Jumat, 03 Februari 2017

Dengan Data Rollover, Tak Ada lagi Kuota Hangus

Sebagian besar aktifitas dewasa ini lebih banyak didukung internet, internet menjadi kebutuhan utama banyak orang, hingga muncul pepatah, tanpa internet dunia terasa sepi, hehehe.

Bagi penulis atau blogger tentunya internet dengan kuota yang maksimal sangat bermanfaat untuk menulis dan mencari informasi setiap saat tanpa batas.

Masalahnya, terkadang ketika sedang asyik menulis, atau sedang dikerjar DL, tiba-tiba wusss, kuota dinyatakan hangus, ya hangus padahal kuota masih banyak.




Duh, kesal pastinya, dan terasa kalau pembelian yang kita lakukan kok sis-sis bener, hangus, duuh. Terkadang nyaris uring-uringan kalau sudah sampai pada masalah kuota yang hangus.

Tapi itu dulu, itu kemarin, sekarang ini persoalan kuota hangus sudah tak akan terjadi lagi, hehehe, senangnya. Kenapa bisa? bagaimana ceritanya?. karena ada fitur baru yang diluncurkan oleh Indosat Ooredoo yaitu Data Rollover.

Pemaparan bapak Alexander Rusli

Fitur kece Data Rollover ini  buat para pelanggan Freedom Combo dan seluruh paket internet bulanan IM3 Ooredo. Simpel banget yaitu kita tak lagi mengalami yang namanya data hangus, karena akan diakumulasikan ke bulan selanjutnya, nah seneng kan. Lebih kece lagi, akumulasinya itu setahun, iya setahun, gratis lagi, wiih sedap banget.



Disampaikan oleh bapak Alexander Rusli selaku President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredo menyampaikan bahwa para pelanggan dengan tenang dapat menyimpan kuota yang telah dibayar.

Indosat Ooredoo menawarkan paket yang bisa dilihat di bawah ini:
  • Paket M, sejumlah Rp.59.000,00, dengan total kuota 7 GB yaitu kuota utama 2 GB, bonus 4G 5GB, dengan telepon dan sms unlimited masih ditambah stream on ifflix Spotify 500 MB
  • Paket L, Rp. 99.000. Total kuota 14 GB terdiri dari kuota utama 4 GB, bonus 4G 10 GB, telepon dan sms unlimited dan stream on ifflix Spotify 1 GB
  • Paket XL, Rp. 149.000. Total kuota 23 GB terdiri dari kuota utama 8 GB, bonus 4G 15 GB, telepon dan sms unlimited dan stream on ifflix Spotify 2 GB
  • Paket XXL, Rp. 199.000. Total kuota 37 GB terdiri dari kuota utama 12 GB, bonus 4G 25 GB, telepon dan sms unlimited dan stream on ifflix Spotify 5 GB


Woow, mantap kan,  kamu bisa main internet dengan tenang, nggak akan kepikiran, jangan-jangan hangus belum selesai kerjaan, hehehe. Selamat tinggal kuota hangus.

18 komentar:

  1. Makin hemat dan makin kenceng internetnya :)

    BalasHapus
  2. Semakin cinta sama indosat ooredoo

    BalasHapus
  3. WOW, ooredoo makin kece aja ya mbak. BTW makasih loh udah diulas dengan gamblang :)

    BalasHapus
  4. jadi tau nih keunggulan lain dari IM3 beruntung udah pake 10 tahun

    BalasHapus
  5. untunngya ada paket ini jadi bisa makin banyak kuota utama

    BalasHapus
  6. hore jadi klo beli paket inet yang banyak, kuotanya ga hilang

    BalasHapus
  7. Indosat Ooredoo telah menjawab segala kegalauan gegara sisa kuota yang hangus

    BalasHapus
  8. ini menarik mbak, soalnya setiap bulan paket data smartphone saya pasti sisa jadi bisa diakumulasiin bulan berikutnya :)

    BalasHapus
  9. Asik ya Data Rollover bikun hati tambah tenang

    BalasHapus
  10. Ga ada lagi kata hangus ya mba kalau udah pake Im3 Ooredoo. Memang pilihan tepat neh

    BalasHapus
  11. nggak nyesek lagi kalau kuota banyak berlebih

    BalasHapus
  12. Sekarang tidak sebal dengan kuota hangus lagi. Sudah tenang karena ada Data Rollover.

    BalasHapus
  13. gak ad paket unlimitednya ya? padahal itu yg paling dibutuhkan :-)

    BalasHapus
  14. Aku pernah banget ini. Kuota masih banyak tapi karena sinyalnya sempet ilang2an jadi aja angus :( Ini otomatis berlaku buat semua nomor Indosat freedom kan yah?

    BalasHapus
  15. aku blm pernah nyoba ni IM3 freedom

    BalasHapus