Kamis, 08 November 2018

Brownies Kukus Ketan Hitam Ala Bika Bogor Talubi

Halo, asalamu'alaikum, apa kabarmu? sehat ya, karena sehat maka makan apa saja terasa enak. sebaliknya ketika bodi enggak sehat, maka makanan sangat enakpun jadi sia-sia, karena belum tentu kerasa enak.

Termasuk makan kue kan, kalau kamu sehat, pasti kepengin kue yang enak, kebayang rasanya di lidah.

Kreasi kue makin lama makin berkembang, variasinya makin banyak, modelnya makin bermacam-macam. 



Lalu, ngomong tentang kue khususnya di Bogor, akan kamu temukan berbagai jenis kue, cake, bolu dari banyak toko yang memang memperoduksi aneka kue. Aku bahkan pernah omong, kalau setiap jengkal di Bogor, adalah produsen atau minimal penjual kue, hehe.

Coba saja deh, jalan ke berbagai arah di kota Bogor, kamu akan temukan kue yang beraneka jenis, baik yang menggunakan lapak sederhana, toko kecil maupun toko yang besar. Bahkan sekarang banyak kue dijual dengan menggunakan lapak tenda.

Bicara tentang kue, cake atau bolu, khususnya di Bogor, nggak bisa lepas dari dari produsn kue, yaitu Bika Talubi,pusat oleh-oleh khas Bogor, kenal kan? karena secara berkala keluarkan produk baru, dan pastinya dengan rasa beda, dan enak dong.

Jika kamu butuh oleh-oleh yang variatif, denagn banyak pilihan, nggak usah bingung, karena Bika Talubi selalu siap dengan produk yang baru dan beda







Brownies kukus ketan hitam


Kali ini juga, Bika Talubi keluarkan inovasi lagi dong, yaitu Brownies Kukus Ketan Hitam, namanya Boston Brownie, Brownies Kukus dengan bahan dasar ketan hitam dan tak ketinggalan dipadukan dengan talas.

Ada dua pilihan rasa lezis yang bisa kamu nikmati, lezat dan legit itu selalu akan kamu rasakan di kue bolu dari Talubi ini, karena bahan dasar ketan hitam, itu bikin kue ini memiliki rasa yang beda.

Ada rasa Original yaitu lapisan talas ungu dan ketan hitam, dan satu lagi adalah rasa Pandan dan ketan hitam. Enak yang mana? enak semua dong, keduanya memiliki rasa khas masing-masing.

Pastinya tekstur ketan akan kamu rasakan, tekstur khas ketan yang aku sebut agak berat dan melekat, karenanya itu pula yang bikin kue ini kerasa padat, sekaligus tetap terasa lembut, nggak butuh waktu lama bertahan di lidah, hehe.

Nah toppingnya, ini pas banget sama tekstur Brownies Ketan Hitam ini, taburan kacang cincang menjadi paduan yang pas, karena taburan kacang kan ada kriuknya, itu yang bikin Brownies Boston ini rasanya lengkap, kue legit manis dipadu dengan kacang yang kriuk.

Mau ditemani minuman apapun buat aku, cocok semua kok, air putih oke, kopi? cocok juga, atau ditemani Lemon Mojito? pas jugaa. 

Nah, pengin kan rasakan nikmatnya ketan hitam di dalam kue Brownies ketan hitam? toko Bika Bogor Talubi bisa kamu temukan di alamat-alamat di bawah ini

Jl. Padjadjaran 20M, Bogor
Jl. Sholeh Iskandar 18 B Bogor
Jl. Raya Gadog, Puncak ( sebelah Vimala Hills ) Bogor

Oh ya, sosmednya juga bisa kamu kulik
FB: @bikabogor
IG: @bikatalubi
Line: @bikabogor
Whatsapp: 0888-4829-626

1 komentar:

  1. Aku suka sekali makan bika bogor ini, mba. Tapi belum coba yang brownies kukusnya. Terasa enak dan lezat sekali tampaknya ya

    BalasHapus