Senin, 06 Maret 2017

Restoran Dapur Sea Food, Sensasi Kuliner di Pantai Mutiara



Kalau diminta memilih jenis lauk aku akan memilih lauk dari satwa air, baik air tawar maupun sea food. Kenapa? karena begitu banyaknya manfaat yang bisa diperoleh dengan menyantap seafood.

Menurutku, seafood masuk dalam kategori masakan yang ramah bagi tubuh, selama kita mengkonsumsinya tidak berlebihan. 

Terus, menyantap seafood itu selalu mengasyikkan dan seru, terlebih bila suasana di sekitar mendukung, tentunya makan seafood akan lebih terasa nikmatnya.


Seringnya lihat tayangan makan seafood di pinggir lautan seperti pantai Losari Makasar, jadi suka kepengin merasakan sensasi makan seafood di pinggir pantai, hihihi, ngayaal.

Makanya aku seneng banget ketika ada undangan untuk datang ke Resto Dapur Seafood, apalagi ini yang letak restonya berada di tepi pantai, wuuidiih, kebayang suasananya.


Suasana nyaman


Sebenarnya restoran Dapur Seafood berdiri sudah cukup lama yaitu tahun 2007, dan lokasi awal ada di Pantai Indah Kapuk, dengan kapasitas 250 orang. pada perkembangannya, Restoran ini lalu pindah   ke Pantai Mutiara, dengan kapasitas yang jauh lebih banyak lagi, sekitar 800 orang.

Dengan 3.5 lantai yang dimiliki, restoran ini  menyediakan ruangan VIP yang berkapasitas 30 orang, dan juga ada dua hall yang terletak di lantai teratas, mampu menampung pengunjung dengan kapasitas 250 orang.

Persaingan industri yang semakin ketat, dengan bermunculannya kompetitor yang menarik dan kreatif, sehingga Restoran Dapur Seafood tidak hanya mengandalkan cita rasa masakan yang kuat saja. Dalam perjalanannya Dapur Seafood melakukan peremajaan dalam hal konsep restoran agar bisa mengimbangi trend yang terus berkembang.

Saat ini restoran Dapur Seafood mengangkat konsep baru yaitu restoran Dapur Seafood sebagai Asian Seafood Bistro. Sebuah konsep masakan dengan cita rasa bumbu Asia yang kuat, namun dikemas secara modern mengikuti trend. 

Makanya jangan berfikir kalau di restoran ini hanya ada makanan berat saja, salah. Di restoran ini anak mudapun bisa nongkrong cantik, karena selain menu awal yang memiliki banyak penggemar, di sini juga disajikan  menu makanan ringan.

Lalu, suasananya itu lho yang keren, kamu akan merasakan benar makan seafood dengan sensasi pantai, woow.  Di depan restoran, terhampar lautan luas, pantai mutiara, dengan nyiur dan angin pantai yang segar.

Pemandangan yang tak kalah eksotik akan kamu temukan juga di bagian punggung restoran ini, kamu akan lihat kapal boat dan yatch yang sedang bersandar, menarik bukan?.

Sensasi makan di pinggir pantai akan kamu rasakan, dan pastinya akan bikin acara  makanmu berkesan.




Berbagai menu olahan ikan

Olahan ikan dengan menu pilihan dijamin rasanya nyuss, hingga serpihan terakhir, heheh. Ada ikan dengan sambal dabu-dabu, gurame pasir mas, bumbu spesial Dapur Seafood atau gulai kepala ikan.




Paket seafood platter, cukup untuk makan enam orang.






Kepiting saus lada hitam





Kepiting saus Singapura






Jenis pizza di Dapur Seafood











Menu lain


Beberapa makanan jenis cemilan juga bisa kamu temukan di Dapur Seafood, diantaranya spring roll, tahu crispy, juga ada spagheti dengan potongan ikan





Minuman dan dessert

Beberapa jenis minuman dan dessert yang menyegarkan bisa kamu nikmati, diantaranya Jus Kedondong, Es Teler, Mediterania Punch, Es Krim Medan




Nah, buat kamu yang kepengin menikmati pengalaman kuliner olahan laut yang pasti berbeda, datang saja ke Restoran Dapur Seafood, Pluit, alamatnya di bawah ini.

DAPUR SEAFOOD
JL. Pantai Mutiara  Blok TG NO 7
JAKARTA UTARA
021 6677000 – 081326677000
Instagram : @DapurSeafood








22 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Foto - foto makanannya bikin ngiler mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, makannya asli bikin ngiler juga kok mba.

      Hapus
  3. Asyik banget tempatnya. Selain asyik buat makan, nongkrong, asik buat pepotoan ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, makanannya enaak, lokasi juga nyaman mba

      Hapus
  4. Pagi-pagi nyasar di sini, mata dan perut langsung bereaksi, minta di isi... lagi.
    Apalagi dabu-dabunya itu, asli bikin perut berlagu.Lagu keroncongan. Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah, maaf, memang enaak sih ya, aku juga kepengon aja kok

      Hapus
  5. Hai mba Tite. LIhat ikannya menggiurkan bangeet. Pengen coba deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba rach, yuuk cobain deh ke sana, deket dan gampang kok dijangkau

      Hapus
  6. Nyam makanannya menggoda mbak, enak ke sana sama keluarga besar ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, sambil santai di tepi pantai, ahahaa

      Hapus
  7. Asli bikin ngiler, lihat postingan Mak Nefertite.��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan doong, cuus aja ke pantai Mutiara, ahahah

      Hapus
  8. enak semua mba Nef
    mau deliver Kendal ahhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaah, pengn tak boyong ke Sukorejo, ahahaa

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  9. Hmmm nikmat bangett.
    Kalau wisata Sea food pengen coba lobster

    BalasHapus
  10. Duuuhhh....bikin ngeces aja nih foto2 makanannya mbak 😊 tulisannya juga keren. Tks infonya ya mbak Nervertite...slm kenal.

    BalasHapus
  11. Aku menyesal gak pake voucherku hikssss

    BalasHapus
  12. mantap sekali kulinernya, sangat menggoda. nih

    BalasHapus
  13. waw sangat menggoda sekali nih.. mbak enak keliatannya

    BalasHapus
  14. Ya alloh makanannya bikin lapar, jam makan siang udah lewat jd lapar lagi huhuhu

    BalasHapus