan pulsa bisa melonjak nih”. Banyak lagi kekhawatiran soal biaya yang mengganggu kita saat beraktifitas dengan internet.
#4Gplus4all

Akibatnya, sudah jelas, kita menikmati kesenangan kita dengan tidak bisa fokus dan tidak nyaman, karena berpikir soal biaya internet, hehehe. Tidak enak banget ya.
 http://assets.indosatooredoo.com/Assets/socialendorser_love/ProjectFile/fd4a6d3b-9aac-4dee-a4b8-4e7f076d2ebb_Logo%20Ooredoo.png
Tapi sekarang, senang rasanya, karena gangguan yang bikin hati kesel itu sudah tak ada lagi, ya, kupastikan seluruh aktifitasku tak akan terganggu signal lambat lagi, karena sekarang ada Indosat Ooredoo, yang akan membuat semua aktifitas internetmu lebih nyaman.

Ya, Indosat Ooredoo menjawab masalah itu,  Indosat Ooredoo ngerti banget lho kalo kita tuh, iya kita, kebanyakan kita nih, penginnya tuh internet  yang mudah dan cepet diakses, trus, penginya juga yang nggak mahal, hehehe, typical konsumen banget nih, maunya yang bagus tapi murah ya?

Indosat Ooredoo kini memberikan layanan jaringan data yang kuat, agar koneksi internet lebih cepat. Ada lagi, ternyata di dunia digital Indosat Ooredoo itu sudah kelas dunia, wooow. Indosat Ooredoo akan menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang terdepan di Indonesia.

Indosat Ooredoo memahami betul bahwa Indonesia sedang menuju kepada negara digital, sehingga menghadirkan pelayanan internet yang mudah diakses, menjangkau seluruh kalangan.
 http://assets.indosatooredoo.com/Assets/socialendorser_love/ProjectFile/8db27b39-8217-4557-97f5-7892213f93f5_Logo%204G.png

Layanan 4Gplus dari Indosat Ooredoo

Pada tanggal  1 Desember yang lalu, Indosat Ooredoo menyelenggarakan launching sebuah produk layanan internet yaitu 4Gplus. 4Gplus merupakan jawaban atas kebutuhan akan digital masyarakat Indonesia.
4Gplus akan memberikan pengalaman digital yang lebih cepat dan lebih baik untuk menikmati  lebih dari hal-hal yang kita sukai, dengan data jaringan yang kuat dan mampu menjangkau seluruh kalangan, menjangkau siapa saja.

Layanan 4Gplus merupakan sesuatu yang pantas, mengingat masyarakat Indonesia merupakan pengguna digital yang cukup besar di dunia, dan Indonesia adalah negara digital.

Kenapa Indosat Ooredoo memberikan layanan 4Gplus, karena ini solusi yang tepat bagi kebutuhan bangsa Indonesia akan layanan jaringan internet yang cepat dan mudah diakses, dan menjangkau kita semua.
Kelebihan 4Gplus Indosat Ooredoo bukan hanya kecepatan tinggi dan bandwidh besar lho, tapi 4Gplus ini simpel, mudah dan terjangkau, bikin kamu senang, karena akan bisa kamu manfaatkan untuk berbagai aktifitas harian kamu.
 http://assets.indosatooredoo.com/Assets/socialendorser_love/ProjectFile/cbfec03d-1c8c-4470-b7cf-7cff449372b4_announcement%204G_FINAL.jpg
Emang 4Gplus itu tepat untuk siapa? Untuk kamu semua. Nggak percaya? Yuk kita lihat aja apa kelebihannya.  Speed, yaitu internetan lebih cepat, accessible, yaitu jaringan data yang lebih kuat, affordable, yaitu 4G dengan harga tetap pada 3G, murah kan?, karena tidak dikenai biaya tambahan.
Dari 3G berubah menjadi 4G merupakan sebuah perkembangan teknologi digital, karena selain akses internet lebih cepat, kapasitas jaringanyapun jauh lebih besar.

Ternyata, beberapa minggu ini, layanan data yang kunikmati dari Indosat ooredoo gratis lho, bener, saat aku buka facebook di handphoneku, ternyata ada keterangan kalau fb itu gratis. Lalu, saat aku tilpun adikku, karena dia juga pengguna IM3, ternyata ngobrol panjang lebar gratis. Senang sekali tentunya, melepas kangen pada saudara jauh di sana sekarang sudah nggak pakai mikir lagi, gratis.

Kenapa gratis dan gratis bisa aku dapat, karena memang bagian dari layanan 4Gplus yaitu 10.000 menit telepun gratis ke satu nomor Indosat, meskipun kita hanya melakukan top up 10.000 k saja.

Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo ternyata memang memberikan layanan pada pelanggannya, kuota data gratis sampai 10GB, dan bisa mengakses banyak pilihan paket konten digital dengan mudah, tekan saja *123*46#.

Penyimpanan data juga besar karena ada layanan Cloud Storage yang memiliki kapasitas 25GB, lagi-lagi wooow banget nih.
Kita yang sudah berada di era digital tentu berharap kemudahan untuk mewujudkan mimpi, menyatakan aspirasi, nah  sepertinya nyambung tuh sama visi Indosat Ooredoo.

Saat ini, Indosat Ooredoo tengah membangun sistim telekomunikasi terkemuka, sehingga kemudahan akses koneksi akan didapat para pelanggan. Kemudahan akses ini tentu akan semakin memudahkan kita menjalankan aktifitas apapun, termasuk aktifitas bisnis didalamnya.

Dengan Indosat Ooredoo akan ada semangat baru untuk mempromosikan perkembangan manusia, produk dan jasa yang simpel dan mudah diakses dan terjangkau untuk siapa saja.
Untuk mendapatkan layanan  4Gplus dengan jaringan data terkuat dan bonus 10GB + 10 menit tilpun, cukup tekan *123*46#

Indosat Ooredoo 4Gplus keren, karena dia akan menghadirkan  apa yang kamu sukai seperti

  • Tidak perlu bayar dulu lho, kamu sudah bisa upload, downoad dan streaming lebih cepat dengan 4Gplus
  • ·Harganya sama dengan harga 3G yang sudah ada sebelumnya
  • Kamu bisa internetan lebih cepat di jaringan data kuat 4Gplus  untuk semua yang kita suka
  • Melalui layanan  4Gplus Indosat Ooredo kamu dapat menikmati kuota data gratis sampai dengan   10GB  yang  dapat digunakandi jaringan 4Gplus
  • Kamu bisa mendapatkan bonus -bonus menarik dari layanan Indosat Ooredoo 4Gplus
Terus, 4Gplus Indosat Ooredoo menghadirkan banyak hal yang kamu sukai, saat kamu berselancar dengan  internet. Yuk kita lihat apa saja
·        
  •  Kamu tak perlu bayar lebih mahal agar kamu bisa download, upload, dan streaming yang lebih cepat dengan 4Gplus Tuh kan, betapa nikmatnya.
  • 4Gplus hadir, dengan harga yang sama dengan layanan 3G sebelumnya, jadi tak perlu kuatir kan soal harga. 
  •  Layanan bagus seperti 4Gplus, pantas kamu nikmati, dan harga yang  murah, karena harga yang sama      dengan layanan 3G
  •  Data kuat 4Gplus  membuat internet menjadi lebih cepat, untuk semua kesukaanmu saat berselancar.  Mau  skype, mau chat, nonton bola, nonton musik, atau apapun kesukaanmu.
Jadi dipastikan tak akan lagi masalah signal lola yang mengganggu.
·  
            Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo, kamu bisa senang karena bisa menikmati kuota data gratis hingga 10GB, dan bisa kamu gunakan di jaringan 4Gplus Nggak ada lagi tuh mikir biaya yang tidak bisa kita jangkau saat kita sedang mengakses internet.
·         Berbagai bonus menarik bisa kamu nikmati melalui layanan 4Gplus Indosat Ooredoo
.
Ayuuk, rasakan pengalaman menyenangkan dengan internetan lebih cepat, di jaringan data kuat dengan 4Gplus.
Karena, semua hal bisa kamu nikmati dengan santai dan menyenangkan, tanpa menambah biaya apapun.
Pengalaman menyenangkan, berselancar dengan nyaman, tak perlu pusing pikirkan biaya yang tidak terjangkau, hehe.

Buat kamu yang penasaran, pengin tahu lagi info-info seru laiinya, ayuk kunjungi saja web nya , ke   http://goo.gl/x9kSk9?blogger=nefertite

28 komentar:

  1. Indosat Ooredoo emang banyak banget bonusnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, saya sempat kaget juga ketika facebookan juga gratis, hehe

      Hapus
  2. pakai Indosat Ooreddo makin asyik ya browsing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, wusss, nggak pake lama mba, apalagi lola

      Hapus
  3. pake 4Gplus enak ya mbak, langsung wusss wusss internetnya, cocok buat ku di Bojong nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, di bojong memang susyah signal ya

      Hapus
  4. ini sahabat em(b)ak-em(b)ak hebring yg doyan belanja pake bangeet :))
    mak wuus ajaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, begitu ya? untuk yang doyan belanja, ooredoo jawabannya

      Hapus
  5. Wah, ini dia yang paling penting nih, internet lancar, ramah di kantong dan banyak bonus pula.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, bener mba, ramah di kantong, hehehe. tahu aja ya kita suka hemat

      Hapus
  6. Manfaat 4Gplus banyak banget, dan saya juga sudah meraskannya semua manfaat itu semua...

    BalasHapus
  7. Lama-lama jadi pingin nyobain Indosat yang ini deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, jangan pake lama mba, ayo dicoba

      Hapus
  8. Pokoknya aksesnya wushhhhh cepet bingittttsssss

    BalasHapus
  9. Saya tetap setia sama Indosat ooredoo saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak akan pindah ke lain hati ya mba, eh..

      Hapus
  10. Sekarang penginnya serba wuss wuss ya, Mba Nefer. Senangnya Indosat Ooredoo ikut mendukung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semuanya serba cepet, kerjaan lancar jaya hehee

      Hapus
  11. Senang yah internetan jadi lancar, acara ngeblog juga makin asyik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngeblog asyik, nulis asyik mba, hehe smua asyik

      Hapus
  12. Aku udah pake indosat ooredoo, cuman sayangnya di sini belum ada sinyal 4G, jadi ya sama aja kayak 3G. moga keluhanku ini di denger sama indosat biar mereka pasang tower di deket sini, haha *kode keras

    BalasHapus
  13. Lumayan cepet juga sih indosat ooredoo, baru sebulanan pake indosat, gak nyesel

    BalasHapus
  14. Inovasi dari si Yellow ini kian mantap dengan terobosan 4Gnya ya Bund, jadi pengin nyoba deh

    BalasHapus
  15. makasih bos infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  16. terimakasih gan infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus