Rabu, 11 April 2018

Nikmatnya Pillsbury Banana Cake, Cake Pisang Dengan Dua Rasa

Salah satu hal yang aku sukai sejak tinggal di kota Bogor adalah mencoba makanan atau juga masakan yang baru, Kenapa? karena aku menganggap dengan mencoba makanan atau masakan baru, sebagai petualangan kuliner.

Terlebih kota Bogor, sangat terkenal sebagai surga kuliner, termasuk kreatifitas membuat makanan, kota Bogor sangat dikenal karena banyaknya macam makanan yang tentunya enak dan unik.

Di sisi lain, kota Bogor tuh juga kota yang memiliki hasil bumi pisang yang beraneka macam jenis, dan hasil buah pisang yang berlebih.

Nah, tak salah jika kali ini Bika Bogor Talubi datang kembali dengan produk terbarunya, masih tetap cake dengan bahan dasar buah pisang, sebagai komitmen Bika Bogor Talubi untuk membuat lahan pisang.

Nama cake yang diproduksi bulan Maret 2018 ini adalah Pillsbury Banana Cake, dan seperti pendahulunya, cake ini juga didapatkan dari perkebunan pisang di Bogor.

Pillsbury Banana Cake ini diproduksi, karena melihat bagaimana tingginya minat masyarakat penggemar cake, terhadap produk sebelumnya yaitu New York Style Premium Banana Cheese Cake.

Kali ini Bika Bogor Talubi kembali memanjakan selera penggemar cake pisang, yaitu dengan beragam carian rasa. Nah, jadi apapun selera kamu, bisa kok nikmati cake pisang ini.

Pillsbury Banana Cake ini rasa dan tekstur pisangnya terasa lembut dan legit. Rasanya semakin unik karena di padukan dengan toping yang beraneka rasa. 

Ada 4 varian rasa dari Pillsbury Banana Cake ini, yaitu 







Pillsbury Original Cokelat Keju  
( Banana cake asli original ) dengan toping cokelat dan taburan keju yang melimpah



Foto dari Inna Riana


Pillsbury Strawberry Keju  
Banana cake pisang asli dan sraberry yang hadirkan kenikmatan yang berbeda, ditambah dengan toping yang manis dari coklat strawberry dan taburan kejunya, kombinasi yang pasti terasa enak








Pillsbury Pandan Keju dan Coklat Mint
Paduan yang unik antara cake pisang asli dipadukan dengan  pandan, yang diberi toping coklat rasa mint dan keju, sebuah paduan yang menyatu dengan pas.





Pillsbury Coklat Oreo
Paduan pisang asli dan coklat, dengan toping coklat dan oreo, membuat kue ini terasa pas banget coklatnya, menyatu antara banana dengan topingnya.

Soal harga, Pillsbury Banana Cake Talubi cukup bersahabat buat kamu, karena dipatok dengan harga Rp. 25.000.


Produk ini bisa kamu dapatkan di Outlet Talubi
Jl.  Padjadjaran 20 M Bogor
Jl.  Sholeh Iskandar 18 B Bogor
Jl. Raya Gadog, Sebelah Vimalla Hills, Puncak Bogor

Atau bisa dikirm via JNE YES/ GRAB/ GOJEK 
Untuk ongkir dan pemesanan bisa melalui
WA: 08884829626

Line: @bikabogor   ( jangan lupa ya, pakai @ )

Atau pesan di marketplace
TOKOPEDIA
BUKALAPAK
SHOPEE












20 komentar:

  1. waduuh blogwalking malam malam begini, bikin laperrrr

    BalasHapus
  2. yg original menggiurkan sekali.. harganya juga ngga terlalu mahal ya.. mau order juga ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cake nya tebel mba, harga segitu bersahabat lah

      Hapus
  3. Aku belum pernah coba mba, next aku main beliin ya suka sama yg coklat keju

    BalasHapus
  4. wah menu baru dari Talubi, liat parutan keju dan coklat-coklat warna warni diatas banana cake jadi mau. Mba tolong dikirim kerumah dong he he

    BalasHapus
  5. Aku pernah dikiromin sodara tuh banana cake nya dan ketagihan. Semua rasa aku suka terutama keju, stroberi deh jadi juaranya. Enak menikmati bareng anak2 sambil nonton tv. Minum air teh hangat hhmmm ��

    BalasHapus
  6. Yaaah lihat makanannya emang benar benar ngiler nih mba. Apalagi parutan kejunya yang bikin ngiler bener

    BalasHapus
  7. Waduh ini jadi ga bisa konsentrasi bacanya ngeliat foto2 menggiurkan.

    BalasHapus
  8. Bahagianyaaa tinggal di Bogor ya, bu Tite.. Aku juga kalo ke Bogor pasti wiskul.. hehe.. Kapan2 aah mau coba Pillsbury.. Yang rasanya cokelat Oreo pasti keluarga pada suka banget nih.. :D

    BalasHapus
  9. Harganya lebih murah dari yang lain ya. Berkat mba Tite, aku udah nyobain juga cake ini.

    BalasHapus
  10. kamis tadi seharian ikutan perpisahan sekolah di taman wisata matahari, pulangnya sempet liat banner gede banget pillbury dan serombongan cussss turun ke talubi di gadod

    BalasHapus