Selasa, 30 Agustus 2016

Anak Sehat dan Cerdas Bersama Suplemen Anak Citrex Upin dan Ipin

"Anakku susah sekali makan", sering sekali kita dengar keluhan macam itu dari seorang ibu. Atau yang ini, "makan suka pilih-pilih, nggak mau makan sayuran. atau berbagai keluhan lain yang menunjukkan tentang seorang anak yang susah makan. buah hatinya makan dengan lahap.

Biasanya, orang tua akan menggunakan berbagai cara agar buah hatinya mempunyai selera makan yang bagus. Ada yang melakukan variasi dalam mengolah makanan anak, ada yang memberi vitamin bahkan ada yamng harus mengkonsultasikan hal itu pada dokter.

Dalam masa tumbuh kembang anak, memang terkadang mengalami fase susah makan, meskipun pada berbagai kasus, ditemukan juga anak yang memang susah makan secara permanen dengan berbagai sebab. 

Launching Produk Suplemen Anak Citrex Upin dan Ipin

Hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2016 kemarin, aku menerima undangan launching produk dan press conference, produk suplemen anak Citrex Upin dan Ipin, bersama Kumpulan Emak Blogger, bertempat di MOI Kelapa Gading.

Hadir sebagai nara sumber pada even hari itu ada pakar kesehatan, psikolog anak, dan dihadiri juga produsen multivitamin anak. Mereka adalah Kasandra Putranto ( psikolog ), dr Diana F. Suganda, M Kes, Sp. G, dan Wan Surya Dharma dari PT Mega Pharmaniaga.

Meskipun dari sudut pandang yang berbeda, materi yang disampaikan saling berkaitan satu sama lain. Yaitu bahwa anak-anak membutuhkam asupan yang berkualitas, seperti daging, sayur-sayuran, protein dan sebagainya. untuk menjaga perkembangan otak mereka.

Ketika kebanyakan anak suka memilih makanan mereka dan cenderung menolak sayur serta buah-buahan, maka disinilah dibutuhkannya Vitamin yang akan berperan menjaga perkembangan otak mereka.

Karena salah satu faktor yang meningkatkan kerja otak adalah asupan yang memenuhi standard gizi, karena otak yang ditopang dengan asupan nutrisi yang berkualitas akan berperan besar dalam proses motorik, kognitif dan interaksi.


Foto dari Fan Page Citrex Upin dan Ipin

Asupan ini menjadi faktor yang sangat penting, selain beberapa faktor lain yang juag penting, seperti peran orang tua meliputi pola asuh yang diterapkan, dan sebagainya.

Masalah nutrisi pada diri seseorang, dipengaruhi oleh kualitas nutrisi yang diperolehnya saat di masih dalam masa tumbuh kembang, alazimya di usia naak-anak. Anak pada usia SD yaitu kisaran 6 - 12 tahun menjadi usia yang rentan terhadap ketidakcukupan gizi.

Makanan Sehat dan Vitamin

Sebagaimana diketahui bersama bahwa tubuh tidak memproduksi vitamin, sementara kebutuhan tumbuh kembang anak mengharuskan ekcukupan vitamin, terutama vitamin B dan vitamin C.

Nah, saat ini sudah ada perusahaan yang turut serta memberikan kontribusi untuk kebugaran anak-anak Indonesia, yaitu PT Mega Pharmaniaga.

Lalu, kenapa menggunakan Brand Upin & Ipin?, karena Upin dan Ipin melukiskan tentang kepribadian anak ceria, aktif, pintar, rajin beribadah.

Jika sebelumnya sudah memproduksi Pasta Gigi Upin dan Ipin, saat ini PT Mega Pharmaniaga menawarkan alternatif suplemen makanan anak-anak yaitu Citrex Upin & Ipin.

Vitamin C Blackcurrant

Suplemen anak Citrex Upin dan Ipin diproduksi dengan tiga varian yaitu Citrex Upin & Ipin Vitamin C orange100 mg, Citrex Upin & Ipin Vitamin C Blackcurrant 100 mg dan Citrex Vitamian BCO + Lysine Chocolate Tablet.

Suplemen Anak Citrex Upin & Ipin Vitamin C berbeda dengan Vitamin untuk anak pada umumnya, karena memiliki keunggulan yaitu

  • Merupakan antioksidan yang kuat
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh anak
  • Bisa mencegah asam lambung yang menimbulkan rasa perih
  • Aman bagi ginjal
  • Mempercepat proses penyembuhan luka dan gejala demam dan flu.
Sedangkan keunggulan Citrex Upin & Ipin Vitamin BCO + Lysine Chocolate dengan kombinasi Vitamin B1, B6, B12, menjaga anak-anak tetap sehat dan berenergi. Sedangkan kandungan lysine berfungsi memperbaiki selera makan anak.

Lengkap sekali bukan, selain asupan vitamin yang masuk ke dalam tubuh anak, stamina yang meningkat, dan sekaligus meningkatkan selera makan anak, ada didalam Suplemen Anak  Citrex Upin & Ipin..

Nara sumber dan penyelenggara acara

21 komentar:

  1. Nah, aman bagi ginjal itu yang penting ya, Mak.. Nggak kebayang anak-anak kalau minum suplemen, trus ginjalnya harus kerja keras...

    BalasHapus
  2. Vitamin rasa cokelatt, yg ngabisin sepertinya emaknya yahh,,,

    BalasHapus
  3. penting sekali yah asupan gizi yang baik untuk anak

    BalasHapus
  4. Anakku banget tuu susah makan dulunya. Skrg sih udh ngga. Hehe. Aku mulai kasih cotrex juga biar makin lahap makan dan sehat

    BalasHapus
  5. Jadi tau, vitamin B dan C itu harus diberikan rutin yaa mak, karena tidak bertahan lama di tubuh

    BalasHapus
  6. Salam kenal mbaa... Namamu unik banget. Panggilnya apa ya?
    Sayang nggak sempet kenalan kemarin ya... Ih, kalo udah urusan makan anak2, emak2 harus ekstra berpikir deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama komennya, nama yang unik mba.
      Sepertinya masalah susah makan ini dialami banyak ibu-ibu ya

      Hapus
  7. eh dapatnya blackcurrant ya mba, aku dapatnya jeruk, jadinya anak suka banget.

    BalasHapus
  8. sama dung Paksi jg dpt blackcurrant tuuh asem-asem manis katanya

    BalasHapus
  9. vitamin rasa coklat, gambarnya ipin upin, mengandung vit.C wiiih anak-anakku suka bgt nih pastinya :-)

    BalasHapus
  10. Kalau ada citrex upin & ipin yang bagus bgtt, kenapa harus yg lain, bener kan mba ..

    BalasHapus
  11. upin ipin nya ini sukses membuat anak-anak suka deh

    BalasHapus
  12. Plusnya, aman untuk lambung sensitif juga ya mba Tite. Asik asik.

    BalasHapus
  13. halo mb.. kunjungan pertama nih kayaknya ^^
    ga sabar nyobabin buat si dedek #nunggu5tahunlg

    BalasHapus
  14. Enak banget lho rasanya.. anak-anakku suka banget..

    BalasHapus
  15. Haloooo mb...APA kabar... Seneng deh mampir di blog INI.. Rame banget xixxixiix...

    Info infonya bermanfaat sih...

    BalasHapus
  16. Wah.. anak-anak emang paling doyan vitamin tapi yang lebih suka lagi kemasan Upin Ipin nya.

    BalasHapus
  17. Wah.. anak-anak emang paling doyan vitamin tapi yang lebih suka lagi kemasan Upin Ipin nya.

    BalasHapus
  18. Penasaran sm yg black currant..pasti seenak yg jeruk yaa.hehe..informatif mak infonya

    BalasHapus