Kamis, 26 Maret 2015

Stanmed Klinik Terapi Ozon Terbaik

Stanford Medical Center merupakan satu-satunya klinik Ozon therapi terbaik yang ada di Indonesia, dengan menggunakan teknologi dari negara Rusia. Keberadaan klinik ini menjadi jawaban bagi masyarakat dalam mengupayakan kesehatannya. 
Seperti diketahui dewasa ini kebanyakan manusia sangat rentan, mudah sekali terserang penyakit, termasuk penyakit-penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, penyakit stroke, penyakit diebetes dan sebagainya. Salah satu penyebab mudahnya orang terkena penyakit adalah pencemaran udara yang semakin parah disekitar kita. Pencemaran udara yang berasal dari asap kendaraan bermotor yang semakin banyak saja, dan pencemaran yang berasal dari banyaknya pabrik.
Melihat kenyataan ini, sudah seharusnya kita melakukan langkah-langkah pencegahan untuk kesehatan badan kita, karena pencegahan merupakan upaya yang lebih baik dibandingkan dengan mengobati sesudah sakit. Kenapa? karena saat sakit, begitu banyak kerugian yang kita alami. Kerugian waktu karena kita hanya akan menggunakan waktu untuk sakit kita, kerugian aktifitas ,karena saat sakit, kita tak bisa melakukan aktifitas apapun, juga kerugian finansial yang tentunya tidak sedikit.

Stanford Medical Center, Klinik dengan Terapi Ozon

Stanford Medical Center atau Stanmed adalah klinik yang bertekad untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan memberikan produk yang berkualitas bagi masyarakat. Produk berkualitas yang saat ini sangat diminati masyarakat dan ada di Stanmed adalah dengan digunakannya terapi ozon sebagai salah satu terapi kesehatan alamiah.
Memelihara kesehatan secara alamiah sangat penting, karena terapi alamiah tentu akan sangat bersahabat dengan tubuh kita. Tidak jarang kita temui, pengobatan yang menimbulkan masalah baru bagi organ tubuh kita. Dengan terapi alamiah, tidak akan memunculkan masalah kesehatan yang baru bagi tubuh kita.

Lalu, apakah Ozon? Ozon merupakan komponen udara segar yang terjadi secara alami, sebagai hasil reaksi antara sinar ultraviolet dari matahari dengan lapisan atas atmosfir bumi, dan membentuk lapisan pelindung yang menyelimuti bumi yang disebut juga lapisan Ozon
Fungsi lapisan Ozon yaitu menyerap radiasi ultraviolet ( UV ) dari matahari sangat penting, karea melindungi radiasi sampai ke permukaan bumi. Penyerapan radiasi, sebelum radiasi sampai ke bumi melindungi kehidupan di bumi dari efek radiasi.
Kandungan Ozon adalah molekul gas yang terdiri dari 3 atom Oksigen dengan rumus kimianya adalah O3. Sifat yang dimiliki molekul Ozon tidak stabil, dan akan selalu mencari 'sasaran' agar bisa melepaskan satu atom Oksigen dengan cara oksidasi, agar berubah menjadi molekul Oksigen yang stabil (O2). Sifat Ozon yang sifat oksidasinya sangat kuat, sehingga Ozon sangat bagus untuk membunuh kuman ( desinfeksi ), menetralkan zat beracun ( detoksifikasi ) dan menghilangkan bau tidak enak ( deodorisasi ) di dalam air maupun udara.

Apakah Terapi Ozon Itu?

Secara sederhana, Terapi ozon adalah penyembuh ketika diterapkan pada tubuh manusia dengan cara efektif dan aman. Ozon ini menghilangkan patogen, membersihkan aliran darah, yang membersihkan hati dan ginjal dan organ lainnya. Ia bisa menghancurkan kanker. Sebuah terapi yang sangat berharga bagi siapa saja yang perlu mempertimbangkannya.
Manfaat lain dari Terapi Ozone adalah :
  • Menonaktifkan bakteri, virus, jamur dan protozoa dengan cara merusak selaput pelindung kuman.
  • Mencegah proses penuaan dini (Anti-Aging)
  • Meningkatkan kekebalan tubuh serta memicu reaksi pertahanan tubuh terhadap penyakit.
  • Bahkan sejak sekitar tahun 1950-an terapi Ozon diteliti dapat dipakai untuk penyakit yang ditakuti dunia saat itu, yakni kanker.

Terapi Ozon dan Fungsi Anti Aging

Penuaan dini merupakan satu kondisi dimana muncul gejala-gejala tua pada fisik, terutama pada kulit sebelum waktunya. Atau gejala penuaan yang muncul, tidak ssama dengan usia yang seharusnya. Beberapa diantara tanda penuaan dini adalah kulit yang kering, kasar dan keriput, pori-pori yang semakin besar, adanya flek hitam pada wajah, kantung mata, penumpukan lemak dan lainnya.
Terapi Ozon yang dilakukan oleh Klinik  Stanmed, merupakan terapi Ozon untuk kecantikan, yaitu dengan membuat sel-sel dan organ di dalam tubuh lebih optimal dan lebih baik, maka dia berfungsi sebagai anti aging. Dengan begitu, Ozon memiliki kemampuan memperlambat penuaan yang belum waktunya, dari dalam dan dari luar. Karena dengan terapi Ozon, organ dalam tubuhpun menjadi segar dan muda, bukan hanya kulit luar saja
Ozon yang masuk, akan membuat kerja oksigen lebih optimal, sehingga akan  menyehatkan organ utama tubuh yaitu otak dan jantung, dengan sendirinya jika kedua organ tersebut sehat, maka seluruh tubuh tanpa kecuali juga akan sehat, termasuk kulit baik kulit wajah maupun kulit tubuh.Karena Oksigen yang sehat akan lebih kuat lagi dalam menghancurkan virus dan bakteri.

 

Cara Kerja terapi Ozon

Terapi Ozon adalah teknologi memasukkan Ozon dan oksigen ke dalam tubuh tanpa dihirup. Ozon sebagai terapi atau Ozon medis, berasal dari oksigen murni, berbentuk gas dan berbau menyengat. Sel-sel yang sehat dalam tubuh manusia memerlukan dan menyukai oksigen. 

Ada beberapa cara untuk memasukkan Ozon ke dalam tubuh, tetapi di Klinik  STANMED CENTER hanya dilakukan dengan  cara yang paling efektif yaitu dengan cara Apheresis, cara kerjanya yaitu dari pembuluh darah vena di tangan kiri pasien darah ditarik keluar kemudian di proses di mesin yang berisi Ozon, tapi darah tidak tersentuh langsung oleh mesin, darah ada di dalam selang dan dalam tabung.
Darah ditarik dan masuk ke dalam chamber, kemudian di saring dan dimasukkan lagi ke dalam tubuh pasien melalui pembuluh darah vena di tangan kanan, pada saat darah ditarik warnanya gelap dan minyak atau lemak dalam darah terlihat. Lemak dalam darah tersebut akan disaring ditabung dialisa dan kemudian darah dimasukkan kembali, sedangkan lemaknya tertinggal di tabung. Semua bahan yang dipakai pasien untuk Apheresis ini sifatnya sekali pakai. Tidak ada darah yang masuk ke dalam mesin, sehingga terapi dijamin aman. Pasien tidak kontak dengan darah pasien lain. 
 Gambar, dari Stanford

Tanpa Efek Samping

Seseorang saat menjalankan pengobaatan atau perawatan kesehatan, tentu menginginkan penyakitnya sembuh, atau minimal penyakitnya berkurang, sehingga hidupnya menjadi lebih nyaman. Akan tetapi tidak jarang kita temukan kasus di sekitar kita, bagaimana seseorang berobat, justru memunculkan penyakit baru lagi. Hal-hal ijilah yang harus kita hindari, sehingga saat kita berobat kita harus yakin bahwa pengobatan atau terapi yang kita jalani tidak akan menimbulkan penyakit baru, atau masalah baru dalam badan kita. Maka pilihan yang tepat adalah berobat dengan terapi Ozon di Klinik Stanmed. 

Sudah bertahun-tahun yang lampau, Ozon ditemukan sebagai sebuah terapi medis yang aman, tanpa efek samping. Sebuah study yang dilakukan tahun 1980 oleh german medical society for Ozone Therapy, melakukan survei terhadap 644 terapis mengenai 384.775 pasien dai total 5.579.238 terapi Ozon. ternyata hanya ada 40 kasus efek samping yang tercatat, yang berarti merupakan tingkat yangs angat rendah, hanya, 0,000007%, dan hanya ada 4 korban jiwa yang berkaitan dengan kesalahan operator. Hal ini membuktikan bahwa Ozon merupakan terapi medis yang aman.

Selain efek samping, kita sebagai orang yang menjalani terapi, sering mempertanyakan, apakah terapi ini menimbulkan ketergantungan atau tidak ?
Terapi Ozon, dijamin tidak akan menimbulkan ketergantungan sebagaimana halnya ketergantungan terhadap zat adiktif atau narkoba.
Kondisinya lebih kepada, ketika kita melakukan perawatan dengan terapi Ozon, maka kesehatan kita akan membaik, tentu saja jika kita tidak lagi melakukan terapi Ozon, kondisi badan kita akan kembali seperti semula, saat kita belum melakukan terapi. Perawatan adalah sebuah proses yang memang harus dilakukan secara kontinyu.

Klinik Stanmed

Nah, jelas sekali bahwa terapi ozon adalah terapi yang sangat aman, tidak perlu ditragukan lagi, datanglah ke Klinik Stanmed karena terapi disana adalah terapi yang paling baik, dengan metodologi canggih dari Rusia. Selain itu metode yang digunakan bisa dipastikan efektif sekaligus aman
Kita tentu ingin sehat organ kita, sekaligus bisa kita cegah penuaan dini, dengan melakukan perawatan  anti aging melalui terapi Ozon

Agar lebih tahu dan lebih paham, kunjungi saja  Klinik STANMED CENTER, alamatnya di Jl. Hang Lekir Raya No. 9 Jakarta Selatan (Dekat Universitas Moestopo dan Senayan City.
Atau kontak 012- 7228899,  atau melalui Pin BB: 283ac0ce, atau Email : info@stanfordcenter.com, Facebook : StanfordMedicalCenter, Twitter : @STANMEDCenter.
Bagi yang belum memiliki kesempatan untuk berkunjung ke klinik secara langsung, bisa mengunjungi web dari Stanford Medical Center, yaitu  www.stanfordcenter.com
 





3 komentar:

  1. Sepertinya bagus nich
    Berapa biayanya ya
    Terima kasih infonya\
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  2. Kalau murah, kepengen nyoba deh...:)

    BalasHapus
  3. Sayangnya klinik ini sudah di tutup permanen, belum tahu pindah kemana apakah jadi klinik kecil???

    BalasHapus