Sabtu, 21 November 2015

Marizafoods, Suguhkan Produk Berkualitas

Mendapat undangan SIAL Interfood, rasanya senang, membayangkan hamparan makanan dan minuman yang demikian banyak  di depan mata, hehehe. Biasa, karena suka makan, membayangkan icip-icip tentumya.

SIAL yang adalah sebuah jaringan industri makanan dan minuman internasional,  bergabung dengan Interfood yaitu jaringan makanan minuman tingkat nasional.

Hari Sabtu 14 November 2015, kami berempat berangkat dari Stasiun Bogor, pukul 07.00 wib. Pagi ya? Iya memang kami sengaja berangkat pagi, karena perjalanan cukup lama Sampai di JIE sekitar pukul 10.30, kami menuju  tempat registrasi, undangan diganti dengan tanda pengenal, setelah kami mengisi form data pribadi.


Undangan
Tanda Pengenal



Dengan jumlah peserta pameran sekitar 800 industri makanan dan minuman, dan produk-produk yang dipamerkan di acara SIALInterfood adalah:
  • Bakery & Confectionery ( Yaitu produk Bakery biskuit, sejak bahan, sampai kepada mesin dan perlengkapan pengolahan produk).
  • Makanan dan minuman yang berhubungan dengan perlengkapan dan jasa untuk hotel, catering, supermarket dll.
  • Kesehatan makanan, herbal, makanan suplemen dsb.
  • Bahan makanan, termasuk makanan olehan dari produk-produk beku yang berasal dari daging maupun ikan laut.
  • Produk Pertanian, bahan baku masakan
  • Kopi, Coklat, Teh, Olahan buah segar.
  • Waralaba, atau isensi
  • Produk yang halal dan alami
  • Teknologi Retail, Disain dan Pemasaran.

Marizafood


Masih ada beberapa jenis lagi yang dipamerkan di Kemaoran, mencapai ratusan, tetapi secara garis besar jenisnya adalah tentang produksi makanan maupun minuman.

Nah, salah satu peserta di SIALInterfood kemarin adalah Marizafoods. Namanya cantik ya, Mariza, ibaratnya seperti nama perempuan yang cantik, hehe.

Booth Mariza di SIAL Interfood 2015

Mariza yang ini, sekalipun bukan nama perempuan, namun tak kalah keren juga lho, karena Mariza adalah sebuah perusahaan makanan yang terkemuka diIndonesia.


Berbagai jenis produk terus dihasilkan dan dikembangkan oleh perusahaan ini, didirikan pada tahun 1973, dengan produk perdana Srikaya, yang lezat dan legit, dan produk berikutnya adalah Layer Cake.

Menggunakan nama PT. Marizarasa Sarimurni, perusahaaan terus mengembangkan diri sebagai sebuah perusahaan makanan terkemuka di Indonesia. Dengan menggabungkan kreatifitas dan teknologi, maka dihasilkanlah produk-produk pilihan yang berkualitas tinggi dan disesuaikan dengan perkembangan jaman.  





Nah, sekarang ini Mariza melakukan berbagai inovasi, dengan menggabungkan antara teknologi, sumber daya manusia dan bahan-bahan yang berkualitas. Inovasi produk dimaksudkan untuk mempermudah para user Mariza dalam mengolah minuman maupun makanan.

Sebagai sebuah perusahaan makanan terkemuka di Indonesia, marizafoods terus mempertahankan dan meingkatkan pengolahan produk-produknya, dengan mengikuti perkembangan  teknologi, dan juga dengan bahan-bahan baku pilihan.

Hal penting yang tak terlupakan oleh Marizafoods adalah selalu memberikan pendidikan dan pelatihan kepada para karyawan sehingga mereka menjadi tenaga kerja yang mumpuni di bidangnya.

Buy Best

Buy Best merupakan Brand baru hasil inovasi, dengan produk-produk yang diharapkan menjangkau masyarakat lebih luas lagi. Menggali sumber daya alam asli Indonesia, mengolahnya dengan teknologi modern sehingga menjadi produk yang berkualitas. 

Beberapa produk Buy Best diantaranya adalah sele buah-buahan, sambal, premix, bubu rempah-rempah dan syrup dengan varian rasa yang segar dan enak..
Produk Buy best itu bisa dipadupadankan dengan beberapa produk lain sehingga akan tersaji masakan dengan cita rasa tinggi.


Teriyaki Chiken Rice Bowl with Garlic Butter Rice
Satu hal yang pasti, Mariza melalui Buy Bestnya memiliki misi yang bagus yaitu mewujudkan tradisi menjadi sebuah realita.

Tradisi kuliner Indonesia dan dipadukan dengan produk-produk Buy Best yang ada di Marizafoods, melahirkan menu-menu yang variatif, modern namun tetap memiliki cita rasa yang tinggi.


Premix Waffle dan Panecake



Premix Es Krim

Bagi yang ingin mengenal lebih jauh produk-produk Marizafoods maupun Bey Best bisa mengunjungi

Web : www.marizafoods.com
fb: marisafoods
Twitter: @marizafoods
IG: marizafoods_Indonesia

13 komentar:

  1. ih aku gak sempet kesana, bayar masuknya mahal :-D

    BalasHapus
  2. Waah waffle dan es krim ada premixnya ya Mbak.Lebih praktis bikinnya jadinya.

    BalasHapus
  3. ternyata marizah anak indonesah ya...

    BalasHapus
  4. Waaahhh tiket masuknya VIP, dapat dari Mariza ya mb? Aku sekeluarga paling suka nih selai2 keluaran Mariza

    BalasHapus
  5. Wah, saya suka kalau pameran produk makanan, hahaha. Suka makan soalnya..

    BalasHapus
  6. saya mengenal produk Mariza dari dulu, lapis legitnya enak

    BalasHapus
  7. Wah asyik2 tuh makanannya. Tentunya juga menyehatkan bagi tubuh kita.
    Terima kasih atas artikelnya yang menarik dan bermanfaat
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  8. woww.. ga ketemu kita ya mbak waktu ke SIAL exhibition? hehee..

    BalasHapus
  9. woww.. ga ketemu kita ya mbak waktu ke SIAL exhibition? hehee..

    BalasHapus
  10. Owh, aku pernah nyicip ini,,,beneran enak lho

    BalasHapus
  11. Srikaya Mariza idolaku banget Mba Nef, enaakkkk

    BalasHapus