Rabu, 31 Juli 2019

Rayakan Kemerdekaan, Sophie Paris Luncurkan Koleksi Tas Bernuansa Merah Putih

Aku sudah lama enggak belanja fashon kaya tas, dompet, sepatu dan sejenisnya, beli sih masih, hanya sudah enggak sesering dulu lagi. 

Apa aku enggak suka fashion kaya baju, sepatu, tas, kosmetik? suka dong, hanya waktunya akhir-akhir ini agak sulit, ciee.., sok sibuk. Bukan sih, kalau mau hunting baju dan yang lain kan butuh waktu longgar, waktu khusus buat milih. Nah, kalau udah cape, biasanya males, hehe.

Makanya aku seneng ketika bisa ikut even yang digelar sebuah Brand fashion yang sudah dikenal, yaitu Sophie Paris, kamu pasti sudah familier kan sama produk ini?. Aku juga, bahkan aku punya lho Tas Sophie Paris, hehe, karena duluuu sekali aku pernah jadi member.



Lauching produk

Nah, tanggal27 Juli 2019 kemarin, Sophie Paris kembali melucurkan produk terbarunya guna memenuhi tuntutan pelanggannya yang selalu menunggu produk baru setiap bulan. Setiap bulan pula, selain meluncurkan produk baru, Sophie Paris selalu menawarkan berbagai promo menarik.

Bulan Agustus adalah bulan istimewa bagi negeri ini, karena di bulan Agustus kita peringati hari kemerdekaan. Hari kemerdekaan selalu dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia, dimanapun adanya.

Begitu pula dengan Sophie Paris, tak ketinggalan juga merayakan Hari Kemerdekaan, yaitu dengan meluncurkan berbagai macam produknya, melalui Katalog Sophie Paris yang memang selalu menampilkan poduk baru.

Sebagai bentuk perayaan dan kegembiraan menyambut Hari Kemerdekaan, Sophie Paris meluncurkan produknya dengan nuansa merah dan putih, cakep kan ya. Hal ini merupakan keinginan Sophie untuk memberi semangat baru melalui puluhan koleksi  terbaik.

Oh ya acara CataLog Launching  bertempat di Cibinong City Point, di daerah Citereup Bogor, nggak jauh dari rumah, seneng lah, biasanya event kan jauh, ke Jakarta, haha.

Acara dibuka dengan Sophie Dance Solution, acara rutin bulanan ini cukup meriah, apalagi dengan hadirnya member, pelanggan setia yang antusias mengikuti acara, pastinya mereka penasaran dengan Katalog Sophie Paris yang terbaru.

Undangan yang hadir selain blogger juga para calon member yang langsung mendaftar jadi member saat itu juga, setia di tempat duduk mereka,  menunggu peluncuran produk terbaru serta program yang sedang berjalan.

Salah satu programnya adalah pengadaan starter kit, make up dalam ukuran mini,sebagai suport buat member agar makin mudah dalam melakukan misal demo dalam presentasi pada kustomer. 

Tentang produk kecantikan Sophie, sekarang sudah memiliki pabrik sendiri dan sudah mengantongi ijin dari BPPOM, sehingga kualitas sudah bisa dipertanggungjawabkan.






Pada kesempatan itu juga diumumkan beberapa pemenang dari berbagai kategori, seperti penjualan terbanyak, rekruit terbanyak dan sebagainya. Seperti biasa, Sophie Paris selalu memberikan apresiasi pada mereka yang berprestasi.

Yuk kita lihat ada yang baru lho di bulan Agustus ini, diantaranya kerjasama agar memudahkan member dan pelanggan belanja.

  1. Buat kamu yang punya GOPAY, bisa mendapatkan untng hingga 55%, infonya bisa klik di sini
  2. Atau belanja bisa lebih mudah dengan SophiePay, infonya bisa klik di : https: //www.sophieparis.com.                  
  3. Atau kamu bisa memilih belanja langsung dengan mendapatkan bonus cashback hingga 50K , infonya bisa klik : https: //www.sophieparis.com.                  
Di edisi spesial ini ada banyak koleksi terrbaru, selain Tas Sophie Paris, ada juga jam tangan, sepatu, bahkan produk kecantikan yang beraneka macam.

Kali ini, Sophie Paris juga menawarkan sebuah program yaitu Tebus Murah, apa itu? Tebus Murah ditujukan buat pelanggan yang belanja sebanyak 1 juta, bisa membeli Tas Azurine Bowler hanya dengan harga Rp. 59.900




1 komentar:

  1. Dari dulu aku suka sama produk Sopie, terutama tas dan dompet. Awet banget

    BalasHapus