Rabu, 14 Agustus 2019

Spikoe Kuno's dan Tumpeng Mini dari Bika Bogor Tallubi

Halo, assalamu'alaikum, sehat selalu ya, jangan lupa bahagia, jangan lupa senang hati agar bisa senangkan hati orang lain kan?.

Memiliki banyak kawan, kenalan baik, buat aku menyenangkan dan selalu bisa aku syukuri dan nikmati. Salah satu yang bikin pertemanan makin dekat biasanya aku saling memberi, apa saja sih, nggak harus pemberian yang mahal atau mewah, karena siapapun jika diberi tentu akan senang.

Salah satunya oleh-oleh kue yang biasanya selalu bikin senang yang terima,ya nggak? ya kan? kalau kamu dikasih kue pasti akan senang, aku juga kok, oleh-oleh makanan bikin aku senang.


Kemasan menawan


Kue Spikoe Kuno's


Spikoe Kuno's


Bicara oleh-oleh, ada yang baru nih dari Bogor, tepatnya dari Talubi, tahu kanTalubi, tko kue yang sering sekali memproduksi kue-kue baru dengan berbagai varian.

Kali ini ada kue Spikoe Talas, kue dengan bahan baku talas, yang merupakan hasil bumi terbanyak di kota Bogor.  Dengan Brand Spikoe Kuno's, kue  ini mempunyai tampilan menggoda dan unik dengan warna kuning dan ungu.

Rasa yang dominan tentu saja rasa talasnya, ditambah aroma remah kayu manis yang meruap , membuat kue ini makin menarik. Makanya aku sekarang suka membawa kue ini utuk oleh-oleh.

Bagaimana dengan rasanya? manisnya pas, kuenya lembut dengan tekstur talas yang bisa dirasakan bercampur dengan kelembutan bahan dasar lain, seperti telur, margarin, dan lainnya.

Nama Spikoe Kuno's, karena kue ini dibuat dengan menggunakan resep kuno warisan leluhur, resep yang digunakan sejak tahun 1952, wow bukan?.

Kemasan berwarna ungu dan sebagian tulisan berwarna kuning emas, kue Spikoe mengesankan kue dengan tampilan wah, cantik dan elegan, dus yang kuat dan memberi kesan ekslusif.

Satu dus/ kotak Spikoe Kuno's dibandrol dengan harga Rp. 90.00,00, sebuah harga yang bersahabat.

Pastinya  Spikoe Kuno's in menjadi varian baru buat kamu yang membutuhkan  oleh-oleh atau jajanan khas bogor


Tumpeng mini

Satu lagi nih,  selain Kue Spikoe Kuno's, Talubi juga mempersembahkan satu produk lagi, yaitu Tumpeng Mini. Bentuknya yang mini dan unik membuat tumpeng ini fleksibel, untuk hidangan acara khusus, rapat, pengajian, bahkan untuk hantaran juga bisa. 

Tumpeng Mini Warunk Tallubi bisa pilih jenis nasinya juga varian lauknya, untuk nasinya, kamu bisa pilih nasi uduk atau nasi kuning, sedangkan lauk ada daging ayam atau empal.

Yuk, kita lihat, apa saja variannya.
  1. Harga Rp. 36.000,00
    Tumpeng Mini yang di dalamnya berisi nasi uduk/ nasi kuning, lauknya ayam goreng kota, mi goreng, telur balado,  kering kentang, kering tempe, tumis sayuran, sambal dan lalap.
Tumpeng Mini lauk ayam goreng kota

  1. Harga Rp.38.000,00
    Tumpeng Mini isinya nasi uduk atau nasi kuning, ayam panggang kota, tumis sayuran, kering  tempe, mi goreng, kering kentang, telur balado, sambal serta lalap.

Tumpeng Mini lauk ayam paggang kota


  1. Harga Rp. 40.000,00
    Tumpeng Mini, isinya nasi kuning atau nasi uduk, empal suwir, kering tempe, telur balado, tumis sayuran, mi goreng, perkedel kentang, sambal serta lalap.

Tumpeng Mini lauk empal suwir


Komplit, bergizi, dengan harga yang bersahabat, Tupeng mini ini akan menjadi suguhan yang enak dan berkesan buat tamu-tamu kamu.

Kam bisa dapatkan Spikoe Kuno's di beberapa outlet Bika Bgor Tallubi

  • Jl. Padjadjaran 20 MBogor
  • Jl. Raya Gadog, sebelah Vimalla Hills
  • Jl. Suryakencana No, 278 Bogor ( di sini pula Warunk Tallbi berlokasi )
  • Jl. Sholeh Iskandar ( Jalan Baru ) no. 18 B Bogor
Kamu juga bisa lihat tentang produk-produk dari Bika Bogor Tallubi dan juga Warunk Tallubi

WhatsApp : 08884829626
Facebok: Bika Bogor, Warunk Tallubi
Instagram: @bikabogor, @warunktallubi
Line: @bikabogor

24 komentar:

  1. Dari namanya udah kebayang rasa dan aroma bumbu spekuk yang eksotis. Tumpeng mininya praktis ya buat acara2. Kecil tapi isinya komplit

    BalasHapus
  2. andalan banget tiap ada perayaan syukuran apa gitu pasti milihnya tumpengan aja
    karena selain hemat, enak juga mengenyangkan hehehe. produk2nya banyak juga yaaa kebayang itu kue lainnya sama teh hangat

    BalasHapus
  3. Spikoe Kuno's cocok nih kalau ada hajatan. Jadi lebih praktis . pakai nasi tumpeng mini dan lapis talas.

    BalasHapus
  4. ENaakkkk nih spikoe kuno-nya.
    biasanya lebih moist dan ngga eneg
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Bandung terkenal olahan dengan talasnya ya kak? Aku juga suka bawain oleh2 kue yg terbuat dr talas... empuk banget. Enak lagi rasanya.

    BalasHapus
  6. Aku senang sekali dengan aneka kue yang ada rasa spekoek gini .Itu spikoe sama kan ya rasanya gitu, ada rasa kayumanis yang kuat. Boleh juga nih kapan-kapan ke Bogor beli Spikoe Kuno ini.

    BalasHapus
  7. Mendadak jadi pengen kue yang lembut, deh. Ditemani teh hangat. Pas ketika hujan begini. Kebetulan lagi hujan.

    BalasHapus
  8. Wah aku waktu itu pernah makan bika talubi enak banget sekatang ada tumpeng mini juga ya dan spikoe pengen juga :D

    BalasHapus
  9. Aku beberapa kali dapat oleh2 lapis kukus tallubi, lumayan lembut cake nya mbak. Sudah kebayang gimana lembutnya spiku kuno's ini...kalau lihat harganya pastinya yummy banget nih spiku.....apalagi pas lihat nasi tumpeng mininya wiiiiih jadi mupeng pengen sarapan pagi hahaha....

    BalasHapus
  10. Lihat tumpeng mini jadi pengen cicipi karena saya suka banget nasi tumpeng, sensasi rempahnya menggoda. Pelengkapnya bikin saya jadi kabita, ayam goreng dan kawan-kawan memang andalan pelengkap tumpeng. Kemasannya juga cantik
    Bogor kaya tempat oleh-oleh, andai bisa ke Bogor dan merasakan sendiri bagaimana Spiku Kuno's itu. Soalnya saya suka kue lapis sampai kue bolu yang ada rempahnya.

    BalasHapus
  11. Duh ileh, aku baca ini pas kelar ngajar, lapeeeerrrr, Mak. Cacing-cacing di perutku pada ngiler ini. Eh, tumpengnya yang mini termasuk terjangkau ya harganya. Di makan berdua juga sudah kenyang itu. Memang jatuhnya murah banget. Isiannya lengkap pula.

    BalasHapus
  12. ini kue dan makanan jadul tapi citarasanya tetap juaraaa ya mba. Aku suka juga Spikoe..anak - anak aku doyan abngeet

    BalasHapus
  13. Ya ampun udah lama banget ngga makan tumpeng mini hehe.. makan nasi kuning itu punya kenikmatan tersendiri ya.. khas banget rasanya hehe.. itu harganya juga masih terjangkau ya..

    BalasHapus
  14. Aduh ini aku suka banget. Kayaknya harus nyoba yang Spikoe deh mba. Makanan yang rasanya hingga kini masih terjaga baik :)

    BalasHapus
  15. kue lapis skikoe kunos nya endes banget ini untuk dimakan bareng teh or kopi hehe.. nasi kuningnya bisa mengobati rasa kangen makan nasi kuning, karena lumayan jarang makan nasi kuning

    BalasHapus
  16. Tumpeng mini nya cantik ya kemasannya, bisa buat acara2 juga. Krn ada waktunya kita gak sempat masak tumpeng dan butuh yg cepat. Harga pun termasuk terjangkau. Jadi pengen pesen

    BalasHapus
  17. Hah, dari tahun 1952 ini resepnya? Benrean warisan leluhur ternyata ya :) Kelihatan lembut gitu aku jadi kepengen dikirimin sama mb Tite hahaha :) Tumpengnya lengkap amat isinya...kenyang bageeed tuh perut manja2.

    BalasHapus
  18. Minggu kemarin aku lewatin Tallubi nih, sayang gak ada waktu buat singgah, dikejar waktu, padahal aku pengen banget nyobain tumpeng mininya dan kuenya. Semoga bisa balik lagi nanti dan mampir ke sini

    BalasHapus
  19. Asik sik 38ribu tapi udah lengkap semua buat hantaran juga lebih cantik gak rempong sirumah jadinya ya. Tallubinya aku udah nyoba beberapa kali kadang kk ki suka bawa juga.

    BalasHapus
  20. Tumpeng mininya bisa dipesan nih kalau ada acara. Spikoenya bisa buat obatin kangen nih mknan tempo dulu

    BalasHapus
  21. Baca Spikoe aku jadi ingetnya onbijtkoek kue bolu Belanda.. Kayaknya mirip ya.. Rasanya juga pakai kayu manis.. Unik juga yang Spikoe pakai talas, Bogor banget jadinya hehe.. Talubi inovatif ya bikin menunya.. Sampai ada tumpeng mini juga.. :)

    BalasHapus
  22. Mbak kalau tumpengnya itu ada minimal order gak ya? Eh ini kita pesan dulu atau langsung beli go show ya bisa ya Mbak tite? Duh manteb itu tumpeng mininya , kalau buat acara2 gtu :D

    BalasHapus
  23. Ih murah yaa tumpeng mini komplit cuma 38rb. Pas buat perayaan2 tuh ya. Jadi mau mampir ke talubi deh.

    BalasHapus