Selasa, 26 Januari 2016

Sehat dan Cantik dengan Beyond-C

Berbicara kecantikan selalu menarik, karena membahas kecantikan tak akan ada habisnya, terlebih bagi perempuan, karena semua perempuan tentu ingin selalu cantik, terlebih cantik luar dalam, siapa yang tidak ingin?.

Tentu kita akan setuju, kalau kita suka kita memiliki kulit cerah dan kulit kenyal. Bahkan kalau mungkin juga ingin cantik dan awet muda.

Hal ini berkaitan dengan bagaimana kita memahami dan menjalankan cara hidup sehat, karena kecantikan tak bisa dipisahkan dengan kesehatan.

Kenapa? karena kita tahu banyaknya penyebab polusi udara dan zat yang bersifat racun yang setiap saat  menerpa kita, mulai minuman dan makanan yang kita konsumsi, karena tak sepenuhnya faktor resiko didalamnya bisa kita kontrol.



Sebagian dampak buruk polusi dan toksin terhadap kesehatan kulit.
  1. Menimbulkan gatal-gatal dan iritasi
    Kulit adalah lapisan pelindung. pada kondisi terkena dampak polusi atau toksin, kulit menjadi rentan, mudah terkena sakit, rapuh. Kulit tidak bisa melindungi lapisan didalamnya agar tidak terkenakotoran yang menjadi penyebab gatal maupun iritasi. 
  2. Kulit mudah kering
    Tekanan polusi dan toksin akan membuat kandungan cairan dalam tubuh mudah tercerap, sehingga kulit mudah mengering, keriput dan kusam, karena kehilangan unsur lembab.
  3. Kulit kaku
    Karena kulit mengering, cairan dalam tubuh berkurang, sehingga kebutuhan oksigen, kebutuhan cairan, kebutuhan nutrisi mengalami hambatan. Menyebabkan kulit kehilangan kesegaran dan elastisitas.
  4. Mengganggu regenerasi sel.
    Stres pada badan akibat polusi dan toksin cenderung menimbulkan gangguan tidur. Sementara tidur adalah kebutuhan utama, karena saat tidur terjadi regenerasi sel dalam tubuh.Gangguan pada regenerasi sel, akan 
 
Adalah Beyond-C yang bisa mengatasi dampak buruk pencemnaran polusi bagi tubuh,m karena Beyond-C merupakan suplemen terbaik. Beyind-C Mother of all Vitamin, memiliki berbagai fungsi dan mafaat bagi tubuh.

Menjaga kesehatan dan kecantikan membutuhkan collagen terbaik, vitamin c dan juga rose hips, menjadikan Beyond-C menjadi minuman multivitamin terbaik. 

Ayuk sekarang kita lihat Keunggulan Beyond-C, beberapa diantaranya adalah:
  1. Mencegah berbagai jenis penyakit,
    Seperti meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh anak, mencegah kanker, sebagai anti oksidan, dan bisa juga dijadikan sebagai suplemen untuk meningkatkan sistem imun. Bagi penderita hypertensi, Beyond C bisa melenturkan pembuluh darah, mencegah anak panas dalam. Beyond-C juga tepat digunakan sebagai konsumsi bagi penderita jantung, sekaligus menjaga agar dalam kondisi jantung sehat. Beyond -C bisa mencegah tulang keropos, mengurangi resiko anemia. Bahkan Beyond- C juga bisa mengurangi nyeri otot.
  2. Sebagai suplemen multi fungsi
    Beyond-C dapat digunakan untuk berbagai macam suplemen, jenisnya yang merupakan minuman sehat sekaligus minuman multi vitamin, menjadikan beyond-C layak disebut mother vitamin. Beyond-C juga bisa menjadi suplemen bagi perokok.
  3. Sebagai suplemen kecantikan
    Beyond-C memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit, disebabkan kandungan vitamin C yang dimilikinya. Sebagai krim wajah terbaik, Beyond-C juga bisa mencegah kulit kering, sekaligus mengencangkan kulit.
    Sebagai cream wajah terbaik, Beyond-C bisa menjadi  cara menghilangkan flek wajah. Kandungan suplemen yang baik adalah yang bersifat alami, dan Beyond-C adalah cara buat feeling wajah alami.
Bagi yang tertarik dengan Bisnis Anti Aging  ini, bisa bergabung, dan menjalankan bisnis dari rumah, tentunya kita bisa menjalaninya dengan fleksibel.

Bagi yang ingin tahu lebih banyak lagi, bagaimana Beyond-C melakukan detoksidikasi racun di dalam tubuh kita, bisa melihat di video ini.



Alamat distributor yang bisa dihubungi

Jabodetabek dan seluruh Jawa barat : Vonny 0818221920
Surabaya dan Jawa Timur: Elny 081370477655
Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600
Medan dan Aceh : Harry 081370958333
PekanBaru dan Jambi : Susanto 08197251333
Kalimantan : Tiffany 081259339977


7 komentar:

  1. wahhhhhhhhhhhh jadi pengen [unya kulit cerahhh huhu

    BalasHapus
  2. wah infonya bermanfaat sekali mba yanti. Terima kasih, jadi pengen pakai Biyonc nih.

    BalasHapus
  3. Maksih infonya, baru tau ada produk Biyon C

    BalasHapus
  4. Saya yang point 1 itu mbak, kulit sensitif yang cepat sekali beraksi gatal-gatal jika mencoba produk sebelumnya.

    BalasHapus