Minggu, 02 Desember 2018

So Good Spicy Chicken Strip, Pedasnya Bikin Ketagihan

Halo, assalamu'alaikum, sibuk apa kamu? apa kabar kamu? semoga baik-baik saja, semoga selalu sehat, itu selalu yang kita pinta. Selama makanan kita gizinya maksimal, Vitamin juga terpenuhi, sehat deh badan.

Omong-omong soal masakan, apa sih yang kamu suka? aku sih pemakan apa saja, eh, maksutnya aku enggak terlalu pilih-pilih sama makanan, yang penting aku suka, enak, ada gizinya, ya udah,  hap deh.

Di rumah, aku mengerjakan semua tugas rumah tangga, ya iya dong, siapa lagi, masa suamiku, masa mertuaku, heehe.



Nah, ceritanya tuh, suami aku dan ibunya, eh mertua aku itu suka banget sama yang namanya rasa pedes, bener. Hampir setiap hari, aku masak buat seluruh anggota keluarga, selalu ada sambal di rumah aku, baik sambal matang maupun sambal mentah.

Makanya aku penasaran nih ketika akhir-akhir ini di timeline aku berseliweran video dari So Good, kenapa? macam-macam lah, antara lucu karena kaya nontron sinetron jadul, ahaha. Lucu karena mereka ngommong sambil kepedesan gitu, ngomong bahasa pedas, haha, sampai nonton ikut merasa pedas.

So Good Spicy Chicken Strip


Makanya aku penasaran juga sama produk So Good yang mereka makan tuh, aku beli di Super Market terdekat, ketemu deh di deretan produk So Good. ternyata yang aku cari itu produk terbaru So Good.

Aku dan keluargaku nggak asing lah sama So Good, malah suka simpen di freezer buat stock juga, biar gampang kalau pas malas masak. Tahu kan kalau so Good sudah memperoduksi berbagai varian ayam olahan? selain ada juga ayam yang segar, siap masak.

Aku enggak ragu sama produk so Good ini, karena ada banyak keunggulan didalamnya, yuk kita lihat

  • Premium Quality
    Kualitas daging so Good ini terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang ( full meat ), berkulit dengan bumbu marinasi pedas, dan pedasnya spesial
  • Kaya asam Amino
    Kita tahu kan, jika protein hewani itu kaya akan asam amino essential, yang penting buat pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak
  • Dibalut Tepung Crispy Special
    Setelah digoreng, Crispynya enggak mudah lembek, dia tahan lama, dengan cara praktis, hanya digoreng terendam minyak ( deepfrying ) sekitar 4 menit
  • Jaminan kualitas
    Diproduksi oleh produsen ternama, dengan teknologi produksi dan mesin modern, dan sudah memiliki jaminan halal dari MUI.

Nggak sabar buat mencoba, maka aku goreng deh Spicy Chicke Strip, seperti biasa, sampai kering kecoklatan, baru aku angkat. Karena belum aku masukkan freezer, beli langsung dimasak, yah, cepet banget habisnya, hehe.

Pada gigitan awal, kriuuuk, kulitnya crispy, tidak keras, namun juga tidak lembek, karena crispy itu menurut aku sih digado aja oke, kalau nahan pedesnya, hahaha. Mau dimakan sama nasi, sama kentang juga ayuk aja.

Pedasnya sampai ke bagian dalam daging, dan daging ayamnya teksturnya kerasa, dan pastinya kerasa daging fresh, antara gurih dan sedikit manis. Makin sedap karena namanya juga chicken strip, jadi nggak akan kamu temukan tulang.

Aku mencoba menggigit satu gigitan sama nasi, duuh pedaasss bener, kayanya yang biasanya makan ayam dicocol saus sambal, kali ini nggak perlu deh. Spicy Chicken Strip ini pedesnya nggak ketulunagn deh pokoknya, pedes abiiss.

"Enak banget neng", kata suami aku, hehehe, padahal nih ya, suami aku selama ini enggak pernah suka makan ayam tepung, dia lebih suka ayam goreng biasa, eh ini nagih lagi, kayanya bakalan beli lagi nih aku, hehehe.

Bagaimana enggak enak coba, spicy chicken strip kan dibuat dari daging paha ayam fillet, yang juicy, tanpa ketinggalan tekstur dagingnya, dan ditambah dengan bumbu marinasi yang pedasnya spesial, jadi ya pedaass bangeet.

Awalnya aku kuatir akan mulas karena rasa pedas yang nendang begitu, eh kok enggak ya, waktu dikunyah memang pedaass, tapi setelahnya, sama sekali enggak ada efek mulas dan sebagainya.

Alih-alih perut terasa mulas, yang ada malah makan nggak mau brehenti, bener, pedesnya serasa bikin nagih, huhaah.

Crispy, juicy, spicy


Kamu bisa masak Spicy Chicken Strip ini bukan hanya digoreng saja kok,  olahan ini bisa kamu olah dengan cara:
  1. Digoreng deepfied yaitu goreng beku, selama sekitar 4- 5  menit dengan suhu 175 'C
  2. Dipanggang dengan panggangan atau dengan oven, ketika masih beku sekitar 7 menit, atau tergantung daya listriknya

Spicy Chicken Strip ini bisa disimpan dalam jangka waktu 1 tahun dalam kondisi simpan beku < - 18'C. Wah, musim hujan begini, bisa stok banyak nih aku, lumayan banget kalau lagi malas masak, ada lauk enak dan sehat yang siap masak.

Oh ya berat bersih 1 bungkus Spicy Chicken Strip ini dengan berat 250 gr, dan isinya 5 pcs, dengan potongan dan rasa yang berkualitas. soal harga, jangan khawatir, dengan rasa yang enak pedas begitu harga yang dipatok bersahabat kok, Rp.37.000, atau ada yang beli Rp. 39.000. Terkadang harga tidak sama di setiap toko.

Kandungan di dalamnya lengkap, ada 250 kkal yaitu energi dari lemaknya sebanyak 140 kkal. ada protein, karbohidrat, didalamnya juga natrium yang semuanya dibutuhkan oleh tubuh kita.

Jika kamu menyebut diri kamu pecinta pedas, buruan cobain Spicy Chicken Strip dari So Good ini, dijamin kamu akan ketagihan, bener deh. Kamu akan rasakan pedas yang beda dengan yang lainnya.

2 komentar:

  1. Selam ini penikmat produk peroduk so good terutama nugget. pernah beli ayam potong so good, lumyan bia tahan lama banget dalam kulkas. bisa disimpen klo sewktu waktu butuh ayam.

    BalasHapus
  2. Spicy Chicken Strip, wahhh harus cobain nih produknya So GOOD yang ini. biar nggak nugget terus. Apalkagai aku suka spicy ayam kayak gini ada sensasi tersendiri klo makan ayam pedas. trus aku ngecessss....hehehe

    BalasHapus