Jumat, 04 Oktober 2019

Huk Family Resto Jatiasih, Tempat Seru Kumpul Keluarga

Assalamu'alaikum, halo, apa kabar kamu? semoga sehat, selalu optimis dan satu lagi, jangan lupa bahagia, karena  penting lho, bahagia itu.

Kali ini aku mau berbagi seputar kuliner, karena jika diperhatikan benar, kuliner itu memang nggak ada matinya, bahkan setiap waktu terus berkembang. Katanya  nih, kenapa ragam kuliner enggak ada matinya, karena manusia selalu butuh makan, ahaa..,  bener sih.

Sekarang ini bicara kuliner bukan lagi semata-mata bicara tentang makanan saja, tapi lebih dari itu. Kuliner adalah rasa, kuliner adalah suasana, dan kuliner adalah bermacam-macam cerita yang mengikutnya.

Ibu Zulfa dan Bapak Bangkit

Hari Minggu kemarin, tanggal 29 September 2019, bareng teman-teman blogger aku dapat undangan untuk hadir di acara gathering, di sebuah resto, duh seneng dong. Kenapa? karena bagiku datang di restoran atau rumah makan adalah petualangan lidah, ahah.


Huk Family Resto Jatiasih


Ya, aku bareng beberapa teman blogger hadir di Huk Family Resto Jatiasih sebuah Restoran yang berkonsep resto untuk keluarga, dengan interior yang kekinian.

Restoran ini sudah kece sejak dari halaman depannya, bagaimana tidak? memasuki halaman resto, kamu akan disambut payung-payung kecil cantik yang bergelantungan seperti pelangi yang sedang menari, aha, cakep pokoknya.

Saat membuka pintu, kamu akan disambut sebuah ruang yang lega, lapang, dengan berbagai sudut cantik yang akan bikin kamu betah berlama-lama makan di sana. Jangan lupa, ketika kita makan, pasti kita butuh  kenyamanan kan? untuk apa? agar bisa merasakan sensasi nikmatnya makanan. 

Lalu, menengok ke sebelah kanan, ada ruang ber AC, ruang bebas asap rokok, karena sekarang kan semakin banyak saja yang butuh ruang bersih tanpa asap rokok, itulah kenapa Huk Family Reso Jatiasih menyediakannya.

Terdapat tangga untuk naik ke lantai dua restoran dan lantai dua tak kalah lega dengan lantai pertama, pun interior dan sudut-sudut cantik tak ketinggalan juga di lantai dua ini.

Menu-menu yang ada di restoran ini memang berkonsep keluarga, karena selain ada makanan tradisional, di restoran ini juga banyak disediakan menu-menu western, chinese food, dan menu lain.

Tahu kan ya, jika anak sekarang cenderung suka masakan western, masakan Jepang, chinese dan  sejenisnya. Sementara, sebagian  orang tua lebih suka masakan tradisional, nah yang kaya gini nih yang sering jadi  drama, haha. 

Bagaimana enggak drama? orang tua pengin makan bareng anak, diajaklah ke restoran ayam tapi anak nggak mau karena mereka pengin spagheti misalnya, terus berulang seperti itu, kebayang kan? ahaha.

Nah, kalau kamu makan di Huk  Family Resto enggak akan  ada deh kaya drama-drama soal menu, karena di restoran ini, semua menu disajikan. 

Sebelum kita lihat menu, ada banyak hal yang bikin aku rekomendasikan  Huk Family Resto Jatiasih buat kamu datangi dan makan di sana :

  • Lokasi Huk Family Resto Jatiasih, di jalan Parpostel No 6, lokasinya strategis, tidak terlalu jauh dari pintu tol Jati Asih ( JORR ).
  • Terdiri dari dua lantai yang lapang.
  • Disediakan musholla dan toilet yang bersih.
  • Ruang bebas rokok.
  • Spot foto yang instagramable.
  • Makanannya enak-enak pastinya.

Instagramable sejak dari depan


Salah satu sudut instagramable

Sudut cantik yang lain

Selain itu, bagi kamu yang punya even spesial, seperti gathering, weeding, lamaran, meeting kamu bisa sewa drestoran ini. Untuk acara dengan model pesta berdiri, ruangnya memiliki kapasitas hingga 500 orang.

Ada yang asyik nih, even di Huk Resto Famiy ini, menggratiskan biaya sewa, iya, gratis alias tidak ada biaya sewa ruangan, kamu hanya bayar paket buffetnya saja, tuh, bisa hemat kan kalau bikin even di sini?.

Ada tiga paket buffet yang ditawarkan yaitu mulai harga 75 ribu rupiah hingga 105 ribu rupiah per paketnya. Pilihan menunya ada salad, daging sapi, daging ayam, pasta, snack, sayuran dan dessert pastinya dengan banyak varian yang bisa dipilih.

Harga yang hemat dan bersahabat kan, karena pihak restoran masih juga menyediakan sound system dan panggung mini yang pastinya dibutuhkan. Banyaknya spot daun dan bunga menyerupai taman, Huk Resto bisa menjadi pilihan buat kamu yang mau pesta kebun dan enggak kehujanan, asyik kan.

Yuk kita lihat beberapa masakan yang ada di Huk Family Resto Jatiasih Bekasi


Gordon bleu

Beef Teriyaki

Beef Steroganof

Brokoli ca sapi

Gurame bakar

Udang goreng HUK

Nasi goreng kencur + ayam

Spagetti kecombrang


Sop Tom Yam

Jus mangga, jus kedondong dan lemograss


Jadi, bagaimana? nge ces kah kamu? ahaha, jangan bilang nggak ya, jangan bilang nggak kepengin. Karena aku saja yang sudah ke Huk Family Resto di beberapa kota, masih saja pengin ke sana lagi, dan lagi.

Padahal itu baru sebagian menu lho, masih banyak lagi menu yang enak-enak, yang bisa kamu nikmati.

Yuk, kamu yang di Bekasi, Huk Family Resto rekomended banget, dengan masakan enak, harga bersahabat dan, satu  lagi, banyak spot kece buat kamu foto-foto cantik di  sana.

Huk Family Resto ada juga di Cempaka Putih, Bintaro, dan di kota Bogor.

1 komentar: