Rabu, 31 Juli 2019

Rayakan Kemerdekaan, Sophie Paris Luncurkan Koleksi Tas Bernuansa Merah Putih

Aku sudah lama enggak belanja fashon kaya tas, dompet, sepatu dan sejenisnya, beli sih masih, hanya sudah enggak sesering dulu lagi. 

Apa aku enggak suka fashion kaya baju, sepatu, tas, kosmetik? suka dong, hanya waktunya akhir-akhir ini agak sulit, ciee.., sok sibuk. Bukan sih, kalau mau hunting baju dan yang lain kan butuh waktu longgar, waktu khusus buat milih. Nah, kalau udah cape, biasanya males, hehe.

Makanya aku seneng ketika bisa ikut even yang digelar sebuah Brand fashion yang sudah dikenal, yaitu Sophie Paris, kamu pasti sudah familier kan sama produk ini?. Aku juga, bahkan aku punya lho Tas Sophie Paris, hehe, karena duluuu sekali aku pernah jadi member.



Lauching produk

Nah, tanggal27 Juli 2019 kemarin, Sophie Paris kembali melucurkan produk terbarunya guna memenuhi tuntutan pelanggannya yang selalu menunggu produk baru setiap bulan. Setiap bulan pula, selain meluncurkan produk baru, Sophie Paris selalu menawarkan berbagai promo menarik.

Bulan Agustus adalah bulan istimewa bagi negeri ini, karena di bulan Agustus kita peringati hari kemerdekaan. Hari kemerdekaan selalu dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia, dimanapun adanya.

Begitu pula dengan Sophie Paris, tak ketinggalan juga merayakan Hari Kemerdekaan, yaitu dengan meluncurkan berbagai macam produknya, melalui Katalog Sophie Paris yang memang selalu menampilkan poduk baru.

Sebagai bentuk perayaan dan kegembiraan menyambut Hari Kemerdekaan, Sophie Paris meluncurkan produknya dengan nuansa merah dan putih, cakep kan ya. Hal ini merupakan keinginan Sophie untuk memberi semangat baru melalui puluhan koleksi  terbaik.

Oh ya acara CataLog Launching  bertempat di Cibinong City Point, di daerah Citereup Bogor, nggak jauh dari rumah, seneng lah, biasanya event kan jauh, ke Jakarta, haha.

Acara dibuka dengan Sophie Dance Solution, acara rutin bulanan ini cukup meriah, apalagi dengan hadirnya member, pelanggan setia yang antusias mengikuti acara, pastinya mereka penasaran dengan Katalog Sophie Paris yang terbaru.

Undangan yang hadir selain blogger juga para calon member yang langsung mendaftar jadi member saat itu juga, setia di tempat duduk mereka,  menunggu peluncuran produk terbaru serta program yang sedang berjalan.

Salah satu programnya adalah pengadaan starter kit, make up dalam ukuran mini,sebagai suport buat member agar makin mudah dalam melakukan misal demo dalam presentasi pada kustomer. 

Tentang produk kecantikan Sophie, sekarang sudah memiliki pabrik sendiri dan sudah mengantongi ijin dari BPPOM, sehingga kualitas sudah bisa dipertanggungjawabkan.






Pada kesempatan itu juga diumumkan beberapa pemenang dari berbagai kategori, seperti penjualan terbanyak, rekruit terbanyak dan sebagainya. Seperti biasa, Sophie Paris selalu memberikan apresiasi pada mereka yang berprestasi.

Yuk kita lihat ada yang baru lho di bulan Agustus ini, diantaranya kerjasama agar memudahkan member dan pelanggan belanja.

  1. Buat kamu yang punya GOPAY, bisa mendapatkan untng hingga 55%, infonya bisa klik di webnya.
  2. Atau belanja bisa lebih mudah dengan SophiePay, infonya bisa klik di : https: //www.sophieparis.com.                  
  3. Atau kamu bisa memilih belanja langsung dengan mendapatkan bonus cashback hingga 50K , infonya bisa klik : https: //www.sophieparis.com.                  
Di edisi spesial ini ada banyak koleksi terrbaru, selain Tas Sophie Paris, ada juga jam tangan, sepatu, bahkan produk kecantikan yang beraneka macam.

Kali ini, Sophie Paris juga menawarkan sebuah program yaitu Tebus Murah, apa itu? Tebus Murah ditujukan buat pelanggan yang belanja sebanyak 1 juta, bisa membeli Tas Azurine Bowler hanya dengan harga Rp. 59.900




23 komentar:

  1. Dari dulu aku suka sama produk Sopie, terutama tas dan dompet. Awet banget

    BalasHapus
  2. Cuman mau bilang, sedih Sophie jarang bikin event di Surabaya, padahal mupeng banget ama produk-produknya.

    Dulu tuh cinta banget ama tasnya, harganya terjangkau dan bahannya awet.
    Suami saya suka banget pakai dompet nya.

    Sekarang produknya makin beragam ya, keren deh :)

    BalasHapus
  3. Produk2 Sophie emang selalu bikin mupeng, karena kualitasnya OKE BUANGEETTT harganya juga masih wajar
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Aku suka juga produk Sophie Paris, dulu sering beli tas nya. Jadi inget nih, tahun lalu dapat tas Sophie dari adik ipar warna merah, belum aku pakai karena nggak pede pake tas warna merah hahaha

    BalasHapus
  5. Dari dulu sampai sekarang aku masih suka dengan tas sophie karena awet. Baca postingan ini jadi pengen beli tas sophie lagi karena banyak tas dengan model-model baru yang cantik dan menarik.

    BalasHapus
  6. Itu tas yang merah cakep banget, deh. Dari dulu, Sophie terkenal tasnya. Saya punya 1, mudah-mudahan awet banget :)

    BalasHapus
  7. aku belum punya produk sophie, tapi kalo diliat2 modelnya lumayan aku suka karena casual gtu, ga yang girlie bgt

    BalasHapus
  8. Lumayan nih promo gopay nya. Barang sampai di rumah dengan harga ok. Sophie memang tidak ada mati nya soal promosi dan produk baru yang selalu di luncurkan setiap bulannya

    BalasHapus
  9. Selalu suka dengan tas Sophie Paris ini. Aku pake sejak zaman kuliah. Modelnya bagus, harganya terjangkau, awet pula. Itu tas merahnya baguuus 😍

    BalasHapus
  10. Dari dulu tuh aku emang suka deh ama produk sophie ini, soale selalu update dengan tren masa kini...

    BalasHapus
  11. Wah dulu aku sering banget belanja di Shopie mbak dan pernah jadi member juga. Sekarang produknya belum tau lagi, jadi pengen kepoin hehe. Apalagi tebus murah itu mantap banget.

    BalasHapus
  12. Jaman SMA - Kuliah seneng banget kalau ada temen yang bawa katalog Sophie ke kelas. itu katalog langsung oper sana oper sini. selalu suka sama modelnya sophie yang simple tapi tetep okeee

    BalasHapus
  13. Waaah si merah putih tampak fashionable bangeet mba.. koleksinya oke - okeee yaaa

    BalasHapus
  14. Baru mau bilang tasnya murah 59 ribu ternyata tebus murah hihihi ga fokus lihat harga murah. Sekarang Sophie Paris banyak ya produknya sampai ke kosmetik juga ada. Aku pernah jadi membernya buat belanja sendiri dulu, gak tau masih bisa aktif lagi atau gak skr

    BalasHapus
  15. Sophie Paris ni awet ya. Dulu namanya Sophie aja. Jaman kuliah beli tasnya cute banget, aku suka. Awet sampai aku kerja.

    BalasHapus
  16. Iya nih kenapa juga acaranya ga pernah di Bandung padahal kan pengen juga hehe...

    BalasHapus
  17. Seru ya acara launchingnya Mbak. Apalagi ada program Tebus Murahnya, jadi bisa dapat 1 tas dengan harga murah kalau belanja 1juta gitu. So boleh juga nih apalagi produk shopie memang bagus2

    BalasHapus
  18. Ah Sophie Paris produknya bagus-bagus. Aku punya beberapa yang belinya pas jaman kuliah dan sampai sekarang masih awet

    BalasHapus
  19. Tas Azurine Bowlernya kayak apa siy? Coba dong ditunjukkan juga gambarnya di postingan ini. Asyik niy kalau bisa tebus murah tas tersebut.

    BalasHapus
  20. Sekarang Sophi Paris banyak produk ketje ya , inget banget dulu pernah nyicil produk ini sama teman yang jadi agennya hehe.

    BalasHapus
  21. Tasnya Sophie cantiiik~
    Zaman dulu kerja, hobi banget mantengin katalog Sophie Paris bareng rekan-rekan sekantor.
    Happy deeh...rasanya.

    BalasHapus
  22. sophie paris favorite banget. dari masa sd pas masih namanya sophie martin aku sudah pake. dulu suka dibeliin mama set2 anak2 yang ada clutchnya itu. Sophie tak pernah berhenti berinovasi yaaa

    BalasHapus
  23. belanja sophie paris sudah bisa pakai gopay sekarang mba? makin mudah nih belanja skrg. Aku seneng banget sama produk2nya sophie paris, awet mba. Ku jadi tergoda mau beli tas lagi kan di sini.

    BalasHapus