Jumat, 03 Februari 2017

Sajian Istimewa di Hari Kasih Sayang Dari A&W Restoran


Wah, cepat sekali, ternyata tahun 2017 ini sudah masuk saja bulan Februari. Biasanya nih, bulan Februari ini identik dengan hari kasih sayang kan ya, anak-anak muda nih yang biasanya ingat momen ini, meskipun bukan berarti harus dirayakan dengan hura-hura juga lho.

Tanggal 1 Februari 2017 kemarin, kami para Blogger diundang oleh bapak Irvan Maulana selaku Head of Digital dari A&W restaurants, untuk mengikuti acara ngobrol santai, bertempat di A&W Restaurants Cipete Jakarta Selatan.

Dokumen pribadi

A&W Restaurants

Pasti kalian sudah tak asing kan sama A&W Restaurants? ternyata A&W Restaurants ada di Inonesia sudah sejak 1985, lama ya, dan sampai saat initelah mengoperasikan lebih dari 230 retoran di seluruh nusantara.

Dengan berbagai menu pilihan istimewa seperti ayam goreng lezat, burger nikmat, kentang goreng, ada wafel es krim. 

Pelayanan yang ramah penuh senyum, membuktikan kesuksesan A&W Restaurants, siap menjadi restoran siap saji dan terpercaya di Indonesia.

Nah, bulan Februari ini A&W Restaurants ikut menyambut hari kasih sayang bagi kamu semua.
Biasanya juga nih, sebagian anak muda juga yang selalu menunggu momen istimewa ini, pastilah. 

Buat kamu yang pengin hari istimewa ini makin spesial, ada kabar baik nih, datang dari A&W Restaurants, apa itu? Yuk dilihat. Kali ini A&W Restaurants meluncurkan Best Friends Forever ( BFF ) Barrel, yaitu waktu diluncurkannya adalah  tanggai 1 Februari 2017 khusuu bagi kamu A&W Lovers di seluruh Indonesia.

Dokumen pribadi

Promo di hari kasih sayang

Dalam acara pembukaan, ibu Olivia Amelia selaku Brands Manager - A&W Restaurants Indonesia menjelaskan  A&W Restaurants sangat menyadari bahwa hari Kasih Sayang adalah salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu, terutama bagi anak-anak muda.

"Untuk itu, kami ingin berpartisipasi merayakan momen ini dengan cara unik kami, yaitu dengan meluncurkan satu paket hemat Combo Best Friends Forever ( BFF ) Rooty Barrel yang didesain dikonsumsi untuk berdua."

Ibu Olivia juga mengatakan bahwa A&W Restaurants ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi merayakan kesempatan ini, bersama dengan sahabat, pasangan dan keluarga."

BFF Rooty Barrel ditawarkan mulai dari harga Rp 64.000 ( sebelum pajak ) yaitu yang berisi
  • 2 Golden Aroma Chiken
  • 2 nasi
  • 2 perkedel
  • 2 RB ( reguler )
Istimewanya lagi, harga Rp 64.000 ( sebelum pajak ) dengan berbagai macam makanan berkualitas untuk dinikmati bersama dengan orang tercinta, dan masih akan mendapat untung dengan berhemat hingga 27% lho jika membeli promo ini. 

Nah, dengan menu BFF Rooty Barrel ini, siapaun bisa merayakan hari kasih sayang dengan nikmat tanpa memboroskan isi dompet, hehehe.

Masih ada lagi promosi bagi A&W Lovers lho, yaitu dengan layanan pesan antar ( delivery ) 14061 dan atau GO FOOD

A&W Restaurants ini sayang banget sama konsumennya, utamanya kamu yang muda-muda lho, terbukti promo di bulan kasih sayang ini juga bukan hanya BFF Rooty Barrel saja.

Ada lagi nih persembahan buat kalian yaitu Valentine Mini Coupon, yaitu sajian penutup ( dessert ) dan minuman khas A&W, dengan harga khusus pula, yaitu diskon 50% untuk setiap pembelian kedua, yaitu Mountain Sundae, Milk shake, Ice Cream Tower dan RB Float. 

Dokumen pribadi

Dokumen pribadi

Dijamin deh, hari kasih sayang kalian semakin semarak, karena A&W Restaurants tahu persis akan kegemaran anak muda Indonesia pada sajian dessert dan minuman khas A&W. Mini Coupon ini akan bikin momen istimewa tetap seru bersama sahabat, pasangan, dengan harga tetap yang terjangkau.

Eh, kupon ini juga bisa lho kamu dapatkan via online, ketik saja http://awrestaurants.co.id/valentine, akan kamu temukan landing page berupa mini coupon valentine, dan user bisa langsung download 4 varian kupon yang berbeda, seru kan?. Dalam page itu juga ada A&W Rooty Bear Club, dimana user bisa memasukkan data, bagi yang terpilih akan mendapat info berupa newsletter, promosi dan tester produk baru.

Nah, buat kamu yang mau rayakan hari kasih sayang, yuk ramai-ramai ke A&W Restaurants

Facebook: A&W Restoran Khas Amerika
Twitter : @awrestoranid
Instagram: @awrestoranid








5 komentar: