Senin, 11 April 2016

Eksplore CNI Bareng Blogger

Undangan Touring CNI Office tak kusia-siakan, karena memang agak penasaran, seperti apa sih kantor CNI? karena selama ini hanya dengar dan baca tentang CNI, produk-produknya, model MLM nya, tapi tidak tahu kantornya seperti apa.
Pagi-pagi aku sudah berada di stasiun Bogor, bersama dua kawan berangkat dari stasiun menuju Jakarta, sekitar jam 06.25., dan satu jam lebih kereta ssmpai ditempat tujuan , stasiun Sudirman. Disini, kami menunggu dua kawan, agar menuju lokasi meeting poin bareng-bareng,berlima jalan kaki bareng,  kan asyik tuh, hehehe
Ternyataa, karena hari Minggu, dan Sudirman masuk area CFD, yah cuuusss, kami CFD juga, bener. Turun dari Busway menuju FX Sudirman, melewati berbagai stand makanan, pakaian, kerajinan, minuman dan laiinya.

Kami yang datang dari Bogor sempat agak bingung juga, karena kesepakatan di awal, bus menunggu di belakang hotel atlet, nah, nggak ada bus di lokasi itu tuh kaaan?. Salah satu kawan terus komunikasi dengan panitia, kawan lain mencoba mengikuti Google map, dan yang laiinya mengandalkan indra, alian terngok sana tengok sini, seru.

Setelah berjalan cukup lama, lurus, berputar dan lurus, hehehe, kami sampai juga di loaksi dimana bus berada. Tak lama bus langsung berangkat menuju Puri Indah, wilayah Jakarta  Barat.

Selain dijemput dengan bus yang nyaman, kami juga disuguhi minum dan makanan dalam kardus snack. Langusng kami habiskan saja, terlebih kami berangkat dari Bogor masih pagi, hehehe. Bahkan kata salah satu kawan, kami berangkat nyubuh lho.

Setelah rehat sejenak, acara dimulai dengan penampilan bapak Gusti Narendra, yang penuh semangat, mulai pertemuan dengan yel, membuat kantuk yang sempat mampir jadi pergi. Yeeey, beneer, suaranya kenceng, ekspresinya cerah dan segar, sesuai dengan tugasnya pagi itu, yaitu memandu kami para blogger, keliling kantor CNI.

Kami diajak ke ruangan yang berisi galeri milik CNI yang memenuhi satu lantai penuh, di lantai satu, yang didalamnya ada empat galeri.

Galeri Makanan Kesehatan ( Health Food Gallery )

Display piramida makanan ada di ruang ini. Piramida makanan adalah urutan atau level asupan yang harus dimiliki oleh tubuh. Jenis makanan ini menjadi basis bagi CNI dalam membuat konsep tentang produk makanan kesehatan. Diurutkan dari bawah, yaitu karbohidrat, vitamin, kalsium dan protein.

Salah satu unggulan makanan kesehatan CNI adalah Sun Chlorella, merupakan jenis ganggang hijau yang hidupnya di air tawar,  produk ini diproses dengan teknologi yang standard. Dengan kandungan beta carotine, chlorophyl, dinding sel dan Chlorella Growth Factor, yang memiliki efek kesehatan yang sangat terasa.



Selain itu ada juga Ester C, yang merupakan vitamin c dengan Ph netral, sehingga aman untuk lambung dan aman juga dikonsumsi anak-anak. Siaft Ecter C yang mudah diserap dan bertahan lama didalam tubuh, membuat produk ini mampu menjaga daya tahan tubuh dalam jangka waktu lama.

Selain itu, Ester C juga berfungsi menjaga elastisitas kulit, bahkan bisa menjadi antioksidan alami yang berperan untuk menangkal radikal bebas. Lengkap ya

Piramida makanan

Ester C

Food and Beverage Gallery

Galeri ini, berisi makanan dan minuman yang diproduksi oleh CNI, dan salah satu produk unggulannya adalah kopi ginseng. Kami semua disuguhi kopi ginseng, dan memang aku rasakan, rasanya masih sama dengan yang aku minum dulu. Rasanya khas, harum kopi terasa tapi tidak menyengat, sedangkan rasa ginsengnya menurutku juga tidak langu.

Kopi ini adalah gabungan antara kopi robusta dari Sumatra yang berasal dari dan arabica adalah kopi dari Jawa, sedangkan ginseng kita semuanya tahu, berasal dari Korea. pada tahun 2014, minuman kopi ginseng ini pernah menjadi minuman wajib di negeri Cina.

Ada lagi minuman coklat yaitu hot dark chocolate. Minuman coklat ini rasanya pahit, itu karena coklatnya adalah soklat asli, coklat murni yang didatangkan dari kota Malang.
Selain  Ginseng White Coffe, Hot Dark Chocolate, masih ada lagi minuman lain seperti Green Tea, Soya, yaitu minuman dari ekstrax kedelai.
 
Varian minuman kesehatan

House Hold Galerry

Gallery ini berisikan kebutuhan rumah tangga. Selain berbagai jenis alat masak seperti pan, panci presto dan sebagainya. Peralatan rumah tangga dari CNI ini dipastikan terbuat dari bahan baku yang aman dan sehat untuk memasak. 

Produk unggulan di gallerry ini adalah Super SC 88, sabun pencuci segala jenis kotoran, bukan hanay kotoran di piring dan alat rumah tangga, tapi juga kotoran di lantai, pada kompor, bahkan bisa digunakan untuk membersihkan perhiasan kotor. deterjen tanpa busa, bisa dipastikan aman digunakan.

SC 88 mengandung Micro Organisme Fighter yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur pada permukaan obyek yang dibersihkan, misalnya permukaan panci, permukaan lantai, dan lainnya.



Personal Care Gallery

Galeri ini berisi produk CNI dalam hal perawatan tubuh untuk kesehatan dan juga kecantikan. Di galeri ini, salah satu produk unggulannya adalah Nutrimoist yang populer itu, hehehe. Nutrisi ini memiliki fungsi yang bermacam-macam. 

Alergi, digigit nyamuk, kulit yang terbakar, tersiram minyak atau air panas, dan berbagai insiden lain bisa diatasi dengan mengoleskan nutrimoist ini.
Nutrimoist dibuat dari bahan alami, selain mengatasi berbagai luka pda kulit, juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit serta meregenrasi sel kulit.

 Produk perawatan kesehatan dan kecantikan

Acara lalu dilanjutkan di lantai dua, yaitu ruangan yang biasa digunakan  Selain aula, di ruangan ini terdapat berbagai dokumentasi aktifitas CNI.

Aktifitas CNI, bisa berupa aktifitas CNI dengan mitra kerja maupun aktifitas yang berhubungan dengan masayarakat luas. Aktifitas sosial juga dilakukan CNI, seperti memberi bantuan gempa, donor darah, dan sebagainya.

Setelah menikmati minuman produk CNI yang disediakan buat kami para blogger, kami melanjutkan acara dengan mengikuti materi yang disampaikan oleh tiga pemateri, yaitu bapak Marselinus Ferdinan, bapak Rizki Sewu dan ibu Ani Berta.

19 komentar:

  1. seneng banget bisa ikutan explore ke kantor CNI ya mbak

    BalasHapus
  2. Ibu, aku suka tampilan blognya yang simpel hihihihi. Enak dilihatnya. Btw seneng ya bisa ikut jalan - jalan ke CNI, dapet temen - temen baru hihihihi.

    BalasHapus
  3. Ah senangnya sayang banget pas aku lagi ke bandung hiks jadi gak bisa ikutan. Padahal bisa jalan2 ke kantor CNI

    BalasHapus
  4. Asyik banget acaranya Mbak. Ah.. andai bisa ikut...

    Hihihi... sebenarnya sadar jika tidak bisa. hanya menyampaikan harapan saja. Makasih sudah bagi cerita Mbak

    BalasHapus
  5. saya suka sama Ester C-nya. cocok sama saya :)

    BalasHapus
  6. kopi ginsengnya dari dulu sampe sekarang belum ada tandingannya mba

    BalasHapus
  7. bogor top, apresiasi tinggi pokoknya ;)

    BalasHapus
  8. Seru bgt ya Mba bisa explore CNI kemarin, benar2 ga nyesal, byk ilmu, byk pengalaman seru :)

    BalasHapus
  9. wah ternyata besar juga ya kantornya, jadi ingat dulu ayah saya pernah gabung CNI hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, aku baru tahu juga.. hehe

      Hapus
  10. CNI makin eksis ya mbak.
    Soundingnya luar biasa.

    BalasHapus
  11. Kangen pingin ngumpul2 lagiii :D

    BalasHapus
  12. Wah keren banget ya mbak, aku tertarik dengan piramida makanan nya, hihii...
    Salam kenal mbak...

    BalasHapus
  13. Oalahhhh kayak gini toh kantornya CNI..

    BalasHapus
  14. Nyesel ga bisa ikutaaan huhuhu.

    BalasHapus
  15. kopi ginsengnya dari dulu sampe sekarang belum ada tandingannya mba

    BalasHapus
  16. Ah senangnya sayang banget pas aku lagi ke bandung hiks jadi gak bisa ikutan. Padahal bisa jalan2 ke kantor CNI

    BalasHapus