Rabu, 01 Juni 2016

Serunya Ramadhan Bersama IM3 Ooredoo

Bulan Ramadan, sudah di depan mata,  waktu seperti  berjalan sangatcepat,  seperti tiba-tiba saja,  karena waktu setahun benar-benar tidak terasa, tiba-tiba sudah berjumpa lagi dengan bulan ramadhan.

Bulan Ramadhan, bulan spesial,  bulan istimewa bagi umat muslim dimanapun dia berada, karena di bulan Ramadhan inilah umat muslim menjadi tamu istimewa sang Khaliq.  Sebagaimana layaknya tamu istimewa,  dia dimanja dan dilimpahi aneka kebaikan.


Pastinya, di bulan Ramadhan tentunya kita ingin meningkatkan silaturahmi kan?, kita akan butuh sekali sama yang namanya layanan komunikasi digital . Kenapa? karena melalui komunikasi itu, silaturahmi kita akan makin erat dengan orang yang kita sayangi.

Ramadhan ini, sebuah perusahaan layanan komunikasi menyediakan layanan yang keren, tentu akan membuat kita makin senang menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan. Tak lain dan tak bukan adalah Indosat

Indosat telah menegaskan diri sebagai perusahaan yang kompeten di bidang layanan komunikasi, terbukti dengan hadirnya Indosat di beberapa negara besar seperti Kuwait, Qatar, Iraq, dan beberapa negara lain, termasuk Indonesia.

Indosat, memiliki visi meningkatkan kualitas hidup masyarakat, melalui layanan yang diberikan, akan mampu mendorong pertumbuhan masyarakat, dalam hal ini pelanggannya, untuk meraih potensi terbaiknya, lewat layanan komunikasi yang bermanfaat. 

Indosat merupakan sebuah perusahaan besar, dengan jumlah karyawan mencapai sekitar 3000 orang lebih.
 Maka tak salah jika Indosat menerima penghargaan Most Innovative Company of The Year, pada tahun 2015 dan Asia Pasivic Stevie Awards

Bebas berinternet dengan Freedom 2.0

Bulan suci ini, bulan yang afdhol untuk memperbanyak silaturahmi, biasanya kita tentu akan mencari layanan komunikasi yang menyenangkan, tidak terganggu jaringan lemah, mudah digunakan, dan tentu saja tanpa khawatir akan pembengkakan biaya.

Nah, ada yang menyediakan layanan bagus nih di bulan Ramadhan. Siapa dia?  Siapa lagi kalau bukan IM3 Ooredoo?. Tentunya suka kan, kalau kita berinternet ria tanpa mikir soal pulsa yang hampir habis, atau kuota yang udah terbatas. Penginnya tuh, berinternet dengan santai bebas bebanlah, pokoknya.

Ya,  IM3 Ooredoo sediakan kebebasan gunakan internet lho, agar pelanggan bebas memperoleh pengalaman berinternet. Freedom 2.0 di bulan Ramadhan

Kebebasan berinternet yang disediakan adalah dengan memberikan kuota internet yang lebih banyak. Pilihan paket yang disediakan mulai dari 1 hari hingga 7 hari, harganya wow keren deh,  1000 per hari lho.

Sistem pascabayar akan diubah,  dan akan dikenalkan program baru,  yaitu Freedom Postpaid. Program ini memiliki semua fitur Freedom Combo mengenakan harga yang sama,  dengan benefit yang lebih banyak.

 Soal kuota nih, sekarang semua jaringan menggunakan dobel kuota, maka kamu tak perlu khawatir lagi untuk internetan. Jika sebelumnya kamu hanya menikmati 10 GB dengan bonus 4G, sekarang ini ada paket yang sangat oke.

Kamu akan merasakan jaringan data tercepat Indosat Ooredoo, dengan Unlimited Big Bonus 4G. Ada benefit 1 bulan gratis langganan Sportufy Premium, unlimited telepon dan sms, dengan harga yang ringan yaitu dari harga Rp.59.000,00 / bulan.


Freedom Postpaid pilihan buat keluarga dan sahabat

Ada lagi Freedom Postpaid dengan fitur Family and Friends, dimana IM3 fokus pada pelayanan yang memuaskan pelanggan untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kawan-kawannya. Dengan cara menambahkan akun nomor pengguna Family & Freiends Freedom, maka akan mendapatkan unlimited Big Bonus $G sebesar 16 GB. Tenang saja, pelayanan ini segera akan kita dapatkan, nanti mulai tanggal 7 Juni 2016.

Sesuai dengan tujuan IM3 ooredoo yang melakukan berbagai inovasi agar bisa memberikan kepuasan daan pelayanan yang semakin baik kepada pelanggannya. Yaitu agar para pelanggan dapat merasakan pengalaman digital yang utuh, dengan membayar lebih hemat.

Nah, tunggu apalagi, nikmati Ramadhanmu dengan keceriaan, dengan ke bebasan berinternet, hanya secepatnya berpindah ke IM3 Ooredoo

1 komentar: