Senin, 29 Juli 2019

Lezatnya Salmon Guriru, Menu Anyar Berbahan Ikan Dari HokBen




Halo, assalamu'lakum, apa kabar kamu? sehat selalu kan, iya dong, kan selama makanan yang masuk ke tubuh adalah makanan sehat, kita akan sehat ula.

Siapa di sini penggemar HokBen kaya aku? cuung, aku suka HokBen karena  Resto ini konsisten dengan menu sehatnya kan. Nah, ada kabar gembira buat kamu penggemar  Hokben, ada menu baru lho, menu baru ini jelas enak dan sehat, apa sih?

Inovasi memang terus dilakukan oleh HokBen, sebagai pelopor makanan bergaya Jepang  untuk menjawab tuntutan gaya hidup sehat masyarakat masa kini.


Kali ini HokBen hadirkan menu sehat dan oishii Salmon Guriru yaitu berupa daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, hemmm, kebayang gurih dan legitnya ngak ?


Platting by Boss Madyang


Nah menu Salmon Guriru aku baru lihat fotonya saja, waktu itu lidah sudah bergetar, heuheu, ngecess bener. Ternyata getaran lidahku nggak salah, ahahaha, karena Salmon Guriru  enak banget. Gurihnya nggak mau pergi, beneran, kaya bikin ketagihan saja.

Salmon ini, saking empuknya, ditusuk sama sumpit saja sudah tolwel,hehe, nggak butuh pisau deh buat menikmatinya. Aku suka banget sama ikan, ikan apa saja, hehe, sejak kecil sampai sekarang. 

Salmon Guriru lengkapnya adalah salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, dan penyajiannya dilengkapi dengan salad dan irisan buah  lemon. Dressing utuk salad kamu dikasih pilihan yaitu HokBen Original Mayonnaise, Japanese dressing ( goma/ wijen ) dan shiza ( cesar ). 

Aku menyantapya dengan nasi, enak, disantap langsung tanpa nasi juga ngga kalah sedapnya,  dan nikmatnya khas. Tekstur salmon lebih terasa karena dipanggang dengan saus teriyaki, beda banget dengan kalau kita makan salmon yang biasanya kurang terasa teksturnya. Salmon Guriru, Heathy and oishii.



Salmon Guriru seporsi, dilengkapi salad tanpa nasi ya, namun sampai tanggal 1 Agustus 2019 ini,  bagi kamu yang beli menu ini, akan mendapatkan gratis nasi, buruan cus ke HokBen.

Harga yang dipatok, adalah Rp. 80.000,00 itu sudah termasuk PPN, dengan ikan salmon sebesar itu, harga cukup bersahabat, karena ukuran salmonnya saja sudah bikin kenyang

Bagaimanna enggak nyamleng rasanya, coba masaknya 5 menit, meskpun ksannya hanya sekejap saja,namun jangan salah, ikan salmona benar-benar mateng, perfecto. Kalau aku sebut terasa gurihnya, karena dipanggang dengan baluran saus teriyaki, nah kebayang kan? 

Kenapa ikan salmon? karena di Jepang, ikan salmon lebih dikenal,  selain itu, ikan salmon   memiliki banyak keunggulan, yaitu merupakan sumber protein tinggi, kaya lemak sehat omega 3, lengkap dengan Vitamin dan mineral,  baik bagi kesehatan kulit dan daya ingat.

Itulah komitmen HokBen yang selalu memberikan kebaikan bagi setiap pelanggan, yaitu menu baru Salmon Guriru dimaksutkan agar pelanggan punya pilihan menu sehat yang makin beragam.

Salmon Guriru menjadi pelengkap menu salad sebelumnya di HokBen, seperti Furi Furi Salad, Tokyo Salad  Bowl, Sukiyaki, Shirataki Soup, selin menu khas Teriyaki dan Yakiniku.

Jangan ragu sama menu dengan dasar ikan di HokBen karena sudah dipastikan memiliki sertifikat halal dari MUI. Selain tu juga telah teruji sesuai dengan standar keamanan pangan.

chocolate ice blended

Bareng teman-teman blogger

Dimana saja bisa kamu temukan menu Salmon Guriru ini?, sementara ni baruada di 23 store di Jabodetbek, disebabkan keterbatasan tersedianya ikan salmon yang berkualitas.

Nah, buat kamu yang di Jabdetabek , di store ini, bisa kamu temukan menu Salmon Guriru.

Wlayah Jakarta cukup banyak store yang menyajikan menu Salmon Guriru ini, yaitu : Mal Pondk Indah 1, Mal Pluit, Gadjah Mada Plaza, Mal Taman Anggrek, Central Park Mal Kelapa Gading 2, WTC, Kartika Chandra, Setiabudi 1, Mal Puri Indah, Mal Artha Gading.

Buat kamu yang dekat Cibubur, bisa datang  ke Mal Cibubur Junction atau ke Transyogi Cibubur. Sedangkan di kotaa Boor, aa di dua store, yaitu Mal Botani Square dan store Padjadjaran.

Darah Bekasi ada di Mal Sumaecon Bekasi,  Buolevard Summarecon Bekasi dan Haraaan Indah. Buat kamu yang ad di Depok, bisa ditemukan di Margonda. Buat yang di Tangerang,  menu Salmon Guriru ada di Mal Lipo Karawaci, Alam Sutera, BSD Square dan Serpong.

Oh ya, di HokBen juga disediakan berbagai menu beverage yang patut kamu coba lho, ada kopi berbagai varian rasa, coffelatte, irish coffe, coklat, smoothies. 

18 komentar:

  1. Wah baru ada di Jabodetabek ya..tiwas sudah ngiler pengen cobain nih..hehe..

    BalasHapus
  2. Hadeuuhhhh menu ini kalo masuk Surabaya, niscaya bakal diserbu fans HokBen daahh
    Mupeeenggg

    BalasHapus
  3. Ngiler ih, secara ikan itu favorit saya banget :)

    Saya kok ya lupa mulu mampir hokben, udah lama banget nggak ke Hokben. padahal dulu Hokben favorit kami banget :)

    BalasHapus
  4. Tampaknya kok lezat sekali ya. Jadi pingin ke hokben nih

    BalasHapus
  5. Pertama kali baca Salmon Guriru, aku jadi kepikiran, "Ini bahasa Jepangnya gurih apa yaa...?"
    Hehhee...kayanya enyak yaa...bumbu salmon yang menyelimutinya, nyaamm~

    BalasHapus
  6. Asyik bangeet ya udah ada salmon di menu aekarang mba.. aku juga sukaa banget karena sehat dan enak

    BalasHapus
  7. bacanya happy banget karena salmon ini fave satu keluarga. tapi sad karena di yogya dan solo belum ada yaa :( semoga cepet keluar di sini deh biar bisa nyicipin

    BalasHapus
  8. Harganya lumayan mahal tapi potongan salmon nya juga gedr ya jadi wajar aja menurutku, apalagi kalau rasanya enak

    BalasHapus
  9. Wiken kmrn mau ke hokben batal gara2 bangun kesiangan haha, minggu depan ah mau nyoba ke hokben dan nyobain salmon ini. Lumayan msh terjangkau kantung ya , apalagi dah tinggal makan. Penasaran rasanya gmn :D

    BalasHapus
  10. Mbaaa.. aku jadi pengen nraktir Salmon Guriru ini buat suami karena dia harus banyak makan Salmon nih. Baik untuk jantung

    BalasHapus
  11. Aku udah membayangkan lezatnya menu baru dari HokBen, penasaran rasa Salmon Guriru. Semoga next time hadir juga menu ini di resto yang ada di Semarang

    BalasHapus
  12. Makanan apapun yang terbuat dari ikan aku sukaaaa, ternyata di Hokben ada salmon gurigu ya menu barunya. Harus nyobain nih aku

    BalasHapus
  13. Waduh, ngiler banget. Suamiku kudu tahu dan kudu nyoba nih menu salmon Hokben ini. Dia fans salmon bangeeet 😍

    BalasHapus
  14. Penggemar salmon bakalan hepi banget nih menyantap menu baru di Hokben ini. Ketemu dengan masakan favorit nih ceritanyaaa... Bagus juga ya inovasi dari Hokben untuk terus memanjakan keinginan pelanggannya.

    BalasHapus
  15. Wah aku pengen nyobain ah. Aku suka menu ikan. Anak-anak ku suka juga ke Hokben. Kami lagi ngumpulin mainan kereta bonus yg hokben kidzu

    BalasHapus
  16. Minggu lalu anakku minta di beliin paket hokben yang kids dan mbaknya infoin menu barunya.. dan ikan ternyata menu barunya dan ini bikin aku ngga bisa nolak sih, juara enaknnya

    BalasHapus
  17. Wah gapapa terbatas, asalkan bahan yang dipakai berkualitas.
    Harganya pun bisa dibilang gak mahal ya mbak

    BalasHapus
  18. Bumil makan ini bisa jadi penambah Hb nih. Apalagi setelah cek di dokter kudu banyak makan penambah Hb.
    Duh duh nelan air liur deh jadinya

    BalasHapus