Minggu, 07 Juni 2015

Butuh Produk Terlengkap? Belanja Saja di blibli.com

Siapapun akan suka jika toko tempat berbelanja yang dikunjunginya  adalah merupakan toko online terlengkap. Kenapa? karena dengan produk lengkap sebuah tempat perbelanjaan, berarti meringankan dan memudahkan konsumen. Di era digital seperti sekarang ini, kita tentu membutuhkan tempat belanja yang efisien, harga bersaing dan tentunya nyaman.

Efisiensi menjadi salah satu alasan, kenapa orang memilih belanja di toko online. Toko online yang efisien salah satunya adalah toko yang memiliki kelengkapan produk sesuai kebutuhan konsumen di masa kini.
Bayangkan jika untuk memilih sebuah barang saja kita harus keluar masuk toko online, tentu akan boros waktu, pikiran bahkan tenaga.

Bayangkan juga jika kita membutuhkan berbagai jenis barang, dan kita juga harus memenuhi kebutuhan itu dengan segera, karena memang sangat kita butuhkan secepatnya. Tentu akan sangat menguras waktu dan juga pikiran kita, karena kita tentu akan membandingkan antara satu toko online dengan toko online lainnya.


Karena dengan memasuki toko online yang memiliki produk lengkap,  maka sangat banyak penghematan yang sudah kita lakukan. Kita menghemat waktu karena kita bisa belanja dari mana saja, termasuk dari rumah. Menghemat tenaga karena kita tak perlu berdesakan, antri yang tentunya melelehkan saat kita berpuasa. Menghemat keuangan kita karena  kita tak perlu mengeluarkan biaya transportasi.

Belanja Lebaran

Nah, sebentar lagi Ramadhan tiba lalu disusul dengan lebaran segera datang, dan kamu semua tentu ingin bisa tetap melakukan berbagai aktifitas, tanpa mengganggu kekhusyukan puasa kamu, salah satunya adalah saat belanja. . Kita tentu akan mencari  toko online terlengkap.
Karena sebagaimana biasanya, kebutuhan kita mulai kebutuhan makanan, perlengkapan rumah tangga, busana, elektronika juga merupakan agenda barang yang  dibeli di saat menjelang lebaran

Berbagai kebutuhan itu, selain menjadi kebutuhan kita, kebutuhan keluarga, juga merupakan kebutuhan untuk kita bagi pada orang-orang di sekitar kita. Karena  momen Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berbagi.

Buat agar belanjamu nyaman,  jangan ragu, kunjungi situs yang bisa menjadi solusi buat kamu yang suka berbelanja online namun malas untuk keluar masuk toko online, situs itu adalah blibli.com Masuk ke situs ini, kita bagaikan memasuki sebuah mall yang wooow, sungguh lengkap.

Sebutkan saja, produk apa yang sedang kamu butuhkan, baik untuk diri sendiri, untuk pasangan, keluarga, juga untuk keperluan berbagi kepada sesama, maka semuanya akan kamu temukan di blibli.com.

Ayuk, kita lihat, produk apa saja yang ada disini.
  1.  Handphone & Tablet

  2. Komputer & Laptop

    Find Your Own Laptop
  3. Kamera

  4. Peralatan Elektronik
    Polytron Cinemax 60 Inch
  5. Fashion Pria
    2nd Red Denim 50%
  6. Fashion Wanita
    Mayonette Up to 40%
  7. Ibu & Anak
    Torio Up to 50%
  8. Kesehatan & Kecantikan
    Clean Your Face
  9. Hobi & Olahraga
    Promo Tas & Koper
  10. Otomotif
    SCB Exclusive Offer
  11. Kuliner
    Rattu Beverage

Nyaman, Mudah dan Asyik

Selain produknya yang lengkap, blibli.com juga menawarkan diri menjadi toko online yang memberikan kenyamanan, kemudahan, dan juga keasyikan untuk berbelanja. Sebagai pelopor toko online, blibli.com. tahu betul bahwa pembelanja online adalah pihak yang harus diberikan fasilitas nyaman, mudah dan asyik.

Selain menawarkan diri sebagai  toko online terlengkap, situs ini juga memberikan beberapa fasilitas lain yaitu

  • Ciciclan 0% untuk semua produk
    Cicilan yang minim tersebut tentu akan menguntungkan konsumen, sehigga konsumen bisa berbelanja tanpa merasa terbebani harga barang. Cicilan dengan tenggang waktu 12 bulan ini akan membuat konsumen merasa nyaman.
  • Gratis Ongkos Kirim
    blibli.com tidak membebankan biaya pengiriman alias gratis bagi para konsumennya. Bebas biaya pengiriman ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia.
  • Promo Menarik
    Dengan promo yang menarik pada setiap hari, blibli.com, maka berbelanja disini menjadi aktifitas yang menyenangkan.
  • Sistim Pembayaran yang Aman, Mudah dan Terpercaya
    Sistim pembayaranya aman, mudah dan terpercaya, yaitu pilihan cara pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection system.
  • Jaminan Pengembalian Produk.
    Sebagai bentuk pelayanan paripurna kepada konsumen, blibli.com, juga memberikan layanan pengembalian produk, dengan batas waktu klaim, adalah limabelas hari, pasca diterimanya produk.
Dengan berbagai fasilitas tersebut maka toko online blibli.com benar-benar menjadi tempat berbelanja yang sangat layak di era modern ini.

Ayuuk nikmati belanjamu dengan aman, mudah, nyaman dan asyik

blog-header


3 komentar:

  1. Promonya emang kece2 mak, apalagi kalok promo smartphi0one, harganya semiring menara pisa mak...hehe..
    Sukses y mak :)

    BalasHapus
  2. asyik ya mbak kalau produknya lengkap jadi gakusah ganti-ganti toko online

    BalasHapus