Rabu, 10 Juni 2015

Solusi Finansial Cerdas Ada di Cermati

Kenapa kadang-kadang kita membutuhkan  Kredit Tanpa Agunan (KTA) ? apakah akan selalu meringankan kita dan juga  tidak membebani ?. Pengambilan kredit sejenis itu berhubungan dengan perencanaan dalam kita menjalni hidup.

Kita tentu memahami pentingnya perencanaan dalam kehidupan, karena perencanaan akan membuat kita bisa melihat berbagai kemungkinan, berbagai resiko sehingga memungkinkan buat kita agar bisa mencegah resiko yang tak kita inginkan.

Perencanaan finansial dalam hidup, baik pribadi maupun berumah tangga menjadi salah satu perencanaan yang utama, karena sisi finansial inilah yang membiayai kehidupan kita. Setiap kita kemungkinan besar sudah membuat perencanaan finansial sesuai pendapatan yang kita peroleh. 


Karena setiap kita tentu ingin menjalankan dan mengusahakan kehidupan yang kita anggap layak dan tidak mengalami kesulitan yang besar dalam menjalaninya.
Namun adakalanya situasi secara mendadak menuntut kita untuk memenuhi satu kebutuhan. Situasi mendadak inilah yang membutuhkan antisipasi, agar kita bisa meminimalkan resiko yang mungkin timbul.

Jika secara tiba-tiba saja situasi mengharuskan kita untuk mencari dana Kredit Tanpa Agunan (KTA), maka ada sebuah layanan fasilitas dari Cermati. Cermati merupakan sebuah perusahaan start up yang bergerak di bidang teknologi finansial.

Cermati didirikan oleh tim teknolog dari Silicon Valley yang sudah berpengalaman dalam berbagai perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, Microsoft, Oracle. Tim cermati memiliki pengalaman yang panjang, lebih dari duabelas tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web.  Ratusan juta user di seluruh dunia, menggunakan situs web mereka.
Maka situs Cermati sudah terbukti situs yang memiliki kredibilitas tinggi dan tak perlu diragukan lagi, bisa dipercaya termasuk fasilitas  Kredit Tanpa Agunan (KTA).
sumber gambar

Cermati memberikan  Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan beberapa keunggulan.
  • Dana Cepat
    Salah satu moto dari Cermati adalah "Pencairan KTA kurang dari 5 hari".
    Seringkali, musibah datang dengan sangat cepat, dan jarang sekali diantara kita ketika musibah datang, berada dalam kondisi siap mendapat musibah.
    Untuk kebutuhan mendesak, seperti membutuhkan pembiayaan sakit yang mendadak, atau kebutuhan mendesak lain, dana bisa dicairkan dalam waktu kurang dari lima hari. Cepat bukan?.
  • Fee Rendah
    Seringkali kita ragu-ragu mengajukan pinjaman atau kredit, disebabkan karena biaya administrasi yang tinggi, secara psikologis mempengaruhi keinginan kita.
    Tetapi jangan kuatir, melalui cermati akan kamu dapatkan info tentang  fasilitas dari beberapa bank terbaik yang menerapkan fee rendah.
    Bisa ditelusuri beberapa bank, kemudian bisa kamu bandingkan, bank yang menurutmu memberikan keringanan pembiayaan administrasi.
  • Masa pelunasan yang panjang
    Dalam mengajukan kredit, tentunya kamu tidak ingin nantinya merasa dikejar-kejar waktu pelunasan. Nah, ada beberapa bank yang memberikan jangka waktu pelunasan yang panjang, yaitu diatas tiga tahun. Dengan begitu angsuran yang harus diberikan tentunya ringan.
    Cermati menyediakan informasinya, kamu leluasa untuk membandingkannya, dan memilih bank yang memberikan jangka waktu pelunasan, sesuai harapan dan kebutuhan kamu.
  • Bisa melunasi di awal waktu
    KTA bisa dilunasi kapan saja, seperti dilunasi lebih cepat, dan tidak dikenakan biaya pinalti. Cermati memungkinkan kamu untuk membandingkan bank-bank yang tidak mengenakan biaya pinalti, jika pinjaman dilunasi di awal waktu.
  • Plafon dana pinjaman yang tinggi
    Dana pinjaman KTA, mencapai duaratus juta rupiah, bagi kamu yang memiliki kartu kredit. Fasilitas ini diberikan beberapa bank, yang infonya bisa kamu dapatkan di cermati.
Nah, ayo kunjungi dan pilih produk-produk perbankan lewat cermati. Karena dengan mengunjungi cermati, kamu leluasa dan bebas memilih, bank mana yang sesuai dengan keinginan kamu.





5 komentar:

  1. Terima kasih infonya ya mba :)

    BalasHapus
  2. wah kayaknya menarik banget infonya....meluncur deh bund :)

    BalasHapus
  3. Tinggal ke CERMATI yaa kalo mau cerdas finansial. Terimakasih ya mbak informasinya :)

    BalasHapus
  4. Web Cermati membuat kita hemat waktu.

    BalasHapus
  5. cermati diri abah sendiri aja deh. hehehe

    BalasHapus