Jumat, 04 Oktober 2019

Huk Family Resto Jatiasih, Tempat Seru Kumpul Keluarga

Assalamu'alaikum, halo, apa kabar kamu? semoga sehat, selalu optimis dan satu lagi, jangan lupa bahagia, karena  penting lho, bahagia itu.

Kali ini aku mau berbagi seputar kuliner, karena jika diperhatikan benar, kuliner itu memang nggak ada matinya, bahkan setiap waktu terus berkembang. Katanya  nih, kenapa ragam kuliner enggak ada matinya, karena manusia selalu butuh makan, ahaa..,  bener sih.

Sekarang ini bicara kuliner bukan lagi semata-mata bicara tentang makanan saja, tapi lebih dari itu. Kuliner adalah rasa, kuliner adalah suasana, dan kuliner adalah bermacam-macam cerita yang mengikutnya.

Ibu Zulfa dan Bapak Bangkit

Hari Minggu kemarin, tanggal 29 September 2019, bareng teman-teman blogger aku dapat undangan untuk hadir di acara gathering, di sebuah resto, duh seneng dong. Kenapa? karena bagiku datang di restoran atau rumah makan adalah petualangan lidah, ahah.


Huk Family Resto Jatiasih


Ya, aku bareng beberapa teman blogger hadir di Huk Family Resto Jatiasih sebuah Restoran yang berkonsep resto untuk keluarga, dengan interior yang kekinian.

Restoran ini sudah kece sejak dari halaman depannya, bagaimana tidak? memasuki halaman resto, kamu akan disambut payung-payung kecil cantik yang bergelantungan seperti pelangi yang sedang menari, aha, cakep pokoknya.

Saat membuka pintu, kamu akan disambut sebuah ruang yang lega, lapang, dengan berbagai sudut cantik yang akan bikin kamu betah berlama-lama makan di sana. Jangan lupa, ketika kita makan, pasti kita butuh  kenyamanan kan? untuk apa? agar bisa merasakan sensasi nikmatnya makanan. 

Lalu, menengok ke sebelah kanan, ada ruang ber AC, ruang bebas asap rokok, karena sekarang kan semakin banyak saja yang butuh ruang bersih tanpa asap rokok, itulah kenapa Huk Family Reso Jatiasih menyediakannya.

Terdapat tangga untuk naik ke lantai dua restoran dan lantai dua tak kalah lega dengan lantai pertama, pun interior dan sudut-sudut cantik tak ketinggalan juga di lantai dua ini.

Menu-menu yang ada di restoran ini memang berkonsep keluarga, karena selain ada makanan tradisional, di restoran ini juga banyak disediakan menu-menu western, chinese food, dan menu lain.

Tahu kan ya, jika anak sekarang cenderung suka masakan western, masakan Jepang, chinese dan  sejenisnya. Sementara, sebagian  orang tua lebih suka masakan tradisional, nah yang kaya gini nih yang sering jadi  drama, haha. 

Bagaimana enggak drama? orang tua pengin makan bareng anak, diajaklah ke restoran ayam tapi anak nggak mau karena mereka pengin spagheti misalnya, terus berulang seperti itu, kebayang kan? ahaha.

Nah, kalau kamu makan di Huk  Family Resto enggak akan  ada deh kaya drama-drama soal menu, karena di restoran ini, semua menu disajikan. 

Sebelum kita lihat menu, ada banyak hal yang bikin aku rekomendasikan  Huk Family Resto Jatiasih buat kamu datangi dan makan di sana :

  • Lokasi Huk Family Resto Jatiasih, di jalan Parpostel No 6, lokasinya strategis, tidak terlalu jauh dari pintu tol Jati Asih ( JORR ).
  • Terdiri dari dua lantai yang lapang.
  • Disediakan musholla dan toilet yang bersih.
  • Ruang bebas rokok.
  • Spot foto yang instagramable.
  • Makanannya enak-enak pastinya.

Instagramable sejak dari depan


Salah satu sudut instagramable

Sudut cantik yang lain

Selain itu, bagi kamu yang punya even spesial, seperti gathering, weeding, lamaran, meeting kamu bisa sewa drestoran ini. Untuk acara dengan model pesta berdiri, ruangnya memiliki kapasitas hingga 500 orang.

Ada yang asyik nih, even di Huk Resto Famiy ini, menggratiskan biaya sewa, iya, gratis alias tidak ada biaya sewa ruangan, kamu hanya bayar paket buffetnya saja, tuh, bisa hemat kan kalau bikin even di sini?.

Ada tiga paket buffet yang ditawarkan yaitu mulai harga 75 ribu rupiah hingga 105 ribu rupiah per paketnya. Pilihan menunya ada salad, daging sapi, daging ayam, pasta, snack, sayuran dan dessert pastinya dengan banyak varian yang bisa dipilih.

Harga yang hemat dan bersahabat kan, karena pihak restoran masih juga menyediakan sound system dan panggung mini yang pastinya dibutuhkan. Banyaknya spot daun dan bunga menyerupai taman, Huk Resto bisa menjadi pilihan buat kamu yang mau pesta kebun dan enggak kehujanan, asyik kan.

Yuk kita lihat beberapa masakan yang ada di Huk Family Resto Jatiasih Bekasi


Gordon bleu

Beef Teriyaki

Beef Steroganof

Brokoli ca sapi

Gurame bakar

Udang goreng HUK

Nasi goreng kencur + ayam

Spagetti kecombrang


Sop Tom Yam

Jus mangga, jus kedondong dan lemograss


Jadi, bagaimana? nge ces kah kamu? ahaha, jangan bilang nggak ya, jangan bilang nggak kepengin. Karena aku saja yang sudah ke Huk Family Resto di beberapa kota, masih saja pengin ke sana lagi, dan lagi.

Padahal itu baru sebagian menu lho, masih banyak lagi menu yang enak-enak, yang bisa kamu nikmati.

Yuk, kamu yang di Bekasi, Huk Family Resto rekomended banget, dengan masakan enak, harga bersahabat dan, satu  lagi, banyak spot kece buat kamu foto-foto cantik di  sana.

Huk Family Resto ada juga di Cempaka Putih, Bintaro, dan di kota Bogor.

28 komentar:

  1. di karawang ada ngga ya?? makananya bikin ngiler

    BalasHapus
  2. Dari penampakannya, itu makanan kok enak-enak toh, mba....^_^

    BalasHapus
  3. Tempatnya kece, instagramable, makanannya juga duuhhh bikin lapar, menggoda iman di tengah malam buta gini.
    Tempat kayak gini bikin acara family gathering makin seru dan meriah nih.
    Etapi, saya jadi lapar dong sekarang hiks

    BalasHapus
  4. gurame bakar dan Nasi goreng kencur + ayam menggoda banget, Mba, jadi lapar deh lihatnya :)

    BalasHapus
  5. Wah bisa menampung sampai 500 orang jadi bisa acara resmi dan juga keluarga ya mbak. Aku lihat tampilan fotonya, makanannya enak-enak banget HUK Resto ini.

    BalasHapus
  6. Ya ampun ini mah tempat nongkrong mpo dan teman alumni. Mpo suka minum juice kedondong, enak banget dan ada resep rahasia yang bikin juice ini beda banget. Pokoknya yang punya hanya HUK family resto jatiasih

    BalasHapus
  7. Menunya bikin ngiler...apalagi sistem buffet..bisa makan sepuasnya kan ya?

    BalasHapus
  8. Masi goreng kencur belum pernah saya coba. Sayang HUK Family jauh dari Garut.
    Saya suka konsep restoran keluarga karena restoran demikian lebih bisa menampung banyak kalangan yang beragam. Suami saya maunya yang tradisional, Palung maunya yang terlihat menarik, dan saya penyuka banyak hal asal halal.
    Itu restoran idaman karena tempat kece, makanan enaj, dan beragam pula.

    BalasHapus
  9. Waktu saya masih di Bekasi, lumayan deket nih ma rumah. Sekarang saya udah pindah. Selain di Jati Asih, ada di mana aja restonya?

    BalasHapus
  10. Tempatnya instagramable mbaaak asli suka lihatnya. Apalagi ada tempat khusus untuk yang merokok, soalnya saya kalau lagi makan terus ada bau asap rokok suka ga pengen lanjut makan lagi.

    Semoga kalau ada lewat Jatiasih bisa mampir. Makananya looks nyumm

    BalasHapus
  11. Penasaran nih dengan spagheti kecombrangnya, kayak apa ya paduan pasta dengan bunga kecombrang ini. Pasti unik nih cita rasanya, jadi mupeng pengin nyobain. Soalnya aku penggemar kecombrang dan udah makin sulit aja nemuin resto yang menghadirkan menu ini.

    BalasHapus
  12. baca ini jam 2 malam. kcau.,,, liat gurami bakarnya aku jadi laper mbak,, kayaknya itu guami bakar madu yyaaa

    BalasHapus
  13. Wow mbak bikin lapar mata, menunya bener2 menggoda selera. Bersyukur ya mbak bisa icip-icip makanan ini bersama teman2 blogger. Tempat makannya nyaman banget pasti bnyak pengunjungnya nih.....

    BalasHapus
  14. Tempatnya keliatan nyaman ya, Mbak. Menu yang disediakan juga cukup beragam. Enak-enak pastinya ya...

    Kebetulan adik tinggal di dekat sana, kapan-kapan ajak adik ke sana ah...foto di spot instagramable-nya hihihi

    BalasHapus
  15. Kemarin aku ke Jatiasih tapi kok ya nggak ngeh kalau ada resto kece dengan makanan seenak gini. Ntar mampir aja ah bawa keluarga. Makanannya sukses bikin aku ngiler

    BalasHapus
  16. Suka deh mengunjungi resto yang konsepnya family kayak Huk Family Resto ini. Apalagi menu-menunya juga menggiurkan sekali Mbak. Jadi pengen icip deh, hehe

    BalasHapus
  17. Wah menerangkan buat anak2 juga ya..menunya segala ada.. Jati Asih Bekasi dkt banget dgn rumah adikku nih..jd pengen.nyoba kalau main ke sana

    BalasHapus
  18. Beef Teriyaki dan Guramenya bikin ngiler mbak. Restonya have and fun banget ya Mbk.Rekomendasi banget.

    BalasHapus
  19. Huaaa yang di Jati Asih bangus ya tempatnya duh jadi kangen nih makan di bebek Bentu apalagi bebek sambal kecombrangnya.

    BalasHapus
  20. Paling enak family time emang sambil makan2 ya mbak.. kalo bisa lokasinya mendukung juga. Jadi lebih rileks dan ngobrol pun asyik :)

    BalasHapus
  21. Favorit banget nih mba. Ga bau prengus ya bebeknya

    BalasHapus
  22. Aku tuh kalo inget huk family resto ya inget jus kedondong masa, hehehe jus kedondong terenak dan paling nganenin tuh ya cuma di sini...

    BalasHapus
  23. Nggak kuat liat foto2 makanannya
    Ngileerrr banget sama cordon bleunya!

    BalasHapus
  24. Lihat foto makanan jam segini langsung bikin perutku bunyi-bunyi euy... fotonya bagus banget. Yakin deh itu makanannya juga enak. Aku belum pernah ke Huk nih. Mesti coba ya sepertinya, Mbak. Cordon Blue-nya bikin pengen

    BalasHapus
  25. Makanan sama spotnga instagramable jadi sangat pas bawa kamera ke sana apalagi bawa geng fotografer yang lagi laper

    BalasHapus
  26. Paling suka paket seperti ini.
    Spot instagramble, kuliner nikmat dan harga kompetitif.
    Mantul!

    BalasHapus
  27. Smeoga pas pulang kampung bisa nih ke sana :) soalnya lucu aja tempatnya ya dan makanannya menggoda bangets

    BalasHapus
  28. Ngiler ama gurame bakarnya aku, sama sop tomyamnya seger
    mau banget makan di sini juga Mba, aajakin aku dong hahaha

    BalasHapus