Sabtu, 22 Juli 2017

Dengan Click To Meet, Asuransi Jadi Nyaman

Jika ada yang bertanya, apakah kamu mampu memprediksi peristiwa yang mungkin terjadi di saat yang akan datang, tentunya jawabannya tentu kita tak akan mampu. Jangankan masa depan, beberapa detik, ke depan saja kita  juga tak bisa memprediksinya.
Namun tentu saja, setiap manusia tak akan lepas dari masalah kan? karena tidak setiap kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan. Tidak setiap kenyataan yang datang selalu sesuai dengan harapan.
Nah, untuk menghadapi kemungkinan yang tak kita inginkan itulah yang mesti kita persiapkan, segala sesuatunya. Misalnya saja, kelangsungan pendidikan, kelangsungan kesehatan anak-anak kita, kelangsungan hidup hari tua dan sebagainya.
Sebagian masyarakat menggunakan asuransi sebagai salah satu langkah antisipasi pada berbagai kemungkinan yang belum terjadi, terutama kemungkinan yang tidak diinginkan. 

Tanggal 21 Juli 2017 yang lalu, saya dan beberapa kawan blogger mendapatkan undangan untuk hadir pada acara Blogger Gathering FWD Life, bertempat di restoran Gastromaquia Jakarta Selatan.

Inovasi dari FWD Life

Aku pernah bahkan sering mengalami kesan kurang baik dengan agen asuransi, demikian juga beberapa kawanku pernah mengalaminya. Agen asuransi yang ngotot, memaksakan keinginan,  yang ujung-ujungnya tidak sedikit beberapa kawan mengikuti asuransi karena terpaksa, sudah kepepet, terdesak, hingga harus berkata ya.

Tapi jangan khawatir dengan produk yang ditaawarkan oleh PT FWD Life ini, tak ada lagi agen yang memaksa, tak ada lagi agen yang menyebalkan, hehehe. Kenapa? karena yang dilakukan oleh PT FWD Life sungguh berbeda.

Beroperasi sejak tahun 2014, FWD Life adalah yang pertama memanfaatkan digital dalam seluruh proses pembelian asuransi, sampai polis diterbitkan. Jika sebagian asuransi proses dikendalikan oleh agen, maka kali ini tidak. 

PT FWD Life memiliki komitmen untuk menyerahkan kendali proses sejak awal hingga akhir kepada calon nasabah. cara ini menajdi cara yang lebih baik dibandingkan dengan sebagian besar proses yang selama ini banyak dijalankan oleh agen asuransi.

Kalau selama ini interaksi dan komunikasi antara agen asuransi dengan calon nasabah berjalan dengan kurang harmonis bahkan berpotensi menimbulkan mis komunikasi, maka cara semacam itu sudah ditinggalkan oleh FWD Life. 

Bagaimana caranya?. Caranya cukup simpel, dengan terlebih dahulu membuka web FWD Life, maka di sana ada panduan untuk calon nasabah.









Click To Meet

Program Click To Meet merupakan inovasi online agar nasabah memiliki keleluasaan dan fleksibilias dalam memilih agen. Lho, kok agen?. Iya, karena dengan memilih agen sesuai keinginan, maka akan terbangun chemistry yang kuat dan kepercayaan pada ke dua pihak.

Dengan memilih sendiri agen asuransinya, pastinya senang dong nasabah, karena akan ketemu sama agen asuransi yang 'nyambung' kalau ngobrol. Bisa memilih yang hobinya sama, karakter sama, dan sebagainya.

Nyaman kan? iya karena kita akan sering ketemu sama agen tersebut, entah samai berapa lama, sesuai dengan jangka waktu asuransi yang kita pilih. Bayangkan kalau agen yang sering kita jumpai bukan orang yang kita bisa 'nyambung' di saat ngobrol, pasti bosan.

Dengan agen asuransi yang bikin kita nyaman, pastinya membuat proses asuransi sejak awal hingga terbit polis menjadi sebuah proses yang menyenangkan, karena nasabah seperti sedang berinteraksi dengan kawan, bukan sekedar interaksi antara agen dan calon nasabah.

Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang Clicik To Meet, coba saja klik www.fwd.co.id/clicktomeet.

15 komentar:

  1. Asuransi penting ya Bun, untuk jaga-jaga seperti sedia payung sebelum hujan. Saya perlu unt dana kesehatan dan pendidikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kita semua membutuhkan persiapan banyak hal untuk kemungkinan ke depan

      Hapus
  2. bisnis ini pun sudah mengikuti kemajuan digital dan paham calon pelanggan sekarang sudah punya pilihan dan pendirian masing2
    justru dengan cara ini mungkin lebih anyak calon konsumen yang akan tertarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar pemanfaatan digital jadi pilihan

      Hapus
  3. Senang banget pas datang ke acara Click to Meet dan menemukan banyak sekali inovasi yang membantu untuk nasabah asuransi ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, produk yang diluncurkan memang beda, produk ini bikin nasabah seneng

      Hapus
  4. Ga ada cerita lagi dikejar2 agen asuransi klo pake 'click to meet'
    Praktis & fleksibel

    BalasHapus
  5. Iyah, tenang danmerdeka dari kejaran ahaha

    BalasHapus
  6. Asuransi sebenarnya penting, tapi memang harus pinter cari agen yang baik dan informatif ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, yang model clik to meet ini nih yang oke buat jai agen asuransi

      Hapus
  7. mudahnya memilih agen yg pas dihati jadi pas ketemu sudah sama-sama "klik"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, sesuai kemauan kita, jadi kan sama-sama seneng

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Kalau bisa "nyambung" sama agen enak ya mba, ga terasa orang yang asing, malah bisa kayak sahabat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jadi enggak kepaksa kan kita bikin asuransinya

      Hapus