Jumat, 14 Oktober 2016

Theragran-M, Pulihkan Stamina Setelah Sakit

Aku termasuk salah satu orang yang sepakat dengan pendapat bahwa kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya. kenapa? karena ketika kesehatan kita terganggu sedikit saja, maka tak ada enak-enaknya sedikitpun.

Contoh sederhana saja, coba ingat ketika kita diserang flu, selesma yang kelihatannya sakit yang sangat sepele. Apa yang kita rasakan? hidung gatal, bersin melulu, kepala pening dan sebagainya.



Jangankan melakukan aktifitas, makan saja rasanya tidak nafsu, kalau sudah makan juga tak enak.

Makanya, aku menjaga betul yang namanya badan sehat bagaimanapun situasinya, terlebih aku pernah merasakan sakit yang serius.

Suamiku termasuk orang yang sangat concern sama kesehatan. "Neng, jangan lupa minum vitaminnya, biar enggak sampai drop". Sering sekali suamiku mengingatkan aku, terlebih ketika aktifitasku sedang meningkat.

Nah, belum lama ini aku kebetulan ada even blogger tiga kali dalam sepekan, ditambah kegiatan rutin ngaji, lengkaplah dalam waktu sepekan keluar rumah empat kali.

Even blogger yang di Jakarta, lumayan makan energi, aktifitas ngaji, sekalipun di Bogor saja namun karena macet, tetap saja makan energi yang tidak sedikit, terlebih dengan U yang sudah oversek, hehehe.

Lama di perjalanan, dihembus AC terus menerus, baik di kereta maupun di dalam ruangan, benar-benar terasa sekali menguras energi.

Begitu sampai rumah, baru terasa akibatnya. Duuh, badan panas, keringat dingin keluar, kepala pening terasa sampai ke mata. mata memerah dan  terus mengeluarkan air mata. 

Oh, masih ada lagi, rasanya di perut sampai ke ulu hati tuh sakiit, serasa ada angin tapi susah keluar. Aduh, rasanya kaya mau nangis, bagaimana sih rasanya, angin yang susah keluar begitu.

Aku coba kompres punggung dengan handuk dicelup air hangat, sedikit ada hasilnya, tapi yang namanya angin kadang hanya jalan saja sampai leher. Duh, sakitnya susah dijelasin.

Sakit yang sulit diatasi, kaya yang sesak nafas. Badan dari  yang duduk bersandar, tengkurap, miring, segala cara digunakan supaya nyaman, tetep hasilnya tidak sesuai harapan.

Kondisi sakit di malam hari selalu menimbulkan rasa cemas, karena tidak mudah mencari pertolongan pertama, sekalipun sakitnya tidak serius.



Minum vitamin

Aku dan suami ketika muncul insiden fisik cenderung memilih menangani dari luar saja, karena tidak berani mengkonsumsi obat jika tidak terpaksa. 

Nah, karena insiden sakit kali ini berhubungan dengan tenaga yang diforsir, yang menimbulkan kelelahan tentu bukan obat jawabannya.

Sebagai pertolongan pertama, akhirnya aku minum juga obat anti angin, setidaknya dia menghangatkan badan. Sesudah sakit agak berkurang, suami menyarankan konsumsi multivitamin saja, agar badan lebih nyaman.

Suami dan aku akhirnya memilih Theragran-M, untuk aku minum, dan benar saja setelah sakit berkurang, minum Theragran-M, badan rasanya lebih enak, aku bisa tidur dengan tenang pula.

Kesokan paginya, bangun tidur, badanku terasa segar,  rasa sakit seperti kemasukan angin sudah hilang tak berbekas. Rasanya terbebas dari rasa sakit itu menyenangkan, mengingat baru saja semalam kebingungan.

Wah, aku tak perlu kuatir bodi eror lagi nih kayanya, langsung aku bisa siap-siap untuk aktifitas hari itu, terasa sekali nyamannya badan yang sehat. Terasa sekali di badan jika ini adalah  Vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan.


Theragran-M

Kenapa aku pilih Theragran-M, pengalaman itu dong yang bikin aku ambil keputusan untuk simpen vitamin ini di kotak obatku. Kandungan yang dimiliki, memang terbukti kalau ini adalah Vitamin untuk mengembalikan daya tahan tubuh setelah sakit.

Kandungan Theragran-M Vitamin A 1000, Vitamin B1 10 mg, Vitamin B6, 5 mg, B12 5 mg, Vit C 200 mg, Vitamin D 400 iu. Masih ada lagi kandungan lain yaitu kalsium pantotenat, niasinamida, sementara kandungan mineral ada besi, tembaga, magnesium, seng dll. 

Lengkap sekali kan? pantas saja badan cepat menjadi lebih enakan setelah minum Theragran-M. Para dokter juga sudah meresepkan Theragran-M ini sejak 1976.

Tak kalah penting, Theragran-M Multivitamin dan Mineral ini sudah terdaftar di BPOM dan HALAL makanya aku tidak ragu menyimpan Theragran-M di kotak obat dan Vitamin.

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Taisho."

18 komentar:

  1. Paska sakit, biasanya kepala saya suka kliyengan dan keringat dingin. Semoga ini bisa membantu yaa.. Btw, so swiiiit ada yang ingetin minum vitamin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vitamin dibutuhkan banget ya mba, karena tubuh kita kan enggak produksi vitamin

      Hapus
  2. musim nggak jelas seperti ini perlu di coba nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah berumur begini, hehehe, selalu sedia vitamin mba

      Hapus
  3. musim nggak jelas seperti ini perlu di coba nih..

    BalasHapus
  4. gampang sakit nih kalau musim hujan dan panas pancaroba gini mba, perlu asupan extra yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panas hujan bergantian, memang bisa sedot energi, kalo nggak tahan stamina akan sakit juga. Nah minum vitamin yuk biar enggak sakit

      Hapus
  5. Wajib mencoba nih multivitamin seperti ini, makasih ya informasinya

    BalasHapus
  6. Aku juga konsumsi itu buat pemulihan Mbak Yantiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Aya, apa kabar? masih di Klaten ya? enggak balik sini lagi?
      yuk minum vitamin, sehatkan bodi

      Hapus
  7. Theragran-m emang ampuh banget buat speed recovery ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, kalo recovery cepet kan bodi jadi lebih sehat

      Hapus
  8. Itu serasa ada angin gitu ya Mbak. Emang sakit banget, kayak anginnya keperangkap gitu ya Mbak. Biasanya agak enak setelah anginnya keluar.
    Duh, maafkan Mbak, baru berkunjung ke sini.

    BalasHapus
  9. Multivitamin penting ya mbak, biar selalu fit apalagi saat sibuk banget. Untung ada Theragran ya, bisa memulihkan kesehatan dan menjaga kebugaran. Nyobain ah.

    BalasHapus
  10. Saya pernah konsumsi ini ketika masa pemulihan. Membantu banget, sih :)

    BalasHapus
  11. wah bagus ini obatnya, kapan2 deh mau di coba :-)

    BalasHapus
  12. terimakasih atas artikelnya.... cocok untuk saya yang baru sembuh...

    BalasHapus