Kamis, 19 April 2018

SAP Express, Jasa Kurir Berbasis Android



Pernah kan menggunakan jasa ekspedisi? pasti pernah lah, karena banyak kebutuhan kita yang butuh jasa ekspedisi.

Apa sih yang buat kamu jatuhkan pilihan untuk pilih ekspedisi tertentu? ada banyak sebab pastinya ya.

Intinya sih kebutuhan kita sebagai pengguna jasa ekspedisi bisa dipenuhi ya. Ada kebutuhan tepat waktu, keamanan barang,  bahkan butuh harga yang bersahabat juga.

Terlebih jika kita sebagai pelaku usaha, yang sekarang banyak menggunakan model usaha online, pastilah membutuhkan jasa ekspedisi.

Nah buat kamu pemilik usaha online, ada kabar baik nih, ada sebuah ekspedisi yang siap layani kebutuhanmu.

Adalah SAP Express yang merupakan perusahaan jasa, yang mengkhususkan diri pada bidang kurir dan jasa, yang berdiri pada tahun 2013. 

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman, keberadaan SAP Express tak bisa dipisahkan dengan menjamurnya online shop saat ini. 

Bahkan Indonesia diprediksi akan menjadi negara digital ekonomi terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020.


Adalah SAP Express yang mengadakan pertemuan dengan para pelaku usaha online, pada tanggal 15 april 2018, di Bogor.

Dalam kesempatan itu dihadirkan seorang pelaku usaha online yang sudah sukses setelah mengalami jatuh bangun, yaiu bapak Ferdy yang memiliki usaha pembuatan frame foto atau bingkai.



Dalam rangka mewujukan itulah, SAP Express mengadakan pertemuan dengan para pelaku usaha, sebagai ikhtiar menuju prestasi tahun 2020 itu, demikian disampaikan oleh Rian Joharianto, Head of Marketing Communication & Retail Business SAP Express.


SAP Express merupakan pelopor kurir berbasis Android di indonesia, terus merajut kekuatan jaringan, teknologi maupun SDM, demi memberikan layanan yang prima bagi online shop.


Bareng kawan-kawan Blogor

Dukungan buat pelaku usaha online

Pertumbuhan usaha online yang cukup pesat di Indonesia, dilihat oleh SAP Express sebagai fenomena pertumbuhan ekonomi digital, sehngga SAP Express berkomitmen untuk terus melakukan dukungan.

Salah satu bentuk dukungan terhadap pelaku usaha online adalah dengan memberikan kemudahan menjangkau ringan SAP Express di segala penjuru Indonesia.

Lebih dari 50 cabang dan titik layanan SAP Express sudah terkoneksi dan terintegrasi dalam satu sistem online, agar proses kerja lebih mudah.

Kontrol terhadap kualitas layanan dijalankan dengan ketat dalam pengelolaan dokumen maupun paket. Oleh sebab itu seluruh cabang dikelola sendiri oleh SAP Express -- bukan dijalankan oleh agen -- untuk memudahkan penerapan standar dan kontrol.

Sejak berdirinya, SAP Express sudah menerapkan aplikasi berbasis Android yang disematkan dalam setiap device yang dibawa oleh kurir dalam proses pengiriman kepada pelanggan hingga ke pelosok desa di Nusantara.

Dengan penerapan teknologi berbasis Android ini, mobilitas kerja lebih produktif dan juga transparan.

SAP Express didukung oleh lebih dari 2500 sumber daya manusia yang handal dan profesional di bidangnya. Dukungan ini termasuk menjembatani proses COD yang penuh tantangan dan riskan. Karena tidak banyak pengusaha yang mau masuk ke wilayah yang riskan ini

Ada nilai tambah juga buat pelanggan lho
  • Sistim real time online
  • Kurir menggunakan Android
  • Kurir berpengalaman
  • Jangkauan wilayah di seluruh kabupaten
  • Garansi paket hilang, akan diganti
  • Keamanan Data
Jenis-jenis layanan yang dilakukan oleh SAP Express, demi memberikan kepuasan pada pelanggan, baik pelanggan personal maupun pelanggan corporate.
  • Regular Service, yaitu pengiriman ke kota provinsi 1-2 hari. Kabupaten 2-5 hari, di luar wilayah 2-7 hari
  • One Day Service, yaitu untuk pengiriman antar kota, satu provinsi memakan waktu satu hari dengan penerbangan langsung.
  • Same Day Service
    Biasanya, pelayanan SDS ini untuk pengiriman dokumen penting, misal dokumen kontrak yang pada hari itu harus segera diterima pelanggan. Dokumen harus sudah diterima diterima SAP Express minimal jam 10 pagi
Nah, yuk buat kamu yang butuh layanan prima jasa pengiriman paket atau dokumen, ada SAP Express nih.

13 komentar:

  1. Lebih banyak alternatif utk jasa pengiriman. Sdh ada di seluruh kota di indonesiakah utk SAP ini

    BalasHapus
  2. Memang sangat menyenangkan pakai jasa kurir yg amanah dan cepat sampai, kapan-kapan nyobain SAP ah

    BalasHapus
  3. Wah makin gampang nih nyari jasa kurir

    BalasHapus
  4. Kalau aman trus terjami mau coba pakai SAP Express sering kirim paket ke ortu soalnya

    BalasHapus
  5. Aku blm pernah pakai tapi penasaran mau nyoba karena seringkali kirim dokumen harus cepat 🤗

    BalasHapus
  6. Baru tau SAP Express ini. Kalau ada kantornya di daerahku, pasti kucoba.

    BalasHapus
  7. Ternyata jasa pengiriman toh? Sblm baca isinya ade pikir produk semen, bun. Hahaha.. habis gbrnya pake topi proyek. Ternyata...

    BalasHapus
  8. Semakin nambah jasa pengiriman di Indonesia ya, semakin memudahkan pengiriman dan penerimaan barang. Wiiih mantap nih terutama bagi yang punya usaha online shop.

    BalasHapus
  9. Aku baru denger nih SAP ekspress. Jadi banyak pilihan jasa kurir ya sekarang.

    BalasHapus
  10. Ternyata dah berdiri 5 tahun ya?
    Tapi kyke belum ada nih mbak di area rumahku. Moga bentar lagi ada SAP di Cilebut yaaaa

    BalasHapus
  11. Hebat ya SAP ini cabamgnya lebih dari 50 dan bener2 dikerjakan tanpa agen2 �� ga ragu lagi deh kalau mau kirim2 barang hehe.

    BalasHapus
  12. Wah ada jasa pengiriman ini toh. Aku baru tau, kemarin ada temen nanyain jasa kurir gitu. Nanti kuberitau soal ini deh.

    BalasHapus
  13. Ada pilihan baru lagi nih kalau mau kirim paket.. Aku belum pernah mencoba layanan SAP, semoga terpercaya jadi makin banyak pelanggannya ya bu.. Ngadain gathering sama pengusaha online gini juga keren..

    BalasHapus