Rabu, 14 Januari 2015

Ingin Menabung dengan Mudah? Gunakan Rekening Online Bank Sinarmas

Pada jaman modern sekarang ini, masyarakat sudah memahami bahwa untuk menyimpan uang mereka di dalam rumah sudah bukan jamannya lagi. Menyimpan uang dengan cara konvensional semacam itu, terlalu beresiko. Uang yang disimpan bisa saja tidak aman, karena bisa saja, siapapun akan berpeluang mengambil uang itu.  Selain itu juga kontrol yang longgar dari mereka sendiri, yaitu  uang bisa diambil kapan saja, bisa-bisa tujuan penyimpanan uang menjadi tidak terwujud, karena uangakan habis abegitu saja
Perkembangan yang bisa dilihat dewasa ini adalah, dimana sebagian besar masyarakat banyak mendatangi bank untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah untuk menyimpan uang atau menabung.  Menyimpan uang di bank, tentu kegunaanya sangat banyak, disamping uang kita aman, kitapun hanya akan mengambil uang manakala kita ada keperluan yang proposional saja, selain itu, penggunaan uang menjadi lebih terkontrol

Di sisi lain, perkembangan jaman juga menunjukkan bahwa dunia perbankan berkembang dengan pesat, terbukti sekarang ini bank bukan hanya dimiliki oleh pemerintah saja, namun tak keinggalan berbagai lembaga swastapun beramai-ramai mendirikan bank. Banyaknya bank yang ada di masyarakat tentu suatu hal yang positiv karena akan mempermudah siapa saja unutk melakukan aktifitas perbankan.

Salah satu bank swasta yang sudah tak asing lagi di masyarakat adalah Bank Sinarmas. Berkiprah di dunia perbankan sejak seperempat abad yang silam, tentu bukan kiprah yang sebentar, karena usia duapuluhlima tahun bagi sebuah bank tentu sudah memiliki pengalaman yang sangat panjang.

Di era digital sekarang ini, berbagai aktifitas bisa dilakukan dengan mudah, contohnya saja, untuk saling bertemu antar dua orang atau lebih, seseorang harus menempuh jarak yang panjang, memakan waktu lama. Teknologi digital berhasil menyederhanakan waktu dan tempat sehingga menjadi lebih efisien dan lebih efektif, melalui berbagai aplikasi teknologi informatika.

Demikian juga dengan aktifitas menabung, keengganan sebagian anggota masyarakat untuk antri di loket, direspon oleh Bank Sinarmas dengan meluncurkan produk tabungan yang akan memudahkan masyarakat dalam membuka tabungan, dan memudahkan pula untuk mengambil uang manakala perlu. Produk tabungan yang diluncurkan oleh Bank Sinarmas disebut dengan   Rekening Online.
Sebagai lembaga perbankan, tentunya dituntut untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi, termasuk menyimpan uangnya di bank.
Jeli dan piawai menangkap kebutuhan masyarakat itulah yang nampak dari  Bank Sinarmas .
Produk tabungan online ini menjawab keinginan masyarakat yang tidak memungkinkan untuk berlama-lama antri di bank, disebabkan berbagai hal. Bisa disebabkan karena waktu yang terbatas, atau sebab-sebab laiinya.

DB Sinarmas
                                                            DB Sinarmas

Hampir setiap orang sekarang sangat mudah untuk mengakses internet, maka Bank Sinarmas membantu memudahkan langkah kita untuk menabung melalui internet, adapun caranya mudah dan simpel, menghemat waktu dan juga bisa dilakukan dimana saja selama ada internet.
1. Masuk ke web Bank Sinarmas dan cari Formulir Aplikasi Nasabah, setelah form diisi, maka dikirim kembali dengan sekali klik.
Formulir Online
2. Calon nasabah akan menerima email yang berisi Nomor Virtual Account, agar melakukan transfer sebesar Rp. 50.000 sebagai setoran awal
3. Bank Sinarmas akan melakukan verifikasi, dan nasabah akan ditelepon untuk membuat janji.
4. Petugas dari Bank sinarmas akan datang untuk membawa berkas-berkas pembukaan rekening, Kartu ATM dan PIN Mailer ( Simas Lion ) juga materei. 
5. Kemudian calon nasabah akan menerima notifikasi melalui email, untuk melakukan aktivasi via email.

Dengan lima langkah mudah itu, calon nasabah hanya duduk manis saja tanpa antri yang makan waktu berjam-jam di bank,  rekening tabungan Sinarmas Statemen sudah bisa digunakan.
Tabungan elektronik sudah dimiliki, dan saatnya menikmati berbagai layanan yang mudah dari Bank Sinarmas, melalui Internet Banking
 Era digital menawarkan kemudahan, menawarkan aktifitas yang tidak dibatasi ruang dan waktu, hanya dengan mengakses internet maka kita bisa menabung di Bank Sinarmas.
Beberapa keuntungan menggunakan tabungan Bank Sinarmas, diantaranya adalah
1. Biaya administrasi Rp. 6000 setiap bulannya, kecuali untuk rekening tipe Sinarmas Statemen
2. Tarik tunai gratis di berbagai ATM, yang memiliki logo ATM Bersama, Prima dan Alto. Jadi untuk menarik uang via ATM, tidak harus melalui ATM Bank Sinarmas
3. Dengan online banking, bisa digunakan untuk belanja online, membayar berbagai tagihan juga membuka rekening.
4. Memiliki jaringan yang luas dan beragam, meliputi 5000 merchant di seluruh Indonesia.
5. Bagi sebagian masyarakat yang menyukai transaksi dengan Debit, akan menerima gratis biaya transaksi belanja di berbagai merchant jaringan Debit BCA dan PRIMA
6. Transaksi gratis, pada pembelanjaan di jaringan Visa dan Union Pay
7. Kartu ATM bank Sinarmas sekaligus menjadi kartu diskon bila belanja di merchant SimasCard
8. Registrasi Internet Banking dan Mobile banking  simpel saja karena tak perlu antri berjam-jam di bank, cukup  via ATM Bank Sinarmas


Sebagaimana layaknya bank, maka bank sinarmas juga memiliki berbagai produk selain produk tabungan, seperti Reksadana, Deposito dan laiinya.
Berbagai informasi produk dapat kita peroleh dengan membuka web Bank Sinarmas. Maka kita akan tahu bahwa menabung di Bank Sinarmas adalah langkah yang tepat
Sejumlah kemudahan yang meringankan calon nasabah semuanya disediakan Bank Sinarmas sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.
Bergegaslah menabung di Bank Sinarmas




5 komentar:

  1. Semoga menang, mba Yanti ^_^

    BalasHapus
  2. enaknya bisa langsung klik ya bunda :)

    BalasHapus
  3. Efisien dan gak ribet, diantar lagi ATM nya, keren bangettttt :D

    BalasHapus
  4. emang paling nyaman transaksi via online ya mb

    BalasHapus
  5. Akhirnya, mampir disini.. Benernih ulasannya, rekeningku sudah jadi, Sinarmas memang OK.

    BalasHapus