Selasa, 16 Juli 2019

Mau Sewa atau Beli Printer dan Mesin Foto Copy? Datang Saja ke Modern Data Solusi

Halo, assalamu'laikum, semoga kamu selalu sehat, biar hari-hari kamu menyenangkan,  jangan lupa bahagia ya.

Sekarang, barang-barang elektronik hampir tidak bisa dipisahkan dengan berbagai aktifitas sehari-hari sebagian masyarakat, terutama kamu yang terjun dalam bisnis, misalnya saja printer dan juga mesin foto copy.

Printer dan mesin foto copy pastinya menjadi pendukung utama, misal untuk mencetak dokumen, arsip dan segala macam kebutuhan penting lainnya.

Nah, kamu bisa datang ke Modern Data Solusi, di sana menyediakan Mesin Foto copy dan Printer Ricoh. Kamu bukan hanya bisa membeli mesin foto copy atau printer di sana, tapi bahkan untuk sewa juga bisa.

Modern Data Solusi merupakan Authorized Distributor untuk Mesin Fotocopy dan Printer Ricoh di Indonesia. Modern Data Solusi memberikan Garansi Resmi untuk mesin fotocopy dan printer Ricoh baik sewa mesin fotocopy maupun beli mesin fotocopy.


Sumber foto: web Modern Data solusi



Lokasi Modern Data Solusi berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No.29, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12240. Selain menyediakan jasa sewa mesin fotocopy dan printer Ricoh. Terdapat berbagai produk lain untuk kebutuhan office printing, production printing, proyektor, interactive whiteboard, dan produk Ricoh lain seperti DTG Printer Ri 100.

PT. Modern Data Solusi merupakan Authorized Distributor untuk mesin fotocopy dan printer Ricoh di Indonesia sejak tahun 2012 dengan layanan 24 jam dan garansi resmi.

Nah, tunggu apa lagi? buruan ke PT. Modern Data Solusi, kamu bisa pilih, mau beli atau mau sewa mesin  foto copy atau printer, sesuai dengan kebutuhan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar