Rabu, 04 Mei 2016

Serunya Tantangan Bersih Scotch Brite di Pasar Bogor

Pasar Bogor pagi itu hari Minggu, tanggal 1 mei 2016  rame sekali, sekalipun sedikit becek akibat sisa hujan semalam. Namun situasi yang seperti itu tampaknya tidak mengganggu rutinitas warga yang datang ke pasar tertua di kota Bogor itu.

Setelah sedikit lingak-linguk, aku melangkah menuju pintu utama yang banyak dilewati pengunjung pasar, baik yang berjalan kaki, mengendarai sepeda motor maupun mobil.

Baru beberapa langkah, terdengar suara riuh, ditingkah pengeras suara yang memanggil dan mengajak pengunjung pasar untuk mendekat. 

Wooow, ternyata ada booth Scotch Brite di pasar Bogor, "sedang menggelar acara jemput bola rupanya", pikriku. Jemput bola? Iya, karena Scotch Brite langsung datang ke pasar, menemui para konsumsen untuk mengenalkan produk baru mereka.

 Suasana booth Scotch Brite

Pengenalan produk secara langsung ini dilakukan agar masyarakat mengenal betul dan mengetahui cara kerja dan keunggulan produk Scotch Brite yang baru, yang memiliki 3 varian baru yang ekonomis. 
  1. Sabut Spons Basic, sabun yang tahan lama, dengan ukuran besar sehingga enak digenggam, dengan harga Rp. 3000,00
  2. Sabut Spons Ekonomis, sabun memiliki daya tahan yang sama ytiu awet dan tahan lama, dengan harga Rp. 2000,00
  3. Sabut stainless, sabut ini handal untuk membersihkan kotoran yang tebal, dan bisa membersihkan lebih cepat. Sabut stainless ini juga anti karat. 

 


 

 


Seru dengan berbagai acara

Selain mengenalkan produk, acara yang bertajuk #TantanganBersih Scotch Brite ini juga menggelar beberapa perminan seru di pasar, sehingga para pengunjung pasar merasa terhibur, di sela-sela mereka belanja, menghibur diri.

Acaranya diantaranya adalah tantangan bernyanyi, tantangan berjoget, games dan sebagainya. Tantang bernyanyi adalah menyanyikan jingle Scotch Brite, sama juga dengan tantangan berjoget, yaitu berjoget dengan iringan jingle Scotch Brite.

Mereka yang menerima tantangan tersebut, akan mendapatkan hadiah, setelah sebelumnya mengambil kupon undian, dan diundi langsung lho, saat itu juga. Wah, tentu saja para peserta tantangan maupun para pembeli merasa surprised banget.

Pagi itu makin seru, ketika ada ibu yang beruntung mendapatkan teflon, waah, senengnya, mau masuk bulan Ramadhan dapat teflon baru lagi.

Serunya ambil undian

Yeaaay, dapat teflon

Scotch Brite juga melakukan kegiatan yang mereka namakan ngebranding, mungkin maksutnya memajang brand. Acara ngebranding --hehehe, bahasa anak muda banget, gaul banget-- yaitu merapikan meja di warung makan, dengan memasang taplak bergambar produk Scotch Brite.


Ngebranding di warung soto

Ngebranding di warung makan Padang

Tidak heran kalau selama acara tantangan bersih Scoth Brite berlangsung di pasar Bogor, yang ada hanyalah seru, seneng, meriah, karena semua mendapatkan kegembiraan, mulai dari para pembeli, yang mendapatkan hadiah, pemilik warung,  semua senang.

Bagi yang pengin tahu info terkini, bisa klik di akun milik Scotch Brite ini:

Blog: http://britequeen.com
Twitter: @ScotchBriteID
Facebook: https://www.facebook.com/ScotchBrite.Indonesia/

29 komentar:

  1. Ini mah yang biasa dipake istri saya buat cuci piring didapur..

    BalasHapus
  2. Sejak menikah aku adalah pengguna setia
    Scoth Brite :)

    BalasHapus
  3. Aku mau beli juga ah sponsnya. Murah ya harganya..

    BalasHapus
  4. Eh seru juga ya Mbak acaranya di pasar jemput bola begitu. Ini sabut andelan saya sih. Hihihi..

    BalasHapus
  5. waah ini sih produk yang selalu jadi sahabat emak2 yaa, sekarang ada 3 variant, baru ngeh aku xixiix..

    BalasHapus
  6. Seru banget acaranya
    sabut ini namanya ngetop banget

    BalasHapus
  7. ibuku juga sering pake produk ini nih buat nyuci2 di dapur..
    top bgt deh

    BalasHapus
  8. Waaaa :D ibukku pake ini dong didapur :D wkwkwk

    BalasHapus
  9. ini tho yang rame kemarin sama mbak arin juga, pas di bogor ya mbak acaranya

    BalasHapus
  10. untuk masalah cuci piring2 dan peralatan dapur ibu saya juga pakai ini.hehe siippp...

    BalasHapus
  11. wah beruntung banget dapet teflon, aku sih cuam dapet spons lagi hahaha

    BalasHapus
  12. Hadiahnya bikin mupeng ya, Mbak. Acranya meriah euy, konsep brandingnya kece

    BalasHapus
  13. Saya memang nggak mau pindah ke merk lain. Krn yg satu ini nggak cepat tipis dan lapisan hijaunya nggak mudah lepas. Nice post, mbak... :)

    BalasHapus
  14. aih keren ya ada acara ngebranding juga

    BalasHapus
  15. kok aku ga datang ya. telat

    BalasHapus
  16. Seru ya, sekalian edukasi juga ttg pentingnya kebersihan untuk kesehatan. Oke banget.

    BalasHapus
  17. Waw.. keren acaranya ScotchBrite yaaa

    BalasHapus
  18. wah.. acaranya rame ya ^^

    BalasHapus
  19. Sahabat emak-emak banget nih! Ha..ha... Aku meski ada ART teteup aja sesekali nyuci sendiri. Hasssekkk

    BalasHapus
  20. Wahahahaa aku pengeenn hadiahnyaa *haus tantangan
    Aku biasanya ambil sembarang kalo busa cuci gitu, tapi jadi tau ada scotch brite

    BalasHapus
  21. Scotch Brite jadi andalanku di dapur, Mbak. Tapi ternyata Scotch Brite ini bukan punya sabut cuci piring thok. Ada pembersih WC, lap mobil, pembersih lantai, dan masih banyak lagi. Aku baru ngeh sebulanan lalu.

    BalasHapus
  22. mbak Tite ikutan main games ga? ;) Mbak masih ingat aku kan? kapan nih kita ketemu lagi??

    BalasHapus
  23. Saya pengguna scotch brite juga, dan seneng deh ya kalau ada aktivitas kaya gini. Peduli pasar yang kadang terabaikan padahal menyimpan banyak cerita untuk semua orang.

    BalasHapus
  24. Asyik banget ya Mbak... beberapa teman juga menulis tantangan ini. Seru...
    Saya pemakai setia scotch brite basic. Lebih awet dan serbaguna...

    BalasHapus
  25. wow rame dan seru banget... : )

    BalasHapus
  26. asik, saya juga setia pakek scotch brite baset, lebih enak dan smouth tentunya hehehe

    BalasHapus
  27. Buat Sabut Spons ini saya suka banget dengan brand scotch-brite image nya kalo sabut spons pasti ingatnya ini :D
    Seru banget ya Mba. Saya kemarin ikut yang di Pasar Serpong :D

    BalasHapus